#jaketalumni Instagram Photos & Videos

jaketalumni Pikdo

The total number of posts up to now is 764 with the jaketalumni hashtag.

Hashtag Popularity

1.6
average comments
13.7
average likes

Latest #jaketalumni Posts

  • Mau kumpul2 reunian sekolah, tapi masih bingung apa ya kira2 kenangan yang cocok untuk temen2. 
Nah, kamu bisa banget #buatjaket# sebagai identitas kelompok kalian.
.
Masih bingung mau buat jaket komunitasmu ??
Di @asr_konveksi ajahπŸ˜€πŸ˜€
.
.
Macam-macam bahan yang digunakan dengan spesifikasi dan keistimewaanya masing-masing bisa kamu pilih di sini πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰. .
πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
🏠Jalan jagakarsa no. 12 rt 5 rw 6 lenteng agung jagakarsa jaksel
⏳free konsultasi & design
πŸ“²085714195357

#konveksijaket#konveksijaketmurah#konveksijaketjakartaselatan#konveksijaketjakarta#vendorjaket#vendorkonveksi#vendorjaketmurah#vendorjaketjakarta#buatjaket#buatjaketjakarta#jaketjakarta#buatjaketkomunitas#buatjaketmurah#buatjaketorganisasi#bikinjaket#bikinjaketmurah#bikinjaketkomunitas#jaketalumni#jaketkampus#jaketangakatan#jaketkomunitas#jaketorganisasi#jaketperusahaan#jaketkantor#komunitaspelajar#komunitasmahasiswa#kelompokstudi#buathoodie#jaketsekolah#bikinhoodie
  • Mau kumpul2 reunian sekolah, tapi masih bingung apa ya kira2 kenangan yang cocok untuk temen2.
    Nah, kamu bisa banget #buatjaket# sebagai identitas kelompok kalian.
    .
    Masih bingung mau buat jaket komunitasmu ??
    Di @asr_konveksi ajahπŸ˜€πŸ˜€
    .
    .
    Macam-macam bahan yang digunakan dengan spesifikasi dan keistimewaanya masing-masing bisa kamu pilih di sini πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰. .
    πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
    🏠Jalan jagakarsa no. 12 rt 5 rw 6 lenteng agung jagakarsa jaksel
    ⏳free konsultasi & design
    πŸ“²085714195357

    #konveksijaket #konveksijaketmurah #konveksijaketjakartaselatan #konveksijaketjakarta #vendorjaket #vendorkonveksi #vendorjaketmurah #vendorjaketjakarta #buatjaket#buatjaketjakarta#jaketjakarta#buatjaketkomunitas#buatjaketmurah#buatjaketorganisasi#bikinjaket#bikinjaketmurah#bikinjaketkomunitas#jaketalumni#jaketkampus#jaketangakatan#jaketkomunitas#jaketorganisasi#jaketperusahaan#jaketkantor#komunitaspelajar#komunitasmahasiswa#kelompokstudi#buathoodie#jaketsekolah#bikinhoodie

  •  12  3  3 April, 2020
  • Mau kumpul2 reunian sekolah, tapi masih bingung apa ya kira2 kenangan yang cocok untuk temen2. 
Nah, kamu bisa banget #buatjaket# sebagai identitas kelompok kalian.
.
Masih bingung mau buat jaket komunitasmu ??
Di @asr_konveksi ajahπŸ˜€πŸ˜€
.
.
Macam-macam bahan yang digunakan dengan spesifikasi dan keistimewaanya masing-masing bisa kamu pilih di sini πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰. .
πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
🏠Jalan jagakarsa no. 12 rt 5 rw 6 lenteng agung jagakarsa jaksel
⏳free konsultasi & design
πŸ“²085714195357

#konveksijaket#konveksijaketmurah#konveksijaketjakartaselatan#konveksijaketjakarta#vendorjaket#vendorkonveksi#vendorjaketmurah#vendorjaketjakarta#buatjaket#buatjaketjakarta#jaketjakarta#buatjaketkomunitas#buatjaketmurah#buatjaketorganisasi#bikinjaket#bikinjaketmurah#bikinjaketkomunitas#jaketalumni#jaketkampus#jaketangakatan#jaketkomunitas#jaketorganisasi#jaketperusahaan#jaketkantor#komunitaspelajar#komunitasmahasiswa#kelompokstudi#buathoodie#jaketsekolah#bikinhoodie
  • Mau kumpul2 reunian sekolah, tapi masih bingung apa ya kira2 kenangan yang cocok untuk temen2.
    Nah, kamu bisa banget #buatjaket# sebagai identitas kelompok kalian.
    .
    Masih bingung mau buat jaket komunitasmu ??
    Di @asr_konveksi ajahπŸ˜€πŸ˜€
    .
    .
    Macam-macam bahan yang digunakan dengan spesifikasi dan keistimewaanya masing-masing bisa kamu pilih di sini πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰. .
    πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
    🏠Jalan jagakarsa no. 12 rt 5 rw 6 lenteng agung jagakarsa jaksel
    ⏳free konsultasi & design
    πŸ“²085714195357

    #konveksijaket #konveksijaketmurah #konveksijaketjakartaselatan #konveksijaketjakarta #vendorjaket #vendorkonveksi #vendorjaketmurah #vendorjaketjakarta #buatjaket#buatjaketjakarta#jaketjakarta#buatjaketkomunitas#buatjaketmurah#buatjaketorganisasi#bikinjaket#bikinjaketmurah#bikinjaketkomunitas#jaketalumni#jaketkampus#jaketangakatan#jaketkomunitas#jaketorganisasi#jaketperusahaan#jaketkantor#komunitaspelajar#komunitasmahasiswa#kelompokstudi#buathoodie#jaketsekolah#bikinhoodie

  •  14  9  31 March, 2020
  • Mau kumpul2 reunian sekolah, tapi masih bingung apa ya kira2 kenangan yang cocok untuk temen2. 
Nah, kamu bisa banget #buatjaket# sebagai identitas kelompok kalian.
.
Masih bingung mau buat jaket komunitasmu ??
Di @asr_konveksi ajahπŸ˜€πŸ˜€
.
.
Macam-macam bahan yang digunakan dengan spesifikasi dan keistimewaanya masing-masing bisa kamu pilih di sini πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰. .
πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
🏠Jalan jagakarsa no. 12 rt 5 rw 6 lenteng agung jagakarsa jaksel
⏳free konsultasi & design
πŸ“²085714195357

#konveksijaket#konveksijaketmurah#konveksijaketjakartaselatan#konveksijaketjakarta#vendorjaket#vendorkonveksi#vendorjaketmurah#vendorjaketjakarta#buatjaket#buatjaketjakarta#jaketjakarta#buatjaketkomunitas#buatjaketmurah#buatjaketorganisasi#bikinjaket#bikinjaketmurah#bikinjaketkomunitas#jaketalumni#jaketkampus#jaketangakatan#jaketkomunitas#jaketorganisasi#jaketperusahaan#jaketkantor#komunitaspelajar#komunitasmahasiswa#kelompokstudi#buathoodie#jaketsekolah#bikinhoodie
  • Mau kumpul2 reunian sekolah, tapi masih bingung apa ya kira2 kenangan yang cocok untuk temen2.
    Nah, kamu bisa banget #buatjaket# sebagai identitas kelompok kalian.
    .
    Masih bingung mau buat jaket komunitasmu ??
    Di @asr_konveksi ajahπŸ˜€πŸ˜€
    .
    .
    Macam-macam bahan yang digunakan dengan spesifikasi dan keistimewaanya masing-masing bisa kamu pilih di sini πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰. .
    πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
    🏠Jalan jagakarsa no. 12 rt 5 rw 6 lenteng agung jagakarsa jaksel
    ⏳free konsultasi & design
    πŸ“²085714195357

    #konveksijaket #konveksijaketmurah #konveksijaketjakartaselatan #konveksijaketjakarta #vendorjaket #vendorkonveksi #vendorjaketmurah #vendorjaketjakarta #buatjaket#buatjaketjakarta#jaketjakarta#buatjaketkomunitas#buatjaketmurah#buatjaketorganisasi#bikinjaket#bikinjaketmurah#bikinjaketkomunitas#jaketalumni#jaketkampus#jaketangakatan#jaketkomunitas#jaketorganisasi#jaketperusahaan#jaketkantor#komunitaspelajar#komunitasmahasiswa#kelompokstudi#buathoodie#jaketsekolah#bikinhoodie

  •  12  5  20 March, 2020
  • Jaket LATSAR CPNS 2019
.
Mau bikin jaket? 
Hubungi kami 
Whatsapp - 0877 3872 8252
Line Id - whshirt_
.
Bisa konsultasi harga dan bahan sesuai budget yang anda miliki.
Ada pertanyaan, jangan sungkan bertanya.
Tanya aja pasti kami balas..
.
#whskonveksindo #jakethoodie #jaketharrington #jaketstripe #jaketbolakbalik #jaketzipperhoodie #jaketparkawanita #jaketparkapria #hoodie #ziphoodie #konveksijaket #jaketkomunitas #jaketalumni #jaketolahraga #jaketkelas #jaketcustom #customjaket #jaketgame #jaketklub #latsar #latsarcpns2019 #latsarcpns #latsarkemenkumham2018 #latsar2019 #latsar2019 #latsarkemenkeu #latsarcpnskementerianagama2019 #latsarcpnskemenag2019 #latsarkemenag #latsarcpnskemenag2019sumateraselatan
  • Jaket LATSAR CPNS 2019
    .
    Mau bikin jaket?
    Hubungi kami
    Whatsapp - 0877 3872 8252
    Line Id - whshirt_
    .
    Bisa konsultasi harga dan bahan sesuai budget yang anda miliki.
    Ada pertanyaan, jangan sungkan bertanya.
    Tanya aja pasti kami balas..
    .
    #whskonveksindo #jakethoodie #jaketharrington #jaketstripe #jaketbolakbalik #jaketzipperhoodie #jaketparkawanita #jaketparkapria #hoodie #ziphoodie #konveksijaket #jaketkomunitas #jaketalumni #jaketolahraga #jaketkelas #jaketcustom #customjaket #jaketgame #jaketklub #latsar #latsarcpns2019 #latsarcpns #latsarkemenkumham2018 #latsar2019 #latsar2019 #latsarkemenkeu #latsarcpnskementerianagama2019 #latsarcpnskemenag2019 #latsarkemenag #latsarcpnskemenag2019sumateraselatan

  •  12  0  12 January, 2020
  • Jaket LATSAR CPNS 2019
.
Mau bikin jaket? 
Hubungi kami 
Whatsapp - 0877 3872 8252
Line Id - whshirt_
.
Bisa konsultasi harga dan bahan sesuai budget yang anda miliki.
Ada pertanyaan, jangan sungkan bertanya.
Tanya aja pasti kami balas..
.
#whskonveksindo #jakethoodie #jaketharrington #jaketstripe #jaketbolakbalik #jaketzipperhoodie #jaketparkawanita #jaketparkapria #hoodie #ziphoodie #konveksijaket #jaketkomunitas #jaketalumni #jaketolahraga #jaketkelas #jaketcustom #customjaket #jaketgame #jaketklub #latsar #latsarcpns2019 #latsarcpns #latsarkemenkumham2018 #latsar2019 #latsar2019 #latsarkemenkeu #latsarcpnskementerianagama2019 #latsarcpnskemenag2019 #latsarkemenag #latsarcpnskemenag2019sumateraselatan
  • Jaket LATSAR CPNS 2019
    .
    Mau bikin jaket?
    Hubungi kami
    Whatsapp - 0877 3872 8252
    Line Id - whshirt_
    .
    Bisa konsultasi harga dan bahan sesuai budget yang anda miliki.
    Ada pertanyaan, jangan sungkan bertanya.
    Tanya aja pasti kami balas..
    .
    #whskonveksindo #jakethoodie #jaketharrington #jaketstripe #jaketbolakbalik #jaketzipperhoodie #jaketparkawanita #jaketparkapria #hoodie #ziphoodie #konveksijaket #jaketkomunitas #jaketalumni #jaketolahraga #jaketkelas #jaketcustom #customjaket #jaketgame #jaketklub #latsar #latsarcpns2019 #latsarcpns #latsarkemenkumham2018 #latsar2019 #latsar2019 #latsarkemenkeu #latsarcpnskementerianagama2019 #latsarcpnskemenag2019 #latsarkemenag #latsarcpnskemenag2019sumateraselatan

  •  9  0  10 January, 2020
  • Jaket Bomber Bordir - KKN G273 Wonogiri
.
Mau bikin Jaket Bomber? 
Hubungi kami 
Whatsapp - 0877 3872 8252
Line Id - whshirt_
.
Bisa konsultasi harga dan bahan sesuai budget yang anda miliki.
Ada pertanyaan, jangan sungkan bertanya.
Tanya aja pasti kami balas..
.
#whskonveksindo #bikinjaket #konveksijaket #vendorjaket #jaketsatuan #jaketcagoule #jaketbomber #jaketparasut #jaketparka #jakettracktop #jakethoodie #jaketharrington #jaketstripe #jaketbolakbalik #jaketparkawanita #jaketparkapria #jaketkomunitas #jaketalumni #jaketcustom #customjaket #jaketteam #jaketjeans #jaketkkn #kknuny #kkndesapenari #kknlife #kknppmugm #kknupi #kknundip #kkntematik
  • Jaket Bomber Bordir - KKN G273 Wonogiri
    .
    Mau bikin Jaket Bomber?
    Hubungi kami
    Whatsapp - 0877 3872 8252
    Line Id - whshirt_
    .
    Bisa konsultasi harga dan bahan sesuai budget yang anda miliki.
    Ada pertanyaan, jangan sungkan bertanya.
    Tanya aja pasti kami balas..
    .
    #whskonveksindo #bikinjaket #konveksijaket #vendorjaket #jaketsatuan #jaketcagoule #jaketbomber #jaketparasut #jaketparka #jakettracktop #jakethoodie #jaketharrington #jaketstripe #jaketbolakbalik #jaketparkawanita #jaketparkapria #jaketkomunitas #jaketalumni #jaketcustom #customjaket #jaketteam #jaketjeans #jaketkkn #kknuny #kkndesapenari #kknlife #kknppmugm #kknupi #kknundip #kkntematik

  •  12  0  20 December, 2019
  • Jaket Bomber Bordir - Teknologi Laboratorium Medik
.
Mau bikin Jaket Bomber? 
Hubungi kami 
Whatsapp - 0877 3872 8252
Line Id - whshirt_
.
Bisa konsultasi harga dan bahan sesuai budget yang anda miliki.
Ada pertanyaan, jangan sungkan bertanya.
Tanya aja pasti kami balas..
.
#whskonveksindo #bikinjaket #konveksijaket #vendorjaket #jaketsatuan #jaketcagoule #jaketbomber #jaketparasut #jaketparka #jakettracktop #jakethoodie #jaketharrington #jaketstripe #jaketbolakbalik #jaketzipperhoodie #jaketparkawanita #jaketparkapria #hoodie #ziphoodie #jaketkomunitas #jaketalumni #desainjaket #desainjaketkeren #jaketolahraga #jaketcustom #customjaket #jaketklub #jaketteam #jaketjeans #teknologilaboratoriummedik
  • Jaket Bomber Bordir - Teknologi Laboratorium Medik
    .
    Mau bikin Jaket Bomber?
    Hubungi kami
    Whatsapp - 0877 3872 8252
    Line Id - whshirt_
    .
    Bisa konsultasi harga dan bahan sesuai budget yang anda miliki.
    Ada pertanyaan, jangan sungkan bertanya.
    Tanya aja pasti kami balas..
    .
    #whskonveksindo #bikinjaket #konveksijaket #vendorjaket #jaketsatuan #jaketcagoule #jaketbomber #jaketparasut #jaketparka #jakettracktop #jakethoodie #jaketharrington #jaketstripe #jaketbolakbalik #jaketzipperhoodie #jaketparkawanita #jaketparkapria #hoodie #ziphoodie #jaketkomunitas #jaketalumni #desainjaket #desainjaketkeren #jaketolahraga #jaketcustom #customjaket #jaketklub #jaketteam #jaketjeans #teknologilaboratoriummedik

  •  5  0  20 December, 2019
  • Hoodie Classico
.
Mau bikin hoodie? 
Hubungi kami 
Whatsapp - 0877 3872 8252
Line Id - whshirt_
.
Bisa konsultasi harga dan bahan sesuai budget yang anda miliki.
Ada pertanyaan, jangan sungkan bertanya.
Tanya aja pasti kami balas..
.
#whskonveksindo #bikinjaket #jaketsatuan #jaketcagoule #jaketbomber #jaketparasut #jaketparka #jakettracktop #jakethoodie #jaketharrington #jaketstripe #jaketbolakbalik #jaketzipperhoodie #jaketparkawanita #jaketparkapria #hoodie #ziphoodie #konveksijaket #jaketkomunitas #jaketalumni #desainjaket #desainjaketkeren #jaketolahraga #jaketkelas #jaketcustom #customjaket #jaketgame #jaketklub #jaketteam #jaketbola
  • Hoodie Classico
    .
    Mau bikin hoodie?
    Hubungi kami
    Whatsapp - 0877 3872 8252
    Line Id - whshirt_
    .
    Bisa konsultasi harga dan bahan sesuai budget yang anda miliki.
    Ada pertanyaan, jangan sungkan bertanya.
    Tanya aja pasti kami balas..
    .
    #whskonveksindo #bikinjaket #jaketsatuan #jaketcagoule #jaketbomber #jaketparasut #jaketparka #jakettracktop #jakethoodie #jaketharrington #jaketstripe #jaketbolakbalik #jaketzipperhoodie #jaketparkawanita #jaketparkapria #hoodie #ziphoodie #konveksijaket #jaketkomunitas #jaketalumni #desainjaket #desainjaketkeren #jaketolahraga #jaketkelas #jaketcustom #customjaket #jaketgame #jaketklub #jaketteam #jaketbola

  •  12  0  10 December, 2019
  • Hoodie Classico
.
Mau bikin hoodie? 
Hubungi kami 
Whatsapp - 0877 3872 8252
Line Id - whshirt_
.
Bisa konsultasi harga dan bahan sesuai budget yang anda miliki.
Ada pertanyaan, jangan sungkan bertanya.
Tanya aja pasti kami balas..
.
#whskonveksindo #bikinjaket #jaketsatuan #jaketcagoule #jaketbomber #jaketparasut #jaketparka #jakettracktop #jakethoodie #jaketharrington #jaketstripe #jaketbolakbalik #jaketzipperhoodie #jaketparkawanita #jaketparkapria #hoodie #ziphoodie #konveksijaket #jaketkomunitas #jaketalumni #desainjaket #desainjaketkeren #jaketolahraga #jaketkelas #jaketcustom #customjaket #jaketgame #jaketklub #jaketteam #jaketbola
  • Hoodie Classico
    .
    Mau bikin hoodie?
    Hubungi kami
    Whatsapp - 0877 3872 8252
    Line Id - whshirt_
    .
    Bisa konsultasi harga dan bahan sesuai budget yang anda miliki.
    Ada pertanyaan, jangan sungkan bertanya.
    Tanya aja pasti kami balas..
    .
    #whskonveksindo #bikinjaket #jaketsatuan #jaketcagoule #jaketbomber #jaketparasut #jaketparka #jakettracktop #jakethoodie #jaketharrington #jaketstripe #jaketbolakbalik #jaketzipperhoodie #jaketparkawanita #jaketparkapria #hoodie #ziphoodie #konveksijaket #jaketkomunitas #jaketalumni #desainjaket #desainjaketkeren #jaketolahraga #jaketkelas #jaketcustom #customjaket #jaketgame #jaketklub #jaketteam #jaketbola

  •  10  0  9 December, 2019
  • Jaket Cagoule KALTEAM
.
Mau bikin jaket? 
Hubungi kami 
Whatsapp - 0877 3872 8252
Line Id - whshirt_
.
Bisa konsultasi harga dan bahan sesuai budget yang anda miliki.
Ada pertanyaan, jangan sungkan bertanya.
Tanya aja pasti kami balas..
.
#bikinjaket #jaketsatuan #jaketbomber #jaketparasut #jaketparka #jakettracktop #jakethoodie #jaketpria #jaketwanita #jaketcustom #jaketcagoule #jaketmurah #jaketharrington #customjaket #jaketolahraga #jaketatlet #jaketkomunitas #jaketalumni #jaketbolakbalik #jaketjeans #jakethedog #jaketkeren #jaketdistro #jaketcowok #jaketsweater #konveksijaket #jakethoodie #hoodie #ziphoodie #zipperhoodie  #whskonveksindo
  • Jaket Cagoule KALTEAM
    .
    Mau bikin jaket?
    Hubungi kami
    Whatsapp - 0877 3872 8252
    Line Id - whshirt_
    .
    Bisa konsultasi harga dan bahan sesuai budget yang anda miliki.
    Ada pertanyaan, jangan sungkan bertanya.
    Tanya aja pasti kami balas..
    .
    #bikinjaket #jaketsatuan #jaketbomber #jaketparasut #jaketparka #jakettracktop #jakethoodie #jaketpria #jaketwanita #jaketcustom #jaketcagoule #jaketmurah #jaketharrington #customjaket #jaketolahraga #jaketatlet #jaketkomunitas #jaketalumni #jaketbolakbalik #jaketjeans #jakethedog #jaketkeren #jaketdistro #jaketcowok #jaketsweater #konveksijaket #jakethoodie #hoodie #ziphoodie #zipperhoodie #whskonveksindo

  •  16  0  3 December, 2019
  • Jaket Cagoule KALTEAM
.
Mau bikin jaket? 
Hubungi kami 
Whatsapp - 0877 3872 8252
Line Id - whshirt_
.
Bisa konsultasi harga dan bahan sesuai budget yang anda miliki.
Ada pertanyaan, jangan sungkan bertanya.
Tanya aja pasti kami balas..
.
#bikinjaket #jaketsatuan #jaketbomber #jaketparasut #jaketparka #jakettracktop #jakethoodie #jaketpria #jaketwanita #jaketcustom #jaketcagoule #jaketmurah #jaketharrington #customjaket #jaketolahraga #jaketatlet #jaketkomunitas #jaketalumni #jaketbolakbalik #jaketjeans #jakethedog #jaketkeren #jaketdistro #jaketcowok #jaketsweater #konveksijaket #jakethoodie #hoodie #ziphoodie #zipperhoodie  #whskonveksindo
  • Jaket Cagoule KALTEAM
    .
    Mau bikin jaket?
    Hubungi kami
    Whatsapp - 0877 3872 8252
    Line Id - whshirt_
    .
    Bisa konsultasi harga dan bahan sesuai budget yang anda miliki.
    Ada pertanyaan, jangan sungkan bertanya.
    Tanya aja pasti kami balas..
    .
    #bikinjaket #jaketsatuan #jaketbomber #jaketparasut #jaketparka #jakettracktop #jakethoodie #jaketpria #jaketwanita #jaketcustom #jaketcagoule #jaketmurah #jaketharrington #customjaket #jaketolahraga #jaketatlet #jaketkomunitas #jaketalumni #jaketbolakbalik #jaketjeans #jakethedog #jaketkeren #jaketdistro #jaketcowok #jaketsweater #konveksijaket #jakethoodie #hoodie #ziphoodie #zipperhoodie #whskonveksindo

  •  11  4  2 December, 2019
  • Sering banget yang tanya begini, buat kakak-kakak yang menanyakan ini sebelum order. Mohon maaf ya kak, karna bukan Mimin gak mau kasih tau total beratnya tapi kita memang gak bisa memastikan total berat dari pesanan kakak sebelum pesanan selesai dan ditimbang.

Kenapa gitu kak?
Karna misal ada customer yang sama-sama order jaket dengan jumlah sama 50 jaket, berat nya bisa berbeda-beda tergantung beberapa faktor seperti jenis bahan yang digunakan, jumlah bordiran, ukuran yang berbeda-beda. Yang orderannya dominan size S atau M pastinya akan lebih ringan daripada orderan yang dominan size L atau XL keatas.

Jadi yang bisa mimin beritahu ketika kakak-kakak mau order adalah perkiraan berat dan ongkir per kilo nya. Untuk total keseluruhan pastinya setelah orderan jadi ya kak.

#konveksimalang #jaketkomunitas#bikinjaket #konveksimurah#pusatkonveksi #bikinjaketmurah#jaketmurahmalang #jaketmurah#konveksijaket #jaketkampus#jaketbomber #kaosbandung#jaketbandung #konveksibandung#jaketkelas #jaketjeanscewek #jaketmalangmurah #jaketangkatan#jaketkomunitas #jaketjurusan#jaketalumni #customjaket #jaketjeans
  • Sering banget yang tanya begini, buat kakak-kakak yang menanyakan ini sebelum order. Mohon maaf ya kak, karna bukan Mimin gak mau kasih tau total beratnya tapi kita memang gak bisa memastikan total berat dari pesanan kakak sebelum pesanan selesai dan ditimbang.

    Kenapa gitu kak?
    Karna misal ada customer yang sama-sama order jaket dengan jumlah sama 50 jaket, berat nya bisa berbeda-beda tergantung beberapa faktor seperti jenis bahan yang digunakan, jumlah bordiran, ukuran yang berbeda-beda. Yang orderannya dominan size S atau M pastinya akan lebih ringan daripada orderan yang dominan size L atau XL keatas.

    Jadi yang bisa mimin beritahu ketika kakak-kakak mau order adalah perkiraan berat dan ongkir per kilo nya. Untuk total keseluruhan pastinya setelah orderan jadi ya kak.

    #konveksimalang #jaketkomunitas #bikinjaket #konveksimurah #pusatkonveksi #bikinjaketmurah #jaketmurahmalang #jaketmurah #konveksijaket #jaketkampus#jaketbomber #kaosbandung#jaketbandung #konveksibandung#jaketkelas #jaketjeanscewek #jaketmalangmurah #jaketangkatan#jaketkomunitas #jaketjurusan#jaketalumni #customjaket #jaketjeans

  •  6  0  20 August, 2019
  • Jaket Parka "PEDANG"
. 
#konveksi #konveksijaket #bikinjaket #vendorjaket #jaketbomber #jaketparasut #jaketantiair #jaketwaterproof #jaketalumni #jaketbordir #konveksijakarta #konveksimanado #konveksipapua #konveksijayapura #konveksibandung #konveksibanjarmasin #konveksitimika #konveksisorong #konveksimakassar #konveksigorontalo #whskonveksindo #bikinjaketmurah #bikinjaketkelas #tempatbikinjaket #jasasablon #jasabordir #konveksibalikpapan #konveksiNTT #konveksiNTB #konveksijakarta #konveksikendari
. 
Mau bikin Jaket? 
Hubungi kami 
Whatsapp - 0877 3872 8252
Line Id - whshirt_
.
Bisa konsultasi harga dan bahan sesuai budget yang anda miliki.
Ada pertanyaan, jangan sungkan bertanya.
Tanya aja pasti kami balas..
  • Jaket Parka "PEDANG"
    .
    #konveksi #konveksijaket #bikinjaket #vendorjaket #jaketbomber #jaketparasut #jaketantiair #jaketwaterproof #jaketalumni #jaketbordir #konveksijakarta #konveksimanado #konveksipapua #konveksijayapura #konveksibandung #konveksibanjarmasin #konveksitimika #konveksisorong #konveksimakassar #konveksigorontalo #whskonveksindo #bikinjaketmurah #bikinjaketkelas #tempatbikinjaket #jasasablon #jasabordir #konveksibalikpapan #konveksiNTT #konveksiNTB #konveksijakarta #konveksikendari
    .
    Mau bikin Jaket?
    Hubungi kami
    Whatsapp - 0877 3872 8252
    Line Id - whshirt_
    .
    Bisa konsultasi harga dan bahan sesuai budget yang anda miliki.
    Ada pertanyaan, jangan sungkan bertanya.
    Tanya aja pasti kami balas..

  •  7  0  3 April, 2019
  • Jaket Parka "PEDANG"
. 
#konveksi #konveksijaket #bikinjaket #vendorjaket #jaketbomber #jaketparasut #jaketantiair #jaketwaterproof #jaketalumni #jaketbordir #konveksijakarta #konveksimanado #konveksipapua #konveksijayapura #konveksibandung #konveksibanjarmasin #konveksitimika #konveksisorong #konveksimakassar #konveksigorontalo #whskonveksindo #bikinjaketmurah #bikinjaketkelas #tempatbikinjaket #jasasablon #jasabordir #konveksibalikpapan #konveksiNTT #konveksiNTB #konveksijakarta #konveksikendari
. 
Mau bikin Jaket? 
Hubungi kami 
Whatsapp - 0877 3872 8252
Line Id - whshirt_
.
Bisa konsultasi harga dan bahan sesuai budget yang anda miliki.
Ada pertanyaan, jangan sungkan bertanya.
Tanya aja pasti kami balas..
  • Jaket Parka "PEDANG"
    .
    #konveksi #konveksijaket #bikinjaket #vendorjaket #jaketbomber #jaketparasut #jaketantiair #jaketwaterproof #jaketalumni #jaketbordir #konveksijakarta #konveksimanado #konveksipapua #konveksijayapura #konveksibandung #konveksibanjarmasin #konveksitimika #konveksisorong #konveksimakassar #konveksigorontalo #whskonveksindo #bikinjaketmurah #bikinjaketkelas #tempatbikinjaket #jasasablon #jasabordir #konveksibalikpapan #konveksiNTT #konveksiNTB #konveksijakarta #konveksikendari
    .
    Mau bikin Jaket?
    Hubungi kami
    Whatsapp - 0877 3872 8252
    Line Id - whshirt_
    .
    Bisa konsultasi harga dan bahan sesuai budget yang anda miliki.
    Ada pertanyaan, jangan sungkan bertanya.
    Tanya aja pasti kami balas..

  •  7  0  2 April, 2019

Top #jaketalumni Posts

  • Mau kumpul2 reunian sekolah, tapi masih bingung apa ya kira2 kenangan yang cocok untuk temen2. 
Nah, kamu bisa banget #buatjaket# sebagai identitas kelompok kalian.
.
Masih bingung mau buat jaket komunitasmu ??
Di @asr_konveksi ajahπŸ˜€πŸ˜€
.
.
Macam-macam bahan yang digunakan dengan spesifikasi dan keistimewaanya masing-masing bisa kamu pilih di sini πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰. .
πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
🏠Jalan jagakarsa no. 12 rt 5 rw 6 lenteng agung jagakarsa jaksel
⏳free konsultasi & design
πŸ“²085714195357

#konveksijaket#konveksijaketmurah#konveksijaketjakartaselatan#konveksijaketjakarta#vendorjaket#vendorkonveksi#vendorjaketmurah#vendorjaketjakarta#buatjaket#buatjaketjakarta#jaketjakarta#buatjaketkomunitas#buatjaketmurah#buatjaketorganisasi#bikinjaket#bikinjaketmurah#bikinjaketkomunitas#jaketalumni#jaketkampus#jaketangakatan#jaketkomunitas#jaketorganisasi#jaketperusahaan#jaketkantor#komunitaspelajar#komunitasmahasiswa#kelompokstudi#buathoodie#jaketsekolah#bikinhoodie
  • Mau kumpul2 reunian sekolah, tapi masih bingung apa ya kira2 kenangan yang cocok untuk temen2.
    Nah, kamu bisa banget #buatjaket# sebagai identitas kelompok kalian.
    .
    Masih bingung mau buat jaket komunitasmu ??
    Di @asr_konveksi ajahπŸ˜€πŸ˜€
    .
    .
    Macam-macam bahan yang digunakan dengan spesifikasi dan keistimewaanya masing-masing bisa kamu pilih di sini πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰. .
    πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
    🏠Jalan jagakarsa no. 12 rt 5 rw 6 lenteng agung jagakarsa jaksel
    ⏳free konsultasi & design
    πŸ“²085714195357

    #konveksijaket #konveksijaketmurah #konveksijaketjakartaselatan #konveksijaketjakarta #vendorjaket #vendorkonveksi #vendorjaketmurah #vendorjaketjakarta #buatjaket#buatjaketjakarta#jaketjakarta#buatjaketkomunitas#buatjaketmurah#buatjaketorganisasi#bikinjaket#bikinjaketmurah#bikinjaketkomunitas#jaketalumni#jaketkampus#jaketangakatan#jaketkomunitas#jaketorganisasi#jaketperusahaan#jaketkantor#komunitaspelajar#komunitasmahasiswa#kelompokstudi#buathoodie#jaketsekolah#bikinhoodie

  •  12  5  20 March, 2020
  • Mau kumpul2 reunian sekolah, tapi masih bingung apa ya kira2 kenangan yang cocok untuk temen2. 
Nah, kamu bisa banget #buatjaket# sebagai identitas kelompok kalian.
.
Masih bingung mau buat jaket komunitasmu ??
Di @asr_konveksi ajahπŸ˜€πŸ˜€
.
.
Macam-macam bahan yang digunakan dengan spesifikasi dan keistimewaanya masing-masing bisa kamu pilih di sini πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰. .
πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
🏠Jalan jagakarsa no. 12 rt 5 rw 6 lenteng agung jagakarsa jaksel
⏳free konsultasi & design
πŸ“²085714195357

#konveksijaket#konveksijaketmurah#konveksijaketjakartaselatan#konveksijaketjakarta#vendorjaket#vendorkonveksi#vendorjaketmurah#vendorjaketjakarta#buatjaket#buatjaketjakarta#jaketjakarta#buatjaketkomunitas#buatjaketmurah#buatjaketorganisasi#bikinjaket#bikinjaketmurah#bikinjaketkomunitas#jaketalumni#jaketkampus#jaketangakatan#jaketkomunitas#jaketorganisasi#jaketperusahaan#jaketkantor#komunitaspelajar#komunitasmahasiswa#kelompokstudi#buathoodie#jaketsekolah#bikinhoodie
  • Mau kumpul2 reunian sekolah, tapi masih bingung apa ya kira2 kenangan yang cocok untuk temen2.
    Nah, kamu bisa banget #buatjaket# sebagai identitas kelompok kalian.
    .
    Masih bingung mau buat jaket komunitasmu ??
    Di @asr_konveksi ajahπŸ˜€πŸ˜€
    .
    .
    Macam-macam bahan yang digunakan dengan spesifikasi dan keistimewaanya masing-masing bisa kamu pilih di sini πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰. .
    πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
    🏠Jalan jagakarsa no. 12 rt 5 rw 6 lenteng agung jagakarsa jaksel
    ⏳free konsultasi & design
    πŸ“²085714195357

    #konveksijaket #konveksijaketmurah #konveksijaketjakartaselatan #konveksijaketjakarta #vendorjaket #vendorkonveksi #vendorjaketmurah #vendorjaketjakarta #buatjaket#buatjaketjakarta#jaketjakarta#buatjaketkomunitas#buatjaketmurah#buatjaketorganisasi#bikinjaket#bikinjaketmurah#bikinjaketkomunitas#jaketalumni#jaketkampus#jaketangakatan#jaketkomunitas#jaketorganisasi#jaketperusahaan#jaketkantor#komunitaspelajar#komunitasmahasiswa#kelompokstudi#buathoodie#jaketsekolah#bikinhoodie

  •  12  3  3 April, 2020
  • Mau kumpul2 reunian sekolah, tapi masih bingung apa ya kira2 kenangan yang cocok untuk temen2. 
Nah, kamu bisa banget #buatjaket# sebagai identitas kelompok kalian.
.
Masih bingung mau buat jaket komunitasmu ??
Di @asr_konveksi ajahπŸ˜€πŸ˜€
.
.
Macam-macam bahan yang digunakan dengan spesifikasi dan keistimewaanya masing-masing bisa kamu pilih di sini πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰. .
πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
🏠Jalan jagakarsa no. 12 rt 5 rw 6 lenteng agung jagakarsa jaksel
⏳free konsultasi & design
πŸ“²085714195357

#konveksijaket#konveksijaketmurah#konveksijaketjakartaselatan#konveksijaketjakarta#vendorjaket#vendorkonveksi#vendorjaketmurah#vendorjaketjakarta#buatjaket#buatjaketjakarta#jaketjakarta#buatjaketkomunitas#buatjaketmurah#buatjaketorganisasi#bikinjaket#bikinjaketmurah#bikinjaketkomunitas#jaketalumni#jaketkampus#jaketangakatan#jaketkomunitas#jaketorganisasi#jaketperusahaan#jaketkantor#komunitaspelajar#komunitasmahasiswa#kelompokstudi#buathoodie#jaketsekolah#bikinhoodie
  • Mau kumpul2 reunian sekolah, tapi masih bingung apa ya kira2 kenangan yang cocok untuk temen2.
    Nah, kamu bisa banget #buatjaket# sebagai identitas kelompok kalian.
    .
    Masih bingung mau buat jaket komunitasmu ??
    Di @asr_konveksi ajahπŸ˜€πŸ˜€
    .
    .
    Macam-macam bahan yang digunakan dengan spesifikasi dan keistimewaanya masing-masing bisa kamu pilih di sini πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰. .
    πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
    🏠Jalan jagakarsa no. 12 rt 5 rw 6 lenteng agung jagakarsa jaksel
    ⏳free konsultasi & design
    πŸ“²085714195357

    #konveksijaket #konveksijaketmurah #konveksijaketjakartaselatan #konveksijaketjakarta #vendorjaket #vendorkonveksi #vendorjaketmurah #vendorjaketjakarta #buatjaket#buatjaketjakarta#jaketjakarta#buatjaketkomunitas#buatjaketmurah#buatjaketorganisasi#bikinjaket#bikinjaketmurah#bikinjaketkomunitas#jaketalumni#jaketkampus#jaketangakatan#jaketkomunitas#jaketorganisasi#jaketperusahaan#jaketkantor#komunitaspelajar#komunitasmahasiswa#kelompokstudi#buathoodie#jaketsekolah#bikinhoodie

  •  14  9  31 March, 2020
  • Selain bisa bikin jaket maupun baju PDL, di @inotproduction juga bisa loh bikin Almamater sekolah kayak gini 😊
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
Jadi buat kalian yang masih bingung mau bikin almamater dimanaπŸ€”.. yuks butuan kak hubungin aja minot πŸ€— minot bakal siap membantu kalian untuk semua keperluan himpunan kakak-kakak semua loh.. πŸ˜‰
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
Thank's for order SMK NEGERI 1 TOBADAK 😊
.
Fast Respon
πŸ“±WA 085105363366
Line. inotproductionadmin
Atau klik link di bio
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
Datang langsung ke
🏠Jl. Batujajar 24, Klojen Malang
⏲OPEN : 08.00 - 16.00 WIB β €β €β €β €β €β €β €β €β € #konveksimalang  #jaketkomunitas #bikinjaket #konveksimurah #pusatkonveksi #bikinjaketmurah #jaketmurahmalang #jaketmurah #konveksijaket  #jaketkampus #jaketbomber #kaosbandung #jaketbandung #konveksibandung  #jaketkelas #jaketinot #inotproduction #jaketangkatan #jaketkomunitas #jaketjurusan #jaketalumni #customjaket #almamater #konveksialmamater
  • Selain bisa bikin jaket maupun baju PDL, di @inotproduction juga bisa loh bikin Almamater sekolah kayak gini 😊
    β €β €β €β €β €β €β €β €β €
    Jadi buat kalian yang masih bingung mau bikin almamater dimanaπŸ€”.. yuks butuan kak hubungin aja minot πŸ€— minot bakal siap membantu kalian untuk semua keperluan himpunan kakak-kakak semua loh.. πŸ˜‰
    β €β €β €β €β €β €β €β €β €
    Thank's for order SMK NEGERI 1 TOBADAK 😊
    .
    Fast Respon
    πŸ“±WA 085105363366
    Line. inotproductionadmin
    Atau klik link di bio
    β €β €β €β €β €β €β €β €β €
    Datang langsung ke
    🏠Jl. Batujajar 24, Klojen Malang
    ⏲OPEN : 08.00 - 16.00 WIB β €β €β €β €β €β €β €β €β € #konveksimalang #jaketkomunitas #bikinjaket #konveksimurah #pusatkonveksi #bikinjaketmurah #jaketmurahmalang #jaketmurah #konveksijaket #jaketkampus #jaketbomber #kaosbandung #jaketbandung #konveksibandung #jaketkelas #jaketinot #inotproduction #jaketangkatan #jaketkomunitas #jaketjurusan #jaketalumni #customjaket #almamater #konveksialmamater

  •  22  1  28 November, 2018