#airoksigen Instagram Photos & Videos

airoksigen Pikdo

The total number of posts up to now is 34,572 with the airoksigen hashtag.

Hashtag Popularity

2.3
average comments
34.7
average likes

Latest #airoksigen Posts

  • Minum Air BioGlass di pagi hari sangat baik untuk tubuh 😍

Buang semua racun & kotoran dalam tubuh.

Sudahkah anda minum ABG?

Sibuk gak sempet ngalirin air lewat bioglass?

Pakai bioglas mini aja, tinggal cemplungin ke botol minum, air minum mu jadi air hexagonal. Sangat menyegarkan dan menyehatkan tubuh tentu nya

Bioglass mengubah air biasa menjadi air heksagonal.

Air Heksagonal merupakan jenis air yang sangat baik untuk tubuh karena mudah diserap oleh sel dengan mudah sehingga mampu mengaktifkan proses metabolisme serta menghasilkan banyak energi.

Air minum Hexagonal bisa berfungsi menetralisir asam buangan sehingga mampu melindungi inti sel menjadi sel-sel yang sehat.

Dengan demikian, mengkonsumsi air Hexagonal akan menyebabkan metabolisme sel dalam tubuh menjadi lebih lancar, pembersihan sisa-sisa kotoran dalam sel tubuh juga akan lebih efektif.

Air hexagonal juga bermanfaat untuk kecantikan dan membuat awet muda dan semua wanita pasti mau donk awet muda

Salam sehat alami 
VINI
WA. 0812 655 5349

#minumairbioglass #airhexagonal #airoksigen #sehatalami #BioGlassMCI #biominimci #alatkesehatan #BetterLifeWithMCI
  • Minum Air BioGlass di pagi hari sangat baik untuk tubuh 😍

    Buang semua racun & kotoran dalam tubuh.

    Sudahkah anda minum ABG?

    Sibuk gak sempet ngalirin air lewat bioglass?

    Pakai bioglas mini aja, tinggal cemplungin ke botol minum, air minum mu jadi air hexagonal. Sangat menyegarkan dan menyehatkan tubuh tentu nya

    Bioglass mengubah air biasa menjadi air heksagonal.

    Air Heksagonal merupakan jenis air yang sangat baik untuk tubuh karena mudah diserap oleh sel dengan mudah sehingga mampu mengaktifkan proses metabolisme serta menghasilkan banyak energi.

    Air minum Hexagonal bisa berfungsi menetralisir asam buangan sehingga mampu melindungi inti sel menjadi sel-sel yang sehat.

    Dengan demikian, mengkonsumsi air Hexagonal akan menyebabkan metabolisme sel dalam tubuh menjadi lebih lancar, pembersihan sisa-sisa kotoran dalam sel tubuh juga akan lebih efektif.

    Air hexagonal juga bermanfaat untuk kecantikan dan membuat awet muda dan semua wanita pasti mau donk awet muda

    Salam sehat alami
    VINI
    WA. 0812 655 5349

    #minumairbioglass #airhexagonal #airoksigen #sehatalami #BioGlassMCI #biominimci #alatkesehatan #BetterLifeWithMCI

  •  0  0  53 minutes ago
  • Minum Air BioGlass di pagi hari sangat baik untuk tubuh 😍

Buang semua racun & kotoran dalam tubuh.

Sudahkah anda minum ABG?

Sibuk gak sempet ngalirin air lewat bioglass?

Pakai bioglas mini aja, tinggal cemplungin ke botol minum, air minum mu jadi air hexagonal. Sangat menyegarkan dan menyehatkan tubuh tentu nya

Bioglass mengubah air biasa menjadi air heksagonal.

Air Heksagonal merupakan jenis air yang sangat baik untuk tubuh karena mudah diserap oleh sel dengan mudah sehingga mampu mengaktifkan proses metabolisme serta menghasilkan banyak energi.

Air minum Hexagonal bisa berfungsi menetralisir asam buangan sehingga mampu melindungi inti sel menjadi sel-sel yang sehat.

Dengan demikian, mengkonsumsi air Hexagonal akan menyebabkan metabolisme sel dalam tubuh menjadi lebih lancar, pembersihan sisa-sisa kotoran dalam sel tubuh juga akan lebih efektif.

Air hexagonal juga bermanfaat untuk kecantikan dan membuat awet muda dan semua wanita pasti mau donk awet muda

Salam sehat alami 
Juliana 
Wa 08126420910 
#minumairbioglass #airhexagonal #airoksigen #sehatalami #BioGlassMCI #biominimci #alatkesehatan #BetterLifeWithMCI
  • Minum Air BioGlass di pagi hari sangat baik untuk tubuh 😍

    Buang semua racun & kotoran dalam tubuh.

    Sudahkah anda minum ABG?

    Sibuk gak sempet ngalirin air lewat bioglass?

    Pakai bioglas mini aja, tinggal cemplungin ke botol minum, air minum mu jadi air hexagonal. Sangat menyegarkan dan menyehatkan tubuh tentu nya

    Bioglass mengubah air biasa menjadi air heksagonal.

    Air Heksagonal merupakan jenis air yang sangat baik untuk tubuh karena mudah diserap oleh sel dengan mudah sehingga mampu mengaktifkan proses metabolisme serta menghasilkan banyak energi.

    Air minum Hexagonal bisa berfungsi menetralisir asam buangan sehingga mampu melindungi inti sel menjadi sel-sel yang sehat.

    Dengan demikian, mengkonsumsi air Hexagonal akan menyebabkan metabolisme sel dalam tubuh menjadi lebih lancar, pembersihan sisa-sisa kotoran dalam sel tubuh juga akan lebih efektif.

    Air hexagonal juga bermanfaat untuk kecantikan dan membuat awet muda dan semua wanita pasti mau donk awet muda

    Salam sehat alami
    Juliana
    Wa 08126420910
    #minumairbioglass #airhexagonal #airoksigen #sehatalami #BioGlassMCI #biominimci #alatkesehatan #BetterLifeWithMCI

  •  1  1  1 hour ago
  • Sharing testi semoga bermanfaat 💖

Ketika sesorang sudah sakit parah...
Seolah tidak ada lagi kenikmatan yang lebih besar dari sehat,
Namun ketika kita sedang sehat,
Banyak dari kita yang justru malah lalai menjaga kesehatan

Berikut info kesehatan penderita Kanker stadium 4 dan 3 yang terbantu kesehatannya  setelah berikhtiar dengan bioglass Vortex.

Semoga info ini bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan, karena kesembuhan itu berasal dari Tuhan, bukan dari vonis dokter, obat dan alat. Semoga Tuhan men takdir kan hal2 baik dalam hidup kita, mempertemukan setiap orang yang sedang sakit dengan jalan kesembuhannya masing2. 👉Testimoni Bioglass vortex untuk penderita Kanker Rahim Stadium 4

More info chat 
WA : 0859 7432 7295
Distributor resmi MCI bergaransi
.
.
#bioglass #bioglassmci #airheksagonal #airkesehatan#airoksigen #biovortex #manfaatbioglass #FungsiBioglass #Melancarkanperedarandarah#rejekilancar #alatkesehatan #terapipenyakit #healthyproducts #healthylifestyles#viral #obatkanker #terapikanker
  • Sharing testi semoga bermanfaat 💖

    Ketika sesorang sudah sakit parah...
    Seolah tidak ada lagi kenikmatan yang lebih besar dari sehat,
    Namun ketika kita sedang sehat,
    Banyak dari kita yang justru malah lalai menjaga kesehatan

    Berikut info kesehatan penderita Kanker stadium 4 dan 3 yang terbantu kesehatannya setelah berikhtiar dengan bioglass Vortex.

    Semoga info ini bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan, karena kesembuhan itu berasal dari Tuhan, bukan dari vonis dokter, obat dan alat. Semoga Tuhan men takdir kan hal2 baik dalam hidup kita, mempertemukan setiap orang yang sedang sakit dengan jalan kesembuhannya masing2. 👉Testimoni Bioglass vortex untuk penderita Kanker Rahim Stadium 4

    More info chat
    WA : 0859 7432 7295
    Distributor resmi MCI bergaransi
    .
    .
    #bioglass #bioglassmci #airheksagonal #airkesehatan #airoksigen #biovortex #manfaatbioglass #FungsiBioglass #Melancarkanperedarandarah #rejekilancar #alatkesehatan #terapipenyakit #healthyproducts #healthylifestyles#viral #obatkanker #terapikanker

  •  1  0  4 hours ago
  • Sharing testi semoga bermanfaat 💖

Ketika sesorang sudah sakit parah...
Seolah tidak ada lagi kenikmatan yang lebih besar dari sehat,
Namun ketika kita sedang sehat,
Banyak dari kita yang justru malah lalai menjaga kesehatan

Berikut info kesehatan penderita Kanker stadium 4 dan 3 yang terbantu kesehatannya  setelah berikhtiar dengan bioglass Vortex.

Semoga info ini bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan, karena kesembuhan itu berasal dari Tuhan, bukan dari vonis dokter, obat dan alat. Semoga Tuhan men takdir kan hal2 baik dalam hidup kita, mempertemukan setiap orang yang sedang sakit dengan jalan kesembuhannya masing2. 👉Testimoni Bioglass vortex untuk penderita Kanker Rahim Stadium 4

More info chat 
WA : 0813-2063-6587
Distributor resmi MCI bergaransi
.
.
#bioglass #bioglassmci #airheksagonal #airkesehatan#airoksigen #biovortex #manfaatbioglass #FungsiBioglass #Melancarkanperedarandarah#rejekilancar #alatkesehatan #terapipenyakit #healthyproducts #healthylifestyles#viral #obatkanker #terapikanker
  • Sharing testi semoga bermanfaat 💖

    Ketika sesorang sudah sakit parah...
    Seolah tidak ada lagi kenikmatan yang lebih besar dari sehat,
    Namun ketika kita sedang sehat,
    Banyak dari kita yang justru malah lalai menjaga kesehatan

    Berikut info kesehatan penderita Kanker stadium 4 dan 3 yang terbantu kesehatannya setelah berikhtiar dengan bioglass Vortex.

    Semoga info ini bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan, karena kesembuhan itu berasal dari Tuhan, bukan dari vonis dokter, obat dan alat. Semoga Tuhan men takdir kan hal2 baik dalam hidup kita, mempertemukan setiap orang yang sedang sakit dengan jalan kesembuhannya masing2. 👉Testimoni Bioglass vortex untuk penderita Kanker Rahim Stadium 4

    More info chat
    WA : 0813-2063-6587
    Distributor resmi MCI bergaransi
    .
    .
    #bioglass #bioglassmci #airheksagonal #airkesehatan #airoksigen #biovortex #manfaatbioglass #FungsiBioglass #Melancarkanperedarandarah #rejekilancar #alatkesehatan #terapipenyakit #healthyproducts #healthylifestyles#viral #obatkanker #terapikanker

  •  1  0  14 hours ago
  • New Normal adalah kebijakan membuka kembali aktivitas ekonomi, sosial dan kegiatan publik secara terbatas dengan menggunakan standar kesehatan yg sebelumnya tidak ada sebelum masa pandemi.

New Normal diberlakukan karena tidak mungkin warga terus menerus bersembunyi di rumah tanpa kepastian. Tidak mungkin seluruh aktivitas ekonomi berhenti tanpa kepastian yang menyebabkan kebangkrutan total, PHK massal dan kekacauan sosial.

New Normal diberlakukan dengan kesadaran penuh bahwa wabah masih ada disekitar kita. Untuk itu aktivitas ekonomi/publik diperbolehkan dengan syarat menggunakan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Untuk memastikan New Normal bisa berjalan dengan baik, maka pemerintah harus melakukan upaya yang sistematis, terkordinasi dan konsisten dalam melakukan pengawasan publik dan law enforcement. Di dalamnya juga termasuk memperbesar kapasitas sektor kesehatan kita untuk mengantisipasi lonjakan penderita Covid-19.

Pemerintah pusat dan daerah harus bersinergi untuk memastikan pemeriksaan kesehatan yang massif, tersedianya sarana perawatan dan peralatan medis, melindungi mereka yg paling rentan melalui penyiapan pengamanan sosial yg tepat sasaran dan perlindungan kesehatan.

#airox #airoksigen #probioticbooster #cegahcovid19 #newnormal
  • New Normal adalah kebijakan membuka kembali aktivitas ekonomi, sosial dan kegiatan publik secara terbatas dengan menggunakan standar kesehatan yg sebelumnya tidak ada sebelum masa pandemi.

    New Normal diberlakukan karena tidak mungkin warga terus menerus bersembunyi di rumah tanpa kepastian. Tidak mungkin seluruh aktivitas ekonomi berhenti tanpa kepastian yang menyebabkan kebangkrutan total, PHK massal dan kekacauan sosial.

    New Normal diberlakukan dengan kesadaran penuh bahwa wabah masih ada disekitar kita. Untuk itu aktivitas ekonomi/publik diperbolehkan dengan syarat menggunakan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

    Untuk memastikan New Normal bisa berjalan dengan baik, maka pemerintah harus melakukan upaya yang sistematis, terkordinasi dan konsisten dalam melakukan pengawasan publik dan law enforcement. Di dalamnya juga termasuk memperbesar kapasitas sektor kesehatan kita untuk mengantisipasi lonjakan penderita Covid-19.

    Pemerintah pusat dan daerah harus bersinergi untuk memastikan pemeriksaan kesehatan yang massif, tersedianya sarana perawatan dan peralatan medis, melindungi mereka yg paling rentan melalui penyiapan pengamanan sosial yg tepat sasaran dan perlindungan kesehatan.

    #airox #airoksigen #probioticbooster #cegahcovid19 #newnormal

  •  12  1  20 hours ago
  • Ini penting untuk dipahami biar gak gagal paham yak......😊
.

Ketika berobat ke dokter dan tebus resep pasti ada kalimat  SEMOGA  LEKAS SEMBUH
 BUKAN PASTI SEMBUH why? 
karena kesembuhan dtg dari TUHAN semata obat dan dokter sebagai perantara.
.

Begitu juga  setiap kali saya tawarkan produk MCI ini.. bioglass.. dan pendant... bener bisa sembuh ga nih... kalau bisa sembuh saya beli... .

Saya selalu memberikan pilihan..
begitu bnyk testimoni dr orang2 yang sudah bnyk disembuhkan dng air bioglass ini..dgn konsep yg sgt sederhana.. dialirkan.. melalui lingkaran yg membuat air biasa mnjd air berenergi... AIR HEXAGONAL, air ini memiliki molekul yg lbh kecil, stabil dan mengandung banyak oksigen yg dibutuhkan oleh sel2 tubuh.
.

So, kembali ke laptop alat ini salah satu ikhtiar sehat kita.. Tuhan yg menyembuhkan..... 😇🙏
.

Better Life with MCI
.

Salam berbagi 
WA 088235582699/klik link di Bio 
Distributor Resmi MCI
.
.
#bioglass #bioglassmci #alatkesehatan #airheksagonal #airkesehatan #airoksigen #antikanker #mencegahpenyakit #informasikesehatan #infokesehatan #infosehat #infoanda #tipskesehatan#tipshidupsehat #viral #like4like #like4follow #alatterapi #terapikesehatan #terapipenyakit
  • Ini penting untuk dipahami biar gak gagal paham yak......😊
    .

    Ketika berobat ke dokter dan tebus resep pasti ada kalimat SEMOGA LEKAS SEMBUH
    BUKAN PASTI SEMBUH why?
    karena kesembuhan dtg dari TUHAN semata obat dan dokter sebagai perantara.
    .

    Begitu juga setiap kali saya tawarkan produk MCI ini.. bioglass.. dan pendant... bener bisa sembuh ga nih... kalau bisa sembuh saya beli... .

    Saya selalu memberikan pilihan..
    begitu bnyk testimoni dr orang2 yang sudah bnyk disembuhkan dng air bioglass ini..dgn konsep yg sgt sederhana.. dialirkan.. melalui lingkaran yg membuat air biasa mnjd air berenergi... AIR HEXAGONAL, air ini memiliki molekul yg lbh kecil, stabil dan mengandung banyak oksigen yg dibutuhkan oleh sel2 tubuh.
    .

    So, kembali ke laptop alat ini salah satu ikhtiar sehat kita.. Tuhan yg menyembuhkan..... 😇🙏
    .

    Better Life with MCI
    .

    Salam berbagi
    WA 088235582699/klik link di Bio
    Distributor Resmi MCI
    .
    .
    #bioglass #bioglassmci #alatkesehatan #airheksagonal #airkesehatan #airoksigen #antikanker #mencegahpenyakit #informasikesehatan #infokesehatan #infosehat #infoanda #tipskesehatan#tipshidupsehat #viral #like4like #like4follow #alatterapi #terapikesehatan #terapipenyakit

  •  1  0  26 May, 2020
  • Tubuh kita 85 % nya adalah AIR.. Dari mengantarkan Oksigen, Nutrisi ke sel tubuh kita sampai ke pembuangan zat sisa makanan.. .
.
Bayangkan kalo Air yg kita konsumsi tidak dapat diserap baik oleh Tubuh 😵 Semua kerja Organ tubuh akan kurang maksimal.. .
.
Jadi, mulailah bijak untuk memilih air minum.. .
.
Jadikan Hidup mu Lebih berkualitas dg memberikan yg terbaik untuk tubuh mu.. .
.
BIOGLASS adalah pilihan yg tepat untuk menjadikan air biasa mu menjadi berkualitas, kaya oksigen, alkali, basa dan bertekstur Hexagonal (cepat diserap tubuh) 😉👍 .
.
Info & Order BIOGLASS
Yuni MCI 💕
WA. 085232780703
.
.
#airminumsehat #airhexagonal #airhexagonalbioglass #airsejutakhasiat #airoksigen #airterapikesehatan #produkmci #bioglass #BioMini #biominiv3 #biovortex #Hexagonal #terapibiomini #demam #batukpilek #senterbioglass #biominitumbler #infokesehatan #ikhtiarkesehatan #terapibioglass #terapikesehatan #airbioglass #bisnismci #jualanonline #dirumahaja #bioglassuntukkesehatan #arisanbioglass #arisannanospray #MCIProduct #bioglassjatim
  • Tubuh kita 85 % nya adalah AIR.. Dari mengantarkan Oksigen, Nutrisi ke sel tubuh kita sampai ke pembuangan zat sisa makanan.. .
    .
    Bayangkan kalo Air yg kita konsumsi tidak dapat diserap baik oleh Tubuh 😵 Semua kerja Organ tubuh akan kurang maksimal.. .
    .
    Jadi, mulailah bijak untuk memilih air minum.. .
    .
    Jadikan Hidup mu Lebih berkualitas dg memberikan yg terbaik untuk tubuh mu.. .
    .
    BIOGLASS adalah pilihan yg tepat untuk menjadikan air biasa mu menjadi berkualitas, kaya oksigen, alkali, basa dan bertekstur Hexagonal (cepat diserap tubuh) 😉👍 .
    .
    Info & Order BIOGLASS
    Yuni MCI 💕
    WA. 085232780703
    .
    .
    #airminumsehat #airhexagonal #airhexagonalbioglass #airsejutakhasiat #airoksigen #airterapikesehatan #produkmci #bioglass #BioMini #biominiv3 #biovortex #Hexagonal #terapibiomini #demam #batukpilek #senterbioglass #biominitumbler #infokesehatan #ikhtiarkesehatan #terapibioglass #terapikesehatan #airbioglass #bisnismci #jualanonline #dirumahaja #bioglassuntukkesehatan #arisanbioglass #arisannanospray #MCIProduct #bioglassjatim

  •  3  1  26 May, 2020
  • Biomini Mci
-
-
Bisa mengubah air minum biasa menjadi Hexagonal dan mengubah ph asam-netral menjadi ph basa.

Manfaatnya:

1. Tubuh dengan ph basa sangat bagus, karna sel2 #kanker tidak bisa berkembang di tubuh dengan #phbasa.

2. Air #hexagonal memiliki perbedaan dengan air biasa, sifat air ini yg membentuk kelompok kecil dan stabil sangat menguntungkan untuk kesehatan tubuh kita, karna ia lebih mudah masuk kedalam sel, memaksimalkan #metabolisme sel dan dia jg lebih efektif melarutkan dan membuang zat sisa metabolisme yg berupa racun bagi tubuh.

Hidup #sehat dengan cara yg sederhana dan #simple

For order :
@sri_mcii

#bioglass #biomini #airhexagonal #airalkali #airoksigen #airoxy #mciruntea #minumankekinian #minumankesehatan #detox #antikanker #terapioksigen #terapipenyakitkronis #ionnegatif #energiscalar #alatkesehatan #alatterapi #alatterapikesehatan #produkkesehatan
#bioglassyogya#igreposter #insaver
  • Biomini Mci
    -
    -
    Bisa mengubah air minum biasa menjadi Hexagonal dan mengubah ph asam-netral menjadi ph basa.

    Manfaatnya:

    1. Tubuh dengan ph basa sangat bagus, karna sel2 #kanker tidak bisa berkembang di tubuh dengan #phbasa.

    2. Air #hexagonal memiliki perbedaan dengan air biasa, sifat air ini yg membentuk kelompok kecil dan stabil sangat menguntungkan untuk kesehatan tubuh kita, karna ia lebih mudah masuk kedalam sel, memaksimalkan #metabolisme sel dan dia jg lebih efektif melarutkan dan membuang zat sisa metabolisme yg berupa racun bagi tubuh.

    Hidup #sehat dengan cara yg sederhana dan #simple

    For order :
    @sri_mcii

    #bioglass #biomini #airhexagonal #airalkali #airoksigen #airoxy #mciruntea #minumankekinian #minumankesehatan #detox #antikanker #terapioksigen #terapipenyakitkronis #ionnegatif #energiscalar #alatkesehatan #alatterapi #alatterapikesehatan #produkkesehatan
    #bioglassyogya#igreposter #insaver

  •  1  0  26 May, 2020
  • Ada yg tanya .... 🔴Bioglass ada izin edarnya gak??
🔴Perusahaan distributornya udah dapat surat izin usaha sah gak yaa?? Saya jawab ya 😊
💓Bioglass malah dapat penghargaan Best protable water treatment..😍😍 So...makin yakin dengan produk MCI kan.

Hub saya or SRiie Nano Spray Mci
Distributor resmi MCI

Salam sehat😊👌
@sri_mcii
.

#bioglass #bioglassmci #biominimci #biomini #alatkesehatan #airheksagonal #airkesehatan #airoksigen #terapipenyakit #alatterapi #terapikesehatan #informasikesehatan #infokesehatan #infosehat #infoanda #tipskesehatan #viral #like4like #like4follow#igreposter #insaver
  • Ada yg tanya .... 🔴Bioglass ada izin edarnya gak??
    🔴Perusahaan distributornya udah dapat surat izin usaha sah gak yaa?? Saya jawab ya 😊
    💓Bioglass malah dapat penghargaan Best protable water treatment..😍😍 So...makin yakin dengan produk MCI kan.

    Hub saya or SRiie Nano Spray Mci
    Distributor resmi MCI

    Salam sehat😊👌
    @sri_mcii
    .

    #bioglass #bioglassmci #biominimci #biomini #alatkesehatan #airheksagonal #airkesehatan #airoksigen #terapipenyakit #alatterapi #terapikesehatan #informasikesehatan #infokesehatan #infosehat #infoanda #tipskesehatan #viral #like4like #like4follow#igreposter #insaver

  •  1  0  26 May, 2020
  • Semenjak punya biomini
kemanapun saya pergi, saya bisa membawa “MESIN” pembuat air hexagonal mini ini ☺️ Habis? Bikin lagi
Habis? Bikin lagi
Habis? Bikin lagi

Mau tau caranya mendapatkan air berkualitas setiap hari?

Mudah banget

1. Ambil #biominimci
2. Cemplungin biomini ke dalam tumbler yang sudah diisi air minum
3. Shake pelan-pelan sebanyak 20x atau diamkan selama 15 menit
4. Siap dikonsumsi deh 😋 hmmm seger 😍

Yaa begitulah.. bisa minum air hexagonal terus, TANPA HARUS BELI BELI LAGI.. seSIMPEL itu.. GRATIS😋 sebanyak sesering saya mau 😁

Badan jadi sehat dan segar, bonusnya awet muda karena tiap hari banyak minum air putih yang berkualitas. Jadi betul gak kalau punya #bioglassmini itu justru penghematan? 
Mini bentuknya besar manfaatnya.. Salam sehat ❤️
.
.
Info lengkap dan pemesanan
Wa 088235582699 /klik link di Bio
Distributor resmi MCI
.
.
#biomini #biominiv3 #biominimci #alatkesehatan #airheksagonal #airkesehatan #airoksigen #antikanker #mencegahpenyakit #informasikesehatan #infokesehatan #infosehat #infoanda
  • Semenjak punya biomini
    kemanapun saya pergi, saya bisa membawa “MESIN” pembuat air hexagonal mini ini ☺️ Habis? Bikin lagi
    Habis? Bikin lagi
    Habis? Bikin lagi

    Mau tau caranya mendapatkan air berkualitas setiap hari?

    Mudah banget

    1. Ambil #biominimci
    2. Cemplungin biomini ke dalam tumbler yang sudah diisi air minum
    3. Shake pelan-pelan sebanyak 20x atau diamkan selama 15 menit
    4. Siap dikonsumsi deh 😋 hmmm seger 😍

    Yaa begitulah.. bisa minum air hexagonal terus, TANPA HARUS BELI BELI LAGI.. seSIMPEL itu.. GRATIS😋 sebanyak sesering saya mau 😁

    Badan jadi sehat dan segar, bonusnya awet muda karena tiap hari banyak minum air putih yang berkualitas. Jadi betul gak kalau punya #bioglassmini itu justru penghematan?
    Mini bentuknya besar manfaatnya.. Salam sehat ❤️
    .
    .
    Info lengkap dan pemesanan
    Wa 088235582699 /klik link di Bio
    Distributor resmi MCI
    .
    .
    #biomini #biominiv3 #biominimci #alatkesehatan #airheksagonal #airkesehatan #airoksigen #antikanker #mencegahpenyakit #informasikesehatan #infokesehatan #infosehat #infoanda

  •  1  0  26 May, 2020
  • Yg punya keluhan kolesterol... Yuukk konsumsi air hexagonal nya bioglass 🙂

Jgn tunggu sakit yaa,  kita jaga kesehatan kita demi anak anak kita... 🙂

KOLESTEROL
Kolestrol adalah lemak yang terdapat di dalam aliran darah atau sel tubuh yang sebenarnya dibutuhkan untuk pembentukan dinding sel dan sebagai bahan baku beberapa hormon. Namun apabila kadar kolestrol dalam darah berlebihan, maka bisa mengakibatkan penyakit, termasuk penyakit jantung koroner dan stroke.

Bioglass untuk menormalkan kadar kolesterol
@sri_mcii

#Bioglassuntukkolesterol
#bioglass #mci #kesehatan #sehatitupenting #healthycare #beautycare #healthyfood #dietsehat #air #airhexagonal #hexagonal #airoksigen
  • Yg punya keluhan kolesterol... Yuukk konsumsi air hexagonal nya bioglass 🙂

    Jgn tunggu sakit yaa, kita jaga kesehatan kita demi anak anak kita... 🙂

    KOLESTEROL
    Kolestrol adalah lemak yang terdapat di dalam aliran darah atau sel tubuh yang sebenarnya dibutuhkan untuk pembentukan dinding sel dan sebagai bahan baku beberapa hormon. Namun apabila kadar kolestrol dalam darah berlebihan, maka bisa mengakibatkan penyakit, termasuk penyakit jantung koroner dan stroke.

    Bioglass untuk menormalkan kadar kolesterol
    @sri_mcii

    #Bioglassuntukkolesterol
    #bioglass #mci #kesehatan #sehatitupenting #healthycare #beautycare #healthyfood #dietsehat #air #airhexagonal #hexagonal #airoksigen

  •  0  0  26 May, 2020
  • Yg punya keluhan kolesterol... Yuukk konsumsi air hexagonal nya bioglass 🙂

Jgn tunggu sakit yaa,  kita jaga kesehatan kita demi anak anak kita... 🙂

KOLESTEROL
Kolestrol adalah lemak yang terdapat di dalam aliran darah atau sel tubuh yang sebenarnya dibutuhkan untuk pembentukan dinding sel dan sebagai bahan baku beberapa hormon. Namun apabila kadar kolestrol dalam darah berlebihan, maka bisa mengakibatkan penyakit, termasuk penyakit jantung koroner dan stroke.

Bioglass untuk menormalkan kadar kolesterol
@sri_mcii

#Bioglassuntukkolesterol
#bioglass #mci #kesehatan #sehatitupenting #healthycare #beautycare #healthyfood #dietsehat #air #airhexagonal #hexagonal #airoksigen#igreposter #insaver
  • Yg punya keluhan kolesterol... Yuukk konsumsi air hexagonal nya bioglass 🙂

    Jgn tunggu sakit yaa, kita jaga kesehatan kita demi anak anak kita... 🙂

    KOLESTEROL
    Kolestrol adalah lemak yang terdapat di dalam aliran darah atau sel tubuh yang sebenarnya dibutuhkan untuk pembentukan dinding sel dan sebagai bahan baku beberapa hormon. Namun apabila kadar kolestrol dalam darah berlebihan, maka bisa mengakibatkan penyakit, termasuk penyakit jantung koroner dan stroke.

    Bioglass untuk menormalkan kadar kolesterol
    @sri_mcii

    #Bioglassuntukkolesterol
    #bioglass #mci #kesehatan #sehatitupenting #healthycare #beautycare #healthyfood #dietsehat #air #airhexagonal #hexagonal #airoksigen#igreposter #insaver

  •  2  0  26 May, 2020
  • Be Wise Moms🙂🙂🙂
Air Putih paling baik untuk anak2 kita. Kalau cuma selingan, minuman lain masih oke,tapi jangan kebablasan ya... Konsumsi air putih yang berkualitas ya😉
Kalo saya& keluarga sih minum #airbioglass aja

Salam sehat alami
✨Christina
Wa 081320314608 atau klik 
bit.ly/ChristinaGunawan

#airputih #AirHexagonal #airoksigen #sehatalami #hexagonalwater #bioglass #biomini #alatberjutamanfaat #alatkesehatan #produkkesehatan #sehatalami #ionnegatif #selfhealing #jadeite #airheksagonal #hexagonalwater #instahealth #instagood #healthylifestyle #portablewatertreatment #produkmci #mcibandung #mcikopo #bestseller
  • Be Wise Moms🙂🙂🙂
    Air Putih paling baik untuk anak2 kita. Kalau cuma selingan, minuman lain masih oke,tapi jangan kebablasan ya... Konsumsi air putih yang berkualitas ya😉
    Kalo saya& keluarga sih minum #airbioglass aja

    Salam sehat alami
    ✨Christina
    Wa 081320314608 atau klik
    bit.ly/ChristinaGunawan

    #airputih #AirHexagonal #airoksigen #sehatalami #hexagonalwater #bioglass #biomini #alatberjutamanfaat #alatkesehatan #produkkesehatan #sehatalami #ionnegatif #selfhealing #jadeite #airheksagonal #hexagonalwater #instahealth #instagood #healthylifestyle #portablewatertreatment #produkmci #mcibandung #mcikopo #bestseller

  •  3  0  25 May, 2020
  • Kenapa kita butuh bioglass??
Karena 4P (Polusi,Pewarna,Pemanis,Pengawet) di lingkungan kita sudah terlalu pekat... Kita butuh ion negatif utk menstabilkan kembali daya tahan tubuh agar tetap sehat.. Ion negatif hanya bisa ditemukan di daerah yg udaranya bersih.. (pegunungan,air terjun)

Bioglass mencukupi ion negatif kita karna mengandung 14 mineral bumi..
Dah itu aja👌😉 Salam sehat 💖
Lia
📲 klik link in bio

#jualpendantmci  #lswmci #readylswhati #pendantkesehatan #promobioglass #bioglassbandung  #infokulitsehat #glucolastevia #airoksigen #glukolasakura #nuvit #salut #vitabalance #bisnismci #biominimci  #glucolagelmci #distributorresmimci  #jagakesehatan #bioglassdiamondshape #promomci #lsm #auraheart #bisnisonline #promomciterbaru #promobioglass
  • Kenapa kita butuh bioglass??
    Karena 4P (Polusi,Pewarna,Pemanis,Pengawet) di lingkungan kita sudah terlalu pekat... Kita butuh ion negatif utk menstabilkan kembali daya tahan tubuh agar tetap sehat.. Ion negatif hanya bisa ditemukan di daerah yg udaranya bersih.. (pegunungan,air terjun)

    Bioglass mencukupi ion negatif kita karna mengandung 14 mineral bumi..
    Dah itu aja👌😉 Salam sehat 💖
    Lia
    📲 klik link in bio

    #jualpendantmci #lswmci #readylswhati #pendantkesehatan #promobioglass #bioglassbandung #infokulitsehat #glucolastevia #airoksigen #glukolasakura #nuvit #salut #vitabalance #bisnismci #biominimci #glucolagelmci #distributorresmimci #jagakesehatan #bioglassdiamondshape #promomci #lsm #auraheart #bisnisonline #promomciterbaru #promobioglass

  •  0  0  25 May, 2020
  • Yg punya keluhan kolesterol... Yuukk konsumsi air hexagonal nya bioglass 🙂

Jgn tunggu sakit yaa,  kita jaga kesehatan kita demi anak anak kita... 🙂

KOLESTEROL
Kolestrol adalah lemak yang terdapat di dalam aliran darah atau sel tubuh yang sebenarnya dibutuhkan untuk pembentukan dinding sel dan sebagai bahan baku beberapa hormon. Namun apabila kadar kolestrol dalam darah berlebihan, maka bisa mengakibatkan penyakit, termasuk penyakit jantung koroner dan stroke.

Bioglass untuk menormalkan kadar kolesterol
@sri_mcii

#Bioglassuntukkolesterol
#bioglass #mci #kesehatan #sehatitupenting #healthycare #beautycare #healthyfood #dietsehat #air #airhexagonal #hexagonal #airoksigen
  • Yg punya keluhan kolesterol... Yuukk konsumsi air hexagonal nya bioglass 🙂

    Jgn tunggu sakit yaa, kita jaga kesehatan kita demi anak anak kita... 🙂

    KOLESTEROL
    Kolestrol adalah lemak yang terdapat di dalam aliran darah atau sel tubuh yang sebenarnya dibutuhkan untuk pembentukan dinding sel dan sebagai bahan baku beberapa hormon. Namun apabila kadar kolestrol dalam darah berlebihan, maka bisa mengakibatkan penyakit, termasuk penyakit jantung koroner dan stroke.

    Bioglass untuk menormalkan kadar kolesterol
    @sri_mcii

    #Bioglassuntukkolesterol
    #bioglass #mci #kesehatan #sehatitupenting #healthycare #beautycare #healthyfood #dietsehat #air #airhexagonal #hexagonal #airoksigen

  •  0  0  25 May, 2020
  • Alhamdulillah Untuk Pagi Ini,Gowess lagi.
Tetap Jaga kesehatan,dan minum Air Beroksigen untuk Kesehatan Lebih Baik.

#gowessasyik
#airoksigen
  • Alhamdulillah Untuk Pagi Ini,Gowess lagi.
    Tetap Jaga kesehatan,dan minum Air Beroksigen untuk Kesehatan Lebih Baik.

    #gowessasyik
    #airoksigen

  •  25  0  25 May, 2020
  • Kalungku memang tak semahal kalung emasmu
Tapi manfaatnya lebih mahaalll dari kalungmu 
Karna menyehatkan,memancarkan sinar infrared melancarkan peredaran darah. Memberi energi skalar,mengurangi perlengkatan kolestrol dalam darah daaannn dapat menetralkan radiasi elektomagnetik dari hp yg sllu lengket kmna pun,dimana pun dan kapan pun.

Jangan tunggu sakit baru perduli dg kesehatan
Karna nikmat yang sangat tidak terkira hanya lah sehat
Karna semua indah semua nikmat bahagia pun karna SEHAT
Karna kalo sudah sakit semua tak ada yang enak.
Ayo dijaga sehatmu.. sebelum sakitmu 😍😍 Salam Sehat

#jualpendantmci  #lswmci #readylswhati #pendantkesehatan #promobioglass #bioglassbandung  #infokulitsehat #glucolastevia #airoksigen #glukolasakura #nuvit #salut #vitabalance #bisnismci #biominimci  #glucolagelmci #distributorresmimci  #jagakesehatan #bioglassdiamondshape #promomci #lsm #auraheart #bisnisonline #promomciterbaru #promobioglass
  • Kalungku memang tak semahal kalung emasmu
    Tapi manfaatnya lebih mahaalll dari kalungmu
    Karna menyehatkan,memancarkan sinar infrared melancarkan peredaran darah. Memberi energi skalar,mengurangi perlengkatan kolestrol dalam darah daaannn dapat menetralkan radiasi elektomagnetik dari hp yg sllu lengket kmna pun,dimana pun dan kapan pun.

    Jangan tunggu sakit baru perduli dg kesehatan
    Karna nikmat yang sangat tidak terkira hanya lah sehat
    Karna semua indah semua nikmat bahagia pun karna SEHAT
    Karna kalo sudah sakit semua tak ada yang enak.
    Ayo dijaga sehatmu.. sebelum sakitmu 😍😍 Salam Sehat

    #jualpendantmci #lswmci #readylswhati #pendantkesehatan #promobioglass #bioglassbandung #infokulitsehat #glucolastevia #airoksigen #glukolasakura #nuvit #salut #vitabalance #bisnismci #biominimci #glucolagelmci #distributorresmimci #jagakesehatan #bioglassdiamondshape #promomci #lsm #auraheart #bisnisonline #promomciterbaru #promobioglass

  •  4  0  24 May, 2020
  • Jangan hanya liat dari harga.. Tapi rasakan dulu manfaatnya kalo murah tapi gak bermanfaat menurut saya itu lebih mahal karna terbuang sia2 😁
.

Buat temen2 yang tetap bekerja di luar.. Selain pakai masker dan handsanitezer perlu juga bentengi dirimu dengan Vitamin yang dapat meningkatkan sistem imun tubuh.
.

Nuvit dan Biomini paket komplit untuk imun tubuhmu 👌👌
.

Salam Sehat
Lia
📲 klik link in bio

#jualpendantmci  #lswmci #readylswhati #pendantkesehatan #promobioglass #bioglassbandung  #infokulitsehat #glucolastevia #airoksigen #glukolasakura #nuvit #salut #vitabalance #bisnismci #biominimci  #glucolagelmci #distributorresmimci  #jagakesehatan #bioglassdiamondshape #promomci #lsm #auraheart #bisnisonline #promomciterbaru #promobioglass
  • Jangan hanya liat dari harga.. Tapi rasakan dulu manfaatnya kalo murah tapi gak bermanfaat menurut saya itu lebih mahal karna terbuang sia2 😁
    .

    Buat temen2 yang tetap bekerja di luar.. Selain pakai masker dan handsanitezer perlu juga bentengi dirimu dengan Vitamin yang dapat meningkatkan sistem imun tubuh.
    .

    Nuvit dan Biomini paket komplit untuk imun tubuhmu 👌👌
    .

    Salam Sehat
    Lia
    📲 klik link in bio

    #jualpendantmci #lswmci #readylswhati #pendantkesehatan #promobioglass #bioglassbandung #infokulitsehat #glucolastevia #airoksigen #glukolasakura #nuvit #salut #vitabalance #bisnismci #biominimci #glucolagelmci #distributorresmimci #jagakesehatan #bioglassdiamondshape #promomci #lsm #auraheart #bisnisonline #promomciterbaru #promobioglass

  •  1  0  24 May, 2020
  • Sis... Klo rantai kalung nya diganti boleh...? Boleh sayang..... Jangankan ganti rantai kalung, dibikin gelang juga boleh kok.. 😄
.
Karena yang bermanfaat itu bkn rantainya..tapi  Liontinnya yg bagian blkg ada batu hitam germaniumnya 😊
.
Manfaatnya akan tetap sama... Klo dipakai kalung dengan rantai panjang, dia akan dekat dengan jantung kita. .
Klo dipakai gelang ya ga masalah, karena energi nya pun menyebar kok..
.
Dan bisa mengurangi pegel di pergelangan tangan. .
Jadi mau berkreasi seperti apa, silakan... .
Yuk cuss... Sebelum kehabisan 😘
.
Order chat me.. #jualpendantmci  #lswmci #readylswhati #pendantkesehatan #promobioglass #bioglassbandung  #infokulitsehat #glucolastevia #airoksigen #glukolasakura #nuvit #salut #vitabalance #bisnismci #biominimci  #glucolagelmci #distributorresmimci  #jagakesehatan #bioglassdiamondshape #promomci #lsm #auraheart #bisnisonline #promomciterbaru #promobioglass
  • Sis... Klo rantai kalung nya diganti boleh...? Boleh sayang..... Jangankan ganti rantai kalung, dibikin gelang juga boleh kok.. 😄
    .
    Karena yang bermanfaat itu bkn rantainya..tapi Liontinnya yg bagian blkg ada batu hitam germaniumnya 😊
    .
    Manfaatnya akan tetap sama... Klo dipakai kalung dengan rantai panjang, dia akan dekat dengan jantung kita. .
    Klo dipakai gelang ya ga masalah, karena energi nya pun menyebar kok..
    .
    Dan bisa mengurangi pegel di pergelangan tangan. .
    Jadi mau berkreasi seperti apa, silakan... .
    Yuk cuss... Sebelum kehabisan 😘
    .
    Order chat me.. #jualpendantmci #lswmci #readylswhati #pendantkesehatan #promobioglass #bioglassbandung #infokulitsehat #glucolastevia #airoksigen #glukolasakura #nuvit #salut #vitabalance #bisnismci #biominimci #glucolagelmci #distributorresmimci #jagakesehatan #bioglassdiamondshape #promomci #lsm #auraheart #bisnisonline #promomciterbaru #promobioglass

  •  0  0  24 May, 2020
  • HERD IMMUNITY
.

Ingatlah, sebentar lagi kita semua akan memasuki kondisi ini...
Kondisi yang berarti penyebaran virus tidak dapat ditahan lagi... Benar2 banyak berDOA yaaa (itu udah pasti), dan juga yuk inisiatif kita tingkatkan Immune diri kita, dengan Immune Booster yg terbaik.
.

Sayangi diri kita sendiri, dan sayangi org2 yg kita cintai 🤗

#jualpendantmci  #lswmci #readylswhati #pendantkesehatan #promobioglass #bioglassbandung  #infokulitsehat #glucolastevia #airoksigen #glukolasakura #nuvit #salut #vitabalance #bisnismci #biominimci  #glucolagelmci #distributorresmimci  #jagakesehatan #bioglassdiamondshape #promomci #lsm #auraheart #bisnisonline #promomciterbaru #promobioglass
  • HERD IMMUNITY
    .

    Ingatlah, sebentar lagi kita semua akan memasuki kondisi ini...
    Kondisi yang berarti penyebaran virus tidak dapat ditahan lagi... Benar2 banyak berDOA yaaa (itu udah pasti), dan juga yuk inisiatif kita tingkatkan Immune diri kita, dengan Immune Booster yg terbaik.
    .

    Sayangi diri kita sendiri, dan sayangi org2 yg kita cintai 🤗

    #jualpendantmci #lswmci #readylswhati #pendantkesehatan #promobioglass #bioglassbandung #infokulitsehat #glucolastevia #airoksigen #glukolasakura #nuvit #salut #vitabalance #bisnismci #biominimci #glucolagelmci #distributorresmimci #jagakesehatan #bioglassdiamondshape #promomci #lsm #auraheart #bisnisonline #promomciterbaru #promobioglass

  •  0  0  24 May, 2020
  • Meski raga tak mampu berjumpa, wajah tak mampu bertatap, tangan tak saling berjabat, tetapi jarak bukan sebuah halangan untuk tetap bersilaturahmi.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, mohon maaf lahir dan batin.

#airox #airoksigen #probioticbooster #idulfitri1441h
  • Meski raga tak mampu berjumpa, wajah tak mampu bertatap, tangan tak saling berjabat, tetapi jarak bukan sebuah halangan untuk tetap bersilaturahmi.

    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, mohon maaf lahir dan batin.

    #airox #airoksigen #probioticbooster #idulfitri1441h

  •  17  0  24 May, 2020
  • Sharing testi semoga bermanfaat.

Ketika sesorang sudah sakit parah...
Seolah tidak ada lagi kenikmatan yang lebih besar dari sehat,
Namun ketika kita sedang sehat,
Banyak dari kita yang justru malah lalai menjaga kesehatan

Berikut info kesehatan penderita Kanker stadium 4 dan 3 yang terbantu kesehatannya  setelah berikhtiar dengan bioglass Vortex.

Semoga info ini bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan, karena kesembuhan itu berasal dari Tuhan, bukan dari vonis dokter, obat dan alat. Semoga Tuhan men takdir kan hal2 baik dalam hidup kita, mempertemukan setiap orang yang sedang sakit dengan jalan kesembuhannya masing2. 👉Testimoni Bioglass vortex untuk penderita Kanker Rahim Stadium 4

More info chat 
Tenty Mayasari Mci
Wa.08192295980
Distributor resmi MCI bergaransi
.
.
#bioglass #bioglassmci #airheksagonal #airkesehatan#airoksigen #biovortex #manfaatbioglass #FungsiBioglass #Melancarkanperedarandarah#rejekilancar #alatkesehatan #terapipenyakit #healthyproducts #healthylifestyles#viral #obatkanker #terapikanker
  • Sharing testi semoga bermanfaat.

    Ketika sesorang sudah sakit parah...
    Seolah tidak ada lagi kenikmatan yang lebih besar dari sehat,
    Namun ketika kita sedang sehat,
    Banyak dari kita yang justru malah lalai menjaga kesehatan

    Berikut info kesehatan penderita Kanker stadium 4 dan 3 yang terbantu kesehatannya setelah berikhtiar dengan bioglass Vortex.

    Semoga info ini bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan, karena kesembuhan itu berasal dari Tuhan, bukan dari vonis dokter, obat dan alat. Semoga Tuhan men takdir kan hal2 baik dalam hidup kita, mempertemukan setiap orang yang sedang sakit dengan jalan kesembuhannya masing2. 👉Testimoni Bioglass vortex untuk penderita Kanker Rahim Stadium 4

    More info chat
    Tenty Mayasari Mci
    Wa.08192295980
    Distributor resmi MCI bergaransi
    .
    .
    #bioglass #bioglassmci #airheksagonal #airkesehatan #airoksigen #biovortex #manfaatbioglass #FungsiBioglass #Melancarkanperedarandarah #rejekilancar #alatkesehatan #terapipenyakit #healthyproducts #healthylifestyles#viral #obatkanker #terapikanker

  •  1  0  24 May, 2020
  • Sharing testi semoga bermanfaat.

Ketika sesorang sudah sakit parah...
Seolah tidak ada lagi kenikmatan yang lebih besar dari sehat,
Namun ketika kita sedang sehat,
Banyak dari kita yang justru malah lalai menjaga kesehatan

Berikut info kesehatan penderita Kanker stadium 4 dan 3 yang terbantu kesehatannya  setelah berikhtiar dengan bioglass Vortex.

Semoga info ini bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan, karena kesembuhan itu berasal dari Tuhan, bukan dari vonis dokter, obat dan alat. Semoga Tuhan men takdir kan hal2 baik dalam hidup kita, mempertemukan setiap orang yang sedang sakit dengan jalan kesembuhannya masing2. 👉Testimoni Bioglass vortex untuk penderita Kanker Rahim Stadium 4

More info chat 
WA : 0852-6117-9298
Distributor resmi MCI bergaransi
.
.
#bioglass #bioglassmci #airheksagonal #airkesehatan#airoksigen #biovortex #manfaatbioglass #FungsiBioglass #Melancarkanperedarandarah#rejekilancar #alatkesehatan #terapipenyakit #healthyproducts #healthylifestyles#viral #obatkanker #terapikanker
  • Sharing testi semoga bermanfaat.

    Ketika sesorang sudah sakit parah...
    Seolah tidak ada lagi kenikmatan yang lebih besar dari sehat,
    Namun ketika kita sedang sehat,
    Banyak dari kita yang justru malah lalai menjaga kesehatan

    Berikut info kesehatan penderita Kanker stadium 4 dan 3 yang terbantu kesehatannya setelah berikhtiar dengan bioglass Vortex.

    Semoga info ini bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan, karena kesembuhan itu berasal dari Tuhan, bukan dari vonis dokter, obat dan alat. Semoga Tuhan men takdir kan hal2 baik dalam hidup kita, mempertemukan setiap orang yang sedang sakit dengan jalan kesembuhannya masing2. 👉Testimoni Bioglass vortex untuk penderita Kanker Rahim Stadium 4

    More info chat
    WA : 0852-6117-9298
    Distributor resmi MCI bergaransi
    .
    .
    #bioglass #bioglassmci #airheksagonal #airkesehatan #airoksigen #biovortex #manfaatbioglass #FungsiBioglass #Melancarkanperedarandarah #rejekilancar #alatkesehatan #terapipenyakit #healthyproducts #healthylifestyles#viral #obatkanker #terapikanker

  •  1  0  24 May, 2020
  • Sharing testi semoga bermanfaat.

Ketika sesorang sudah sakit parah...
Seolah tidak ada lagi kenikmatan yang lebih besar dari sehat,
Namun ketika kita sedang sehat,
Banyak dari kita yang justru malah lalai menjaga kesehatan

Berikut info kesehatan penderita Kanker stadium 4 dan 3 yang terbantu kesehatannya  setelah berikhtiar dengan bioglass Vortex.

Semoga info ini bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan, karena kesembuhan itu berasal dari Tuhan, bukan dari vonis dokter, obat dan alat. Semoga Tuhan men takdir kan hal2 baik dalam hidup kita, mempertemukan setiap orang yang sedang sakit dengan jalan kesembuhannya masing2. 👉Testimoni Bioglass vortex untuk penderita Kanker Rahim Stadium 4

More info chat 
WA : 0852-6117-9298
Distributor resmi MCI bergaransi
.
.
#bioglass #bioglassmci #airheksagonal #airkesehatan#airoksigen #biovortex #manfaatbioglass #FungsiBioglass #Melancarkanperedarandarah#rejekilancar #alatkesehatan #terapipenyakit #healthyproducts #healthylifestyles#viral #obatkanker #terapikanker
  • Sharing testi semoga bermanfaat.

    Ketika sesorang sudah sakit parah...
    Seolah tidak ada lagi kenikmatan yang lebih besar dari sehat,
    Namun ketika kita sedang sehat,
    Banyak dari kita yang justru malah lalai menjaga kesehatan

    Berikut info kesehatan penderita Kanker stadium 4 dan 3 yang terbantu kesehatannya setelah berikhtiar dengan bioglass Vortex.

    Semoga info ini bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan, karena kesembuhan itu berasal dari Tuhan, bukan dari vonis dokter, obat dan alat. Semoga Tuhan men takdir kan hal2 baik dalam hidup kita, mempertemukan setiap orang yang sedang sakit dengan jalan kesembuhannya masing2. 👉Testimoni Bioglass vortex untuk penderita Kanker Rahim Stadium 4

    More info chat
    WA : 0852-6117-9298
    Distributor resmi MCI bergaransi
    .
    .
    #bioglass #bioglassmci #airheksagonal #airkesehatan #airoksigen #biovortex #manfaatbioglass #FungsiBioglass #Melancarkanperedarandarah #rejekilancar #alatkesehatan #terapipenyakit #healthyproducts #healthylifestyles#viral #obatkanker #terapikanker

  •  1  0  24 May, 2020

Top #airoksigen Posts

  • Ketika #Bioglass kita bisa menjadi jalan ikhtiar kesehatan Orang lain  ada bahagia yang tak terbayar oleh apapun 😊 
Alhamdulilah bisa kenal Alat yg banyak sekali manfaat nya 😊😊 .
.
Info Produk & Order:
Chat me ya😊😊
Dewi Ayu
WA  0857 5822 182
.
.
BETTER LIFE WITH MCI 😇😇😇
.
.
.
#bioglass #bioglassmini #bioglassmurah #bioglassx #bioglassseries #bioglassminimci #bioglassmciasli #bioglassasli #bioglassbandung #bioglassjakarta #bioglassmakassar #lswtwin #produkmci #biopendant #biominimci #mciofficial #biomini #kalungpendant #pendantseries #testimonibioglass #kalungantiradiasi #bioglassmci #biominimci #alatkesehatan #airheksagonal #airkesehatan #airoksigen #antikanker #mencegahpenyaki
  • Ketika #Bioglass kita bisa menjadi jalan ikhtiar kesehatan Orang lain ada bahagia yang tak terbayar oleh apapun 😊
    Alhamdulilah bisa kenal Alat yg banyak sekali manfaat nya 😊😊 .
    .
    Info Produk & Order:
    Chat me ya😊😊
    Dewi Ayu
    WA 0857 5822 182
    .
    .
    BETTER LIFE WITH MCI 😇😇😇
    .
    .
    .
    #bioglass #bioglassmini #bioglassmurah #bioglassx #bioglassseries #bioglassminimci #bioglassmciasli #bioglassasli #bioglassbandung #bioglassjakarta #bioglassmakassar #lswtwin #produkmci #biopendant #biominimci #mciofficial #biomini #kalungpendant #pendantseries #testimonibioglass #kalungantiradiasi #bioglassmci #biominimci #alatkesehatan #airheksagonal #airkesehatan #airoksigen #antikanker #mencegahpenyaki

  •  123  103  26 October, 2019
  • AIR HEXAGONAL SEMAKIN DIINCAR

Sudah tahu kan air yang biasa kita minum itu terbagi atas 2 macam:

1. Air Pentagonal ( segi5 )
2. Air Hexagonal (segi6 )

Dan cairan tubuh kita terdiri dari
62% air hexagonal
24% air pentagonal
14% air tehtahedral

Bahan pengawet, antibiotik, logam berat pada ikan, residu pestisida buah dan sayuran, stress, dapat merusak air HEXAGONAL yg ada dlm tubuh dan meningkatkan air PENTAGONAL dan memicu terbentuknya sel kanker

Mengapa tubuh kita memerlukan Air HEXAGONAL?? 🌸meningkatkan kualitas cairan sel tubuh
🌸memberikan lebih banyak energi pada sel
🌸membantu melindungi inti sel dari zat sisa pembuangan tubuh
🌸meningkatkan kemampuan sel untuk menetralisir dan membuang toksin
🌸meningkatkan kandungan oksigen
🌸meningkatkan daya serap terhadap zat gizi, dan
🌸 meningkatkan kemampuan sel untuk memperbaiki diri

Penggunaan #bioglass secara rutin mampu mengubah molekul air menjadi #hexagonal

#HIDUPLEBIHBAIKBERSAMAMCI
#sehattanpaobat

Info produk & order chat me
Wa/sms: 085377298959

#bioglass #bioglass2 #airhexagonal #airoksigen #terapiair #terapipenyakit #terapikesehatan #obatalternatif #bioglassmci #obatsakitjantung #obatstroke
  • AIR HEXAGONAL SEMAKIN DIINCAR

    Sudah tahu kan air yang biasa kita minum itu terbagi atas 2 macam:

    1. Air Pentagonal ( segi5 )
    2. Air Hexagonal (segi6 )

    Dan cairan tubuh kita terdiri dari
    62% air hexagonal
    24% air pentagonal
    14% air tehtahedral

    Bahan pengawet, antibiotik, logam berat pada ikan, residu pestisida buah dan sayuran, stress, dapat merusak air HEXAGONAL yg ada dlm tubuh dan meningkatkan air PENTAGONAL dan memicu terbentuknya sel kanker

    Mengapa tubuh kita memerlukan Air HEXAGONAL?? 🌸meningkatkan kualitas cairan sel tubuh
    🌸memberikan lebih banyak energi pada sel
    🌸membantu melindungi inti sel dari zat sisa pembuangan tubuh
    🌸meningkatkan kemampuan sel untuk menetralisir dan membuang toksin
    🌸meningkatkan kandungan oksigen
    🌸meningkatkan daya serap terhadap zat gizi, dan
    🌸 meningkatkan kemampuan sel untuk memperbaiki diri

    Penggunaan #bioglass secara rutin mampu mengubah molekul air menjadi #hexagonal

    #HIDUPLEBIHBAIKBERSAMAMCI
    #sehattanpaobat

    Info produk & order chat me
    Wa/sms: 085377298959

    #bioglass #bioglass2 #airhexagonal #airoksigen #terapiair #terapipenyakit #terapikesehatan #obatalternatif #bioglassmci #obatsakitjantung #obatstroke

  •  139  0  29 March, 2017
  • Sudah denger Teknologi Nano? Pasti sudah dong... kabar bagus dari MCI tentang mineral alami yang dioleh dengan Teknologi Nano dan Pemanasan Fusi tinggi yang menghasilkan BIOGLASS.

Bioglass dapat memperbaiki struktur molekul yang ada dalam SEGALA CAIRAN.

Bioglass dapat meningkatkan RASA dan dapat menambah daya tahan HIDUP/KESEGARAN... Manfaatnya juga banyak... Apa saja??? Membantu Proses detoksifikasi radikal bebas.
Meningkatkan detoksifikasi hati
Meremajakan kembali sel2 tubuh yang rusak
Meningkatkan penyerapan nutrisi dalam tubuh
Meningkatkan OKSIGEN dalam tubuh
Tubuh jadi bugar bila rajin minum air Bioglass tiap hari
Meningkatkan kemampuan tubuh menyerap cairan
Mengatasi efek elektro smog pada tubuh dengan meletakkan Bioglass ditengah ranjang(dilantai antara kaki dan kepala) shg tubuh lebih segar dan stabil
Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

SPESIFIKASI PRODUK - Bioglass berbentuk lingkaran seperti lensa
- Berdiameter 9 cm dan ketebalan 1 cm
- Memiliki berat 130g
- Buatan Korea

Salah satu unsur yang berperan sangat penting dalam kehidupan manusia adalah AIR.
Bahkan sekitar 72% dari tubuh Manusia terdiri dari Air.

Air sangat dibutuhkan untuk menjaga tubuh kita agar tidak DEHIDRASI dan membantu MEMBUANG RACUN-RACUN dalam tubuh.

Sayangnya kualitas Air yg kita minum saat sekarang telah mengalami penurunan kualitas akibat dari polusi-polusi yang terjadi di sekitar kita.

UNTUK itu... MCI mengeluarkan The New Generation of BioGlass.

New BIOGLASS 2+
Yang didalamnya terkandung 14 mineral bumi Diantaranya: Jade (giok), germanium, diamond.
Yang mengeluarkan SCALAR ENERGY untuk...
1. Menjadikan Air yang kita minum lebih menyehatkan
2. Mengalirkan Energi dan meningkatkan stamina.
3. Membantu menjaga kadar Ph dalam tubuh.
4. Menyeimbangkan Metabolisme tubuh.

Harga Bioglass 2 juta untuk 15 tahun masa pakai tedengar  mahal jika  menganggap kesehatan kita lebih murah.
Sehat sekeluarga tanpa obat-obatan kimia yuuk... Info lengkap pm ellen ya dear.. tq 😊😊 #bioglass #bioglassmci #minibioglass #bioglassmini #penyaringair #penyulingair #airhexagonal #airoksigen #terapiair #airuntukterapi #airsehat #kacaenergi #kacaajaib #kacapengobatan #pengobatanalternatif
  • Sudah denger Teknologi Nano? Pasti sudah dong... kabar bagus dari MCI tentang mineral alami yang dioleh dengan Teknologi Nano dan Pemanasan Fusi tinggi yang menghasilkan BIOGLASS.

    Bioglass dapat memperbaiki struktur molekul yang ada dalam SEGALA CAIRAN.

    Bioglass dapat meningkatkan RASA dan dapat menambah daya tahan HIDUP/KESEGARAN... Manfaatnya juga banyak... Apa saja??? Membantu Proses detoksifikasi radikal bebas.
    Meningkatkan detoksifikasi hati
    Meremajakan kembali sel2 tubuh yang rusak
    Meningkatkan penyerapan nutrisi dalam tubuh
    Meningkatkan OKSIGEN dalam tubuh
    Tubuh jadi bugar bila rajin minum air Bioglass tiap hari
    Meningkatkan kemampuan tubuh menyerap cairan
    Mengatasi efek elektro smog pada tubuh dengan meletakkan Bioglass ditengah ranjang(dilantai antara kaki dan kepala) shg tubuh lebih segar dan stabil
    Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

    SPESIFIKASI PRODUK - Bioglass berbentuk lingkaran seperti lensa
    - Berdiameter 9 cm dan ketebalan 1 cm
    - Memiliki berat 130g
    - Buatan Korea

    Salah satu unsur yang berperan sangat penting dalam kehidupan manusia adalah AIR.
    Bahkan sekitar 72% dari tubuh Manusia terdiri dari Air.

    Air sangat dibutuhkan untuk menjaga tubuh kita agar tidak DEHIDRASI dan membantu MEMBUANG RACUN-RACUN dalam tubuh.

    Sayangnya kualitas Air yg kita minum saat sekarang telah mengalami penurunan kualitas akibat dari polusi-polusi yang terjadi di sekitar kita.

    UNTUK itu... MCI mengeluarkan The New Generation of BioGlass.

    New BIOGLASS 2+
    Yang didalamnya terkandung 14 mineral bumi Diantaranya: Jade (giok), germanium, diamond.
    Yang mengeluarkan SCALAR ENERGY untuk...
    1. Menjadikan Air yang kita minum lebih menyehatkan
    2. Mengalirkan Energi dan meningkatkan stamina.
    3. Membantu menjaga kadar Ph dalam tubuh.
    4. Menyeimbangkan Metabolisme tubuh.

    Harga Bioglass 2 juta untuk 15 tahun masa pakai tedengar mahal jika menganggap kesehatan kita lebih murah.
    Sehat sekeluarga tanpa obat-obatan kimia yuuk... Info lengkap pm ellen ya dear.. tq 😊😊 #bioglass #bioglassmci #minibioglass #bioglassmini #penyaringair #penyulingair #airhexagonal #airoksigen #terapiair #airuntukterapi #airsehat #kacaenergi #kacaajaib #kacapengobatan #pengobatanalternatif

  •  171  0  9 May, 2017
  • Ketika produk ini limited edition
Ketika #lsm pun cocok dipakai untuk kaum wanita
Yakin mau ngelewatin promo ini?? Inget ya persediaan pun terbatas loh
Cusss wa aja nera

085694888948

#lsm #lsmgold #mci

Ups, beli 2 lebih hemat loh

#nanospray #magicstick #pendantaura #lsw #lsm #biopendant #bioglass #biomini #glucola #stevia #glucolagel #glucolaserum #soshin #mci #greentea #airhexagonal #airoksigen #alfaspin #nanosprayhexa #bisnismci #bisnismudah #distributormciserang #mciserang #freeongkir #freemember
  • Ketika produk ini limited edition
    Ketika #lsm pun cocok dipakai untuk kaum wanita
    Yakin mau ngelewatin promo ini?? Inget ya persediaan pun terbatas loh
    Cusss wa aja nera

    085694888948

    #lsm #lsmgold #mci

    Ups, beli 2 lebih hemat loh

    #nanospray #magicstick #pendantaura #lsw #lsm #biopendant #bioglass #biomini #glucola #stevia #glucolagel #glucolaserum #soshin #mci #greentea #airhexagonal #airoksigen #alfaspin #nanosprayhexa #bisnismci #bisnismudah #distributormciserang #mciserang #freeongkir #freemember

  •  109  0  1 May, 2018
  • Must Have Items
Praktis..bisa dibawa kemana2

Kecil2 cabe rawit, biar bentuknya mini tapi manfaatnya maxi.

Satu keping cuma 625rb, hemat banget loh, karena bisa dipakai 15 - 20th

Cuuss hubungin aku y klo mau order 😘😘 #nanospray #magicstick #pendantaura #lsw #lsm #biopendant #bioglass #biomini #glucola #stevia #glucolagel #glucolaserum #soshin #mci #greentea #airhexagonal #airoksigen #alfaspin #nanosprayhexa #bisnismci #bisnismudah #distributormciserang #mciserang #freeongkir #freemember
  • Must Have Items
    Praktis..bisa dibawa kemana2

    Kecil2 cabe rawit, biar bentuknya mini tapi manfaatnya maxi.

    Satu keping cuma 625rb, hemat banget loh, karena bisa dipakai 15 - 20th

    Cuuss hubungin aku y klo mau order 😘😘 #nanospray #magicstick #pendantaura #lsw #lsm #biopendant #bioglass #biomini #glucola #stevia #glucolagel #glucolaserum #soshin #mci #greentea #airhexagonal #airoksigen #alfaspin #nanosprayhexa #bisnismci #bisnismudah #distributormciserang #mciserang #freeongkir #freemember

  •  206  0  25 April, 2018
  • Air hexagonal banyak sih di jual dipasaran, tp yakin mo beli trs???🤔🤔🤔 Beli #Bioglass aja, pny 1 bs bikin air hexagonal sepuasnya 😍😍😍😍😍 #nanospray #magicstick #pendantaura #lsw #lsm #biopendant #bioglass #biomini #glucola #stevia #glucolagel #glucolaserum #soshin #mci #greentea #airhexagonal #airoksigen #alfaspin #nanosprayhexa #bisnismci #bisnismudah #distributormciserang #mciserang #freeongkir #freemember
  • Air hexagonal banyak sih di jual dipasaran, tp yakin mo beli trs???🤔🤔🤔 Beli #Bioglass aja, pny 1 bs bikin air hexagonal sepuasnya 😍😍😍😍😍 #nanospray #magicstick #pendantaura #lsw #lsm #biopendant #bioglass #biomini #glucola #stevia #glucolagel #glucolaserum #soshin #mci #greentea #airhexagonal #airoksigen #alfaspin #nanosprayhexa #bisnismci #bisnismudah #distributormciserang #mciserang #freeongkir #freemember

  •  170  0  28 April, 2018