#maduhutantessonilo Instagram Photos & Videos

maduhutantessonilo Pikdo

The total number of posts up to now is 1,600 with the maduhutantessonilo hashtag.

Hashtag Popularity

1.9
average comments
35.2
average likes

Latest #maduhutantessonilo Posts

  • Perusahaan dan tanggung jawab sosial.
.
Manay selalu kagum dengan perusahaan yg ikut berperan aktif untuk membantu para petani, peternak dan saudara saudara di pelosok dalam menjaga kesinambungan pekerjaan dan kehidupan mereka.
.
Tau kah teman teman bahwa Oriflame memiliki produk MADU HUTAN TESSO NILO yang diambil dari Taman Nasional Tesso Nilo di Riau?.
.
Madu ini diambil dari lebah liar yang membangun sarang mereka di atas pohon Sialang yang hidup di Taman Nasional Tesso Nilo, Riau. Jenis pohon Sialang terdiri dari Kruing, Kempas, Ara, Kedundung Terap, Jelutung, dan Meranti Batu pohon.
.
Hal utama yg menjadikan produk ini unik adalah madu hutan Tesso Nilo ini di kelola oleh kelompok masyarakat yg tinggal di sekitar TN Tesso Nilo. Sistem yg dijalankan juga fair antara produsen dan distributor. Artinya, setiap pembelian Madu Hutan Tesso Nilo ini, kita membantu masyarakat sekitar TN untuk tetap bisa bekerja dan menghasilkan uang. .
Adapun manfaat Madu Hutan Tesso Nilo adalah :
Membantu memperkuat fungsi otot jantung dan pembuluh darah.
Mencegah penyakit kardiovaskuler.
Mengatasi sulit tidur atau insomnia.
Untuk obat batu berdahak.
Meringankan sakit kepala sebelah (migren).
Sebagai asupn makanan penguat anti bodi dan anti oksidan.
Untuk perawatan kecantikan kulit dan rambut.
Sumber kalori yang cepat di ubah menjadi energi (dopping organik).
Menambah nafsu makan dan menambah berat badan anak anak.
Sebagai makanan terbaik untuk kesehatan dan energi ibu hamil dan menyusui.
Membantu mengatasi berbagai macam pernyakit seperti penurun kolesterol jahat yang tinggi, influenza, mennyehatkan sistem pencernaan, kembung, kangker, penyakit infeksi, dll.
.
Tekstur Madu ini kental dan rasanya tidak terlalu manis.
.
Madu Hutan Tesso Nilo.
250ml : 230.000
.
#oriflame
#oriflameindonesia
#maduhutan
#maduhutanaseli
#tessonilo
#maduhutantessonilo
  • Perusahaan dan tanggung jawab sosial.
    .
    Manay selalu kagum dengan perusahaan yg ikut berperan aktif untuk membantu para petani, peternak dan saudara saudara di pelosok dalam menjaga kesinambungan pekerjaan dan kehidupan mereka.
    .
    Tau kah teman teman bahwa Oriflame memiliki produk MADU HUTAN TESSO NILO yang diambil dari Taman Nasional Tesso Nilo di Riau?.
    .
    Madu ini diambil dari lebah liar yang membangun sarang mereka di atas pohon Sialang yang hidup di Taman Nasional Tesso Nilo, Riau. Jenis pohon Sialang terdiri dari Kruing, Kempas, Ara, Kedundung Terap, Jelutung, dan Meranti Batu pohon.
    .
    Hal utama yg menjadikan produk ini unik adalah madu hutan Tesso Nilo ini di kelola oleh kelompok masyarakat yg tinggal di sekitar TN Tesso Nilo. Sistem yg dijalankan juga fair antara produsen dan distributor. Artinya, setiap pembelian Madu Hutan Tesso Nilo ini, kita membantu masyarakat sekitar TN untuk tetap bisa bekerja dan menghasilkan uang. .
    Adapun manfaat Madu Hutan Tesso Nilo adalah :
    Membantu memperkuat fungsi otot jantung dan pembuluh darah.
    Mencegah penyakit kardiovaskuler.
    Mengatasi sulit tidur atau insomnia.
    Untuk obat batu berdahak.
    Meringankan sakit kepala sebelah (migren).
    Sebagai asupn makanan penguat anti bodi dan anti oksidan.
    Untuk perawatan kecantikan kulit dan rambut.
    Sumber kalori yang cepat di ubah menjadi energi (dopping organik).
    Menambah nafsu makan dan menambah berat badan anak anak.
    Sebagai makanan terbaik untuk kesehatan dan energi ibu hamil dan menyusui.
    Membantu mengatasi berbagai macam pernyakit seperti penurun kolesterol jahat yang tinggi, influenza, mennyehatkan sistem pencernaan, kembung, kangker, penyakit infeksi, dll.
    .
    Tekstur Madu ini kental dan rasanya tidak terlalu manis.
    .
    Madu Hutan Tesso Nilo.
    250ml : 230.000
    .
    #oriflame
    #oriflameindonesia
    #maduhutan
    #maduhutanaseli
    #tessonilo
    #maduhutantessonilo

  •  14  0  30 May, 2020
  • *MOSKA EMPATI*

_Bismillah_

_Alhamdulillah_ kami akhirnya mampu menyesuaikan harga "MOSKA" by *M.A.H.A.B*  di kala pandemi ini sebagai berikut: *Harga Normal sebelumnya:*
Rp. 125.000,- per kemasan 500 gram *Harga Sekarang:*
_berlaku mulai 4 Syawal 1441H (27 Mei 2020M)_
🍯 kemasan *300 g*: Rp. 69.000,-
🍯 kemasan *500 g*: Rp. 115.000,- _Catatan:_
_Untuk harga Marketer/Dropshipper dan Agen/Reseller silahkan menghubungi CS kami via WApri_ 
Semoga penyesuaian harga ini sedikit banyak bisa membantu dan memberikan empati kepada siapapun yang terdampak pandemi. 
Ψ§Ω„Ω„Ω‡ Ψ£ΨΉΩ„Ω… Ψ¨Ψ§Ω„Ψ΅ΩˆΨ§Ψ¨ 
_baarakallahu fiikum_ . 
Info & Pemesanan: 
Ikhwan (Pria): https://wa.me/6285722282277

Akhwat (Wanita): https://wa.me/6288901696600 . *M. A. H. A. B*
_madu hutan asli bandung_. 🍯 Diburu dan dipanen langsung oleh pemanjat profesional. 🍯 Proses alami saja, hasil buruan hanya ditiris atau diperas kemudian disaring dan dikemas dalam botol tanpa ada proses pengurangan kadar air, penambahan zat lain, dsb sehingga madu kami murni & asli.
🍯 Rasa tiap panen (berburu) tidak akan pernah sama karena tergantung nektar yang dimakan lebah saat itu. . 
Selengkapnya silahkan ikuti medsos kami: . *Channel Telegram:*
https://www.t.me/maduhutanaslibandung
. *Grup WA:*
https://chat.whatsapp.com/BZo4qn9GVbP80z34dsSoAq
. *Instagram:*
https://www.instagram.com/maduhutanaslibandung
. *Facebook Fanpage*
https://www.fb.me/maduhutanaslibandung
. 
_baarakallahu fiikum_
. 
#maduhutan 
#maduhutanasli 
#maduhutanliar 
#maduhutanmurni 
#maduaslihutan 
#jualmaduhutan 
#maduhutanriau 
#madusaranghutan 
#maduhutanliarasli 
#maduhutanalami 
#maduhutanodeng 
#sarangmaduhutan #maduhutansumatera #maduhutantessonilo #maduhutanmentah #maduhutankalimantan #maduhutansumbawa #maduhutanjambi 
#maduhutansuper
#maduodeng
  • *MOSKA EMPATI*

    _Bismillah_

    _Alhamdulillah_ kami akhirnya mampu menyesuaikan harga "MOSKA" by *M.A.H.A.B* di kala pandemi ini sebagai berikut: *Harga Normal sebelumnya:*
    Rp. 125.000,- per kemasan 500 gram *Harga Sekarang:*
    _berlaku mulai 4 Syawal 1441H (27 Mei 2020M)_
    🍯 kemasan *300 g*: Rp. 69.000,-
    🍯 kemasan *500 g*: Rp. 115.000,- _Catatan:_
    _Untuk harga Marketer/Dropshipper dan Agen/Reseller silahkan menghubungi CS kami via WApri_
    Semoga penyesuaian harga ini sedikit banyak bisa membantu dan memberikan empati kepada siapapun yang terdampak pandemi.
    Ψ§Ω„Ω„Ω‡ Ψ£ΨΉΩ„Ω… Ψ¨Ψ§Ω„Ψ΅ΩˆΨ§Ψ¨
    _baarakallahu fiikum_ .
    Info & Pemesanan:
    Ikhwan (Pria): https://wa.me/6285722282277

    Akhwat (Wanita): https://wa.me/6288901696600 . *M. A. H. A. B*
    _madu hutan asli bandung_. 🍯 Diburu dan dipanen langsung oleh pemanjat profesional. 🍯 Proses alami saja, hasil buruan hanya ditiris atau diperas kemudian disaring dan dikemas dalam botol tanpa ada proses pengurangan kadar air, penambahan zat lain, dsb sehingga madu kami murni & asli.
    🍯 Rasa tiap panen (berburu) tidak akan pernah sama karena tergantung nektar yang dimakan lebah saat itu. .
    Selengkapnya silahkan ikuti medsos kami: . *Channel Telegram:*
    https://www.t.me/maduhutanaslibandung
    . *Grup WA:*
    https://chat.whatsapp.com/BZo4qn9GVbP80z34dsSoAq
    . *Instagram:*
    https://www.instagram.com/maduhutanaslibandung
    . *Facebook Fanpage*
    https://www.fb.me/maduhutanaslibandung
    .
    _baarakallahu fiikum_
    .
    #maduhutan
    #maduhutanasli
    #maduhutanliar
    #maduhutanmurni
    #maduaslihutan
    #jualmaduhutan
    #maduhutanriau
    #madusaranghutan
    #maduhutanliarasli
    #maduhutanalami
    #maduhutanodeng
    #sarangmaduhutan #maduhutansumatera #maduhutantessonilo #maduhutanmentah #maduhutankalimantan #maduhutansumbawa #maduhutanjambi
    #maduhutansuper
    #maduodeng

  •  0  0  29 May, 2020
  • Bismillah *M.A.H.A.B*
_Madu Hutan Asli Bandung_

Mengucapkan: *"SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI, 1 SYAWAL 1441H"* _taqabbalallahu minna wa minkum_ "Semoga Allah menerima amal kami & kalian" *M.A.H.A.B*
_Madu Hutan Asli Bandung_
. *Channel Telegram:*
https://www.t.me/maduhutanaslibandung *Grup WA:*
https://chat.whatsapp.com/BZo4qn9GVbP80z34dsSoAq *Instagram:*
https://www.instagram.com/maduhutanaslibandung *Facebook Fanpage*
https://www.fb.me/maduhutanaslibandung .

Customer Service: 
Ikhwan (Pria): https://wa.me/6281572544008

Akhwat (Wanita): https://wa.me/6288901696600 .

_baarakallahu fiikum_
. 
#maduhutan 
#maduhutanasli 
#maduhutanliar 
#maduhutanmurni 
#maduaslihutan 
#jualmaduhutan 
#maduhutanriau 
#madusaranghutan 
#maduhutanliarasli 
#maduhutanalami 
#maduhutanodeng 
#sarangmaduhutan #maduhutansumatera #maduhutantessonilo #maduhutanmentah #maduhutankalimantan #maduhutansumbawa #maduhutanjambi 
#maduhutansuper
#maduodeng
  • Bismillah *M.A.H.A.B*
    _Madu Hutan Asli Bandung_

    Mengucapkan: *"SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI, 1 SYAWAL 1441H"* _taqabbalallahu minna wa minkum_ "Semoga Allah menerima amal kami & kalian" *M.A.H.A.B*
    _Madu Hutan Asli Bandung_
    . *Channel Telegram:*
    https://www.t.me/maduhutanaslibandung *Grup WA:*
    https://chat.whatsapp.com/BZo4qn9GVbP80z34dsSoAq *Instagram:*
    https://www.instagram.com/maduhutanaslibandung *Facebook Fanpage*
    https://www.fb.me/maduhutanaslibandung .

    Customer Service:
    Ikhwan (Pria): https://wa.me/6281572544008

    Akhwat (Wanita): https://wa.me/6288901696600 .

    _baarakallahu fiikum_
    .
    #maduhutan
    #maduhutanasli
    #maduhutanliar
    #maduhutanmurni
    #maduaslihutan
    #jualmaduhutan
    #maduhutanriau
    #madusaranghutan
    #maduhutanliarasli
    #maduhutanalami
    #maduhutanodeng
    #sarangmaduhutan #maduhutansumatera #maduhutantessonilo #maduhutanmentah #maduhutankalimantan #maduhutansumbawa #maduhutanjambi
    #maduhutansuper
    #maduodeng

  •  4  0  24 May, 2020
  • PANTON (Lebah Ganteng)

Hidup sehat untuk taat, agar senantiasa mendapat rahmat.  Hindari melakukan hal yang bermudarat, ganti dengan yang bermanfaat

Barang bagus dan juga sehat, Yang minat silahkan merapat, mumpung waktu yang tepat sebelum terlambat.
.
#madu #maduhutan #maduasli #maduhutanodeng #maduhutantessonilo #maduoriflame #maduhutanoriflame #jualmadu #jualmaduasli #jualoriflametangerang #jualoriflame #jualoriflamebogor #jualoriflamebekasi #jualoriflamejakarta #oriflamesurabaya #oriflamemalang #oriflamejember #oriflamebanyuwangi #oriflamelumajang #oriflamepasuruan #oriflameblitar #oriflamekediri #jualoriflamejember #jualoriflamelumajang #jualoriflamepasuruan #jualoriflamemalang #jualoriflamesurabaya #jualoriflamebanyuwang
  • PANTON (Lebah Ganteng)

    Hidup sehat untuk taat, agar senantiasa mendapat rahmat. Hindari melakukan hal yang bermudarat, ganti dengan yang bermanfaat

    Barang bagus dan juga sehat, Yang minat silahkan merapat, mumpung waktu yang tepat sebelum terlambat.
    .
    #madu #maduhutan #maduasli #maduhutanodeng #maduhutantessonilo #maduoriflame #maduhutanoriflame #jualmadu #jualmaduasli #jualoriflametangerang #jualoriflame #jualoriflamebogor #jualoriflamebekasi #jualoriflamejakarta #oriflamesurabaya #oriflamemalang #oriflamejember #oriflamebanyuwangi #oriflamelumajang #oriflamepasuruan #oriflameblitar #oriflamekediri #jualoriflamejember #jualoriflamelumajang #jualoriflamepasuruan #jualoriflamemalang #jualoriflamesurabaya #jualoriflamebanyuwang

  •  22  0  18 May, 2020
  • YANG MADU YANG MADU!!! Madu yg satu ini dipanen secara berkelanjutan dg proses organik dan higienis
.
Madu Hutan Tesso Nilo dari hutan Tesso Nilo yg bercita rasa buah, bunga, dg sensasi woody-caramel. Ukuran 250ml
.
Madu Hutan Odeng dari hutan Ujung Kulon bercita rasa herbal, woody dg sentuhan ringan buah & bunga. Berat bersih 350gr
.
#madu #maduhutan #maduasli #maduhutanodeng #maduhutantessonilo #maduoriflame #maduhutanoriflame #jualmadu #jualmaduasli #jualoriflametangerang #jualoriflame #jualoriflamebogor #jualoriflamebekasi #jualoriflamejakarta #oriflamesurabaya #oriflamemalang #oriflamejember #oriflamebanyuwangi #oriflamelumajang #oriflamepasuruan #oriflameblitar #oriflamekediri #jualoriflamejember #jualoriflamelumajang #jualoriflamepasuruan #jualoriflamemalang #jualoriflamesurabaya #jualoriflamebanyuwangi
  • YANG MADU YANG MADU!!! Madu yg satu ini dipanen secara berkelanjutan dg proses organik dan higienis
    .
    Madu Hutan Tesso Nilo dari hutan Tesso Nilo yg bercita rasa buah, bunga, dg sensasi woody-caramel. Ukuran 250ml
    .
    Madu Hutan Odeng dari hutan Ujung Kulon bercita rasa herbal, woody dg sentuhan ringan buah & bunga. Berat bersih 350gr
    .
    #madu #maduhutan #maduasli #maduhutanodeng #maduhutantessonilo #maduoriflame #maduhutanoriflame #jualmadu #jualmaduasli #jualoriflametangerang #jualoriflame #jualoriflamebogor #jualoriflamebekasi #jualoriflamejakarta #oriflamesurabaya #oriflamemalang #oriflamejember #oriflamebanyuwangi #oriflamelumajang #oriflamepasuruan #oriflameblitar #oriflamekediri #jualoriflamejember #jualoriflamelumajang #jualoriflamepasuruan #jualoriflamemalang #jualoriflamesurabaya #jualoriflamebanyuwangi

  •  11  0  15 May, 2020
  • YANG MADU YANG MADU!!! Madu yg satu ini dipanen secara berkelanjutan dg proses organik dan higienis
.
Madu Hutan Tesso Nilo dari hutan Tesso Nilo yg bercita rasa buah, bunga, dg sensasi woody-caramel. Ukuran 250ml
.
Madu Hutan Odeng dari hutan Ujung Kulon bercita rasa herbal, woody dg sentuhan ringan buah & bunga. Berat bersih 350gr
.
#madu #maduhutan #maduasli #maduhutanodeng #maduhutantessonilo #maduoriflame #maduhutanoriflame #jualmadu #jualmaduasli #jualoriflametangerang #jualoriflame #jualoriflamebogor #jualoriflamebekasi #jualoriflamejakarta #oriflamesurabaya #oriflamemalang #oriflamejember #oriflamebanyuwangi #oriflamelumajang #oriflamepasuruan #oriflameblitar #oriflamekediri #jualoriflamejember #jualoriflamelumajang #jualoriflamepasuruan #jualoriflamemalang #jualoriflamesurabaya #jualoriflamebanyuwangi
  • YANG MADU YANG MADU!!! Madu yg satu ini dipanen secara berkelanjutan dg proses organik dan higienis
    .
    Madu Hutan Tesso Nilo dari hutan Tesso Nilo yg bercita rasa buah, bunga, dg sensasi woody-caramel. Ukuran 250ml
    .
    Madu Hutan Odeng dari hutan Ujung Kulon bercita rasa herbal, woody dg sentuhan ringan buah & bunga. Berat bersih 350gr
    .
    #madu #maduhutan #maduasli #maduhutanodeng #maduhutantessonilo #maduoriflame #maduhutanoriflame #jualmadu #jualmaduasli #jualoriflametangerang #jualoriflame #jualoriflamebogor #jualoriflamebekasi #jualoriflamejakarta #oriflamesurabaya #oriflamemalang #oriflamejember #oriflamebanyuwangi #oriflamelumajang #oriflamepasuruan #oriflameblitar #oriflamekediri #jualoriflamejember #jualoriflamelumajang #jualoriflamepasuruan #jualoriflamemalang #jualoriflamesurabaya #jualoriflamebanyuwangi

  •  591  42  14 May, 2020
  • Di grup lagi seruuuu nih .
Pastinya di Oriflame selalu seru obrolin produk , obrolin ilmu πŸ˜‰πŸ‘ Siang ini ditemani air jeruk nipis + Madu Hutan Tesso Nilo ❀️ Segerrrrrr πŸ‘πŸ‘πŸ‘ #Oriflame
#AkuOriflame
#MaduHutanTessoNilo
  • Di grup lagi seruuuu nih .
    Pastinya di Oriflame selalu seru obrolin produk , obrolin ilmu πŸ˜‰πŸ‘ Siang ini ditemani air jeruk nipis + Madu Hutan Tesso Nilo ❀️ Segerrrrrr πŸ‘πŸ‘πŸ‘ #Oriflame
    #AkuOriflame
    #MaduHutanTessoNilo

  •  8  0  10 May, 2020
  • Sore tadi bikin cemilan buat berbuka puasa dengan manfaatin bahan yang ada, dan pastinya pakai Nutrishake Cokelat 😍😍😍
.
.
Udah semingguan puasa dan Nutrishake ini sangat membantu banget memberikan asupan nutrisi saat sahur dan berbuka, jadi nggak goyang di jam-jam rawan πŸ˜†πŸ˜„πŸ˜ƒ
.
.
Simple banget sih ini nyiapinnya ☺️☺️☺️ Berbukalah dengan yang sehat ya 🍢🍯🍏πŸ₯šπŸ 
.
.
Selamat berbuka puasa teman-teman 🍺
.
.
πŸ›οΈ bit.ly/minumnutrishake
.
.
#segarbugar #oriflameonme #nutrishake #nutrisi #nutrition #highprotein #camilan #kayaserat #sahur #berbukapuasa #puasa #sehat #madu #maduhutantessonilo #tessonilo
  • Sore tadi bikin cemilan buat berbuka puasa dengan manfaatin bahan yang ada, dan pastinya pakai Nutrishake Cokelat 😍😍😍
    .
    .
    Udah semingguan puasa dan Nutrishake ini sangat membantu banget memberikan asupan nutrisi saat sahur dan berbuka, jadi nggak goyang di jam-jam rawan πŸ˜†πŸ˜„πŸ˜ƒ
    .
    .
    Simple banget sih ini nyiapinnya ☺️☺️☺️ Berbukalah dengan yang sehat ya 🍢🍯🍏πŸ₯šπŸ 
    .
    .
    Selamat berbuka puasa teman-teman 🍺
    .
    .
    πŸ›οΈ bit.ly/minumnutrishake
    .
    .
    #segarbugar #oriflameonme #nutrishake #nutrisi #nutrition #highprotein #camilan #kayaserat #sahur #berbukapuasa #puasa #sehat #madu #maduhutantessonilo #tessonilo

  •  3  0  9 May, 2020
  • SEMANGAT PAGIIIIII

COVID 19 MENGUBAH HIDUP BANYAK ORANG 🀣🀣🀣 Termasuk akuu yang tak bisa masak jadi bisa masak πŸ˜‚πŸ˜‚ tapi yaaa masak.yg gak perlu ribet

Menu sahur hari ini UDANG BAKAR MADU 
udah pasti pake madu hutan dr @oriflame

BAHAN
- 1kg udang yang sudah di bersihkan --->maklummm harus banyak krn krucil doyann bgt haahaaaa

Bumbu bakar
- cairkan 1 sendok margarin
- 2 siung bawang putih dihaluskan
- 1/2 buah jeruk limo (peras)
- 1 sendok makan saos tiram
- 1 sendok makan saos tomat.
- 1 sendok teh.saus sambal (selera yaa krn kebetulan ini utk anak2)
- 3 sendok makan madu hutan tesso nilo

CARA MEMBUAT
- Semuaa bahan.bumbu bakar aduk rata ya
- Udangnya olesi dengan bumbu bakar yg sudah dicampur.tadi. Diamkan 30menit
- panaskan teflon, beri sedikittt sajaaaa margarin agar ada sensasi bakarnya. Siap masukkan udangnyaa. Masak.hingga matang

Ulalaaaa nyummy 😍😍 DANNN RASA MADUNYAA TIDAK BERUBAH JADI.CARAMEL

Asliii maduunyaaa 🀩😍dan anak2 sukaaaa banget sampe ludessss udangnya hahaha

#resepmasakan #kreasibunda #maduhutantessonilo #resepkreasimadu #menusahur #joinoriflame #oriflamejakarta
  • SEMANGAT PAGIIIIII

    COVID 19 MENGUBAH HIDUP BANYAK ORANG 🀣🀣🀣 Termasuk akuu yang tak bisa masak jadi bisa masak πŸ˜‚πŸ˜‚ tapi yaaa masak.yg gak perlu ribet

    Menu sahur hari ini UDANG BAKAR MADU
    udah pasti pake madu hutan dr @oriflame

    BAHAN
    - 1kg udang yang sudah di bersihkan --->maklummm harus banyak krn krucil doyann bgt haahaaaa

    Bumbu bakar
    - cairkan 1 sendok margarin
    - 2 siung bawang putih dihaluskan
    - 1/2 buah jeruk limo (peras)
    - 1 sendok makan saos tiram
    - 1 sendok makan saos tomat.
    - 1 sendok teh.saus sambal (selera yaa krn kebetulan ini utk anak2)
    - 3 sendok makan madu hutan tesso nilo

    CARA MEMBUAT
    - Semuaa bahan.bumbu bakar aduk rata ya
    - Udangnya olesi dengan bumbu bakar yg sudah dicampur.tadi. Diamkan 30menit
    - panaskan teflon, beri sedikittt sajaaaa margarin agar ada sensasi bakarnya. Siap masukkan udangnyaa. Masak.hingga matang

    Ulalaaaa nyummy 😍😍 DANNN RASA MADUNYAA TIDAK BERUBAH JADI.CARAMEL

    Asliii maduunyaaa 🀩😍dan anak2 sukaaaa banget sampe ludessss udangnya hahaha

    #resepmasakan #kreasibunda #maduhutantessonilo #resepkreasimadu #menusahur #joinoriflame #oriflamejakarta

  •  21  0  4 May, 2020
  • Haaiii haiiii, guysssss
Bingung mikirin menu takjil buat hari ini😊
Boleh nech dicobaπŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ Persembahan dari NutrishakeπŸ‘πŸ‘πŸ‘ dan Madu Hutan Tesso Nillo

Takjil penuh nutrisi, tinggi protein dan kaya serat😍😍😍
Kudu dicoba nech😊

#nutrishakeOriflame
#maduhutantessonilo
  • Haaiii haiiii, guysssss
    Bingung mikirin menu takjil buat hari ini😊
    Boleh nech dicobaπŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ Persembahan dari NutrishakeπŸ‘πŸ‘πŸ‘ dan Madu Hutan Tesso Nillo

    Takjil penuh nutrisi, tinggi protein dan kaya serat😍😍😍
    Kudu dicoba nech😊

    #nutrishakeOriflame
    #maduhutantessonilo

  •  4  0  28 April, 2020
  • Haaiii haiiii, guysssss
Bingung mikirin menu takjil buat hari ini😊
Boleh nech dicobaπŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ Persembahan dari NutrishakeπŸ‘πŸ‘πŸ‘ dan Madu Hutan Tesso Nillo

Takjil penuh nutrisi, tinggi protein dan kaya serat😍😍😍
Kudu dicoba nech😊

#nutrishakeOriflame
#maduhutantessonilo
  • Haaiii haiiii, guysssss
    Bingung mikirin menu takjil buat hari ini😊
    Boleh nech dicobaπŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ Persembahan dari NutrishakeπŸ‘πŸ‘πŸ‘ dan Madu Hutan Tesso Nillo

    Takjil penuh nutrisi, tinggi protein dan kaya serat😍😍😍
    Kudu dicoba nech😊

    #nutrishakeOriflame
    #maduhutantessonilo

  •  3  0  28 April, 2020
  • Haaiii haiiii, guysssss
Bingung mikirin menu takjil buat hari ini😊
Boleh nech dicobaπŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ Persembahan dari NutrishakeπŸ‘πŸ‘πŸ‘ dan Madu Hutan Tesso Nillo

Takjil penuh nutrisi, tinggi protein dan kaya serat😍😍😍
Kudu dicoba nech😊

#nutrishakeOriflame
#maduhutantessonilo
  • Haaiii haiiii, guysssss
    Bingung mikirin menu takjil buat hari ini😊
    Boleh nech dicobaπŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ Persembahan dari NutrishakeπŸ‘πŸ‘πŸ‘ dan Madu Hutan Tesso Nillo

    Takjil penuh nutrisi, tinggi protein dan kaya serat😍😍😍
    Kudu dicoba nech😊

    #nutrishakeOriflame
    #maduhutantessonilo

  •  5  0  28 April, 2020
  • Madu hutanΒ memiliki banyakΒ manfaat bagi kesehatan tubuh. ... Dikatakan Ruhiat Nawawi salah satu pemuda DesaΒ UjungΒ Jaya,Β madu odeng Ujung KulonΒ ini memiliki khasiat banyak bagi kesehatan tubuh, seperti memperkuat sistem kekebalan tubuh, pengobatan kulit, diabetes, metabolisme tubuh, mengobati jerawat dan banyak lainnya.. Nah, sekarang kalian udah tau kan manfaat & khasiatnya madu odeng dan madu hutan tesso nilo bagi kesehatan.

Buruann diorder dan dirasakan manfaatnya bagi kesehatan tubuh kalian sendiri, karena sehat itu mahal, dan siapa lagi yg mau jaga kesehatan tubuh kita sendiri kalau bukan dari diri sendirii ya kaann πŸ€—πŸ€—πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜ #maduodengoriflame
#maduhutantessonilo
#oriflame_id
#oriflame
  • Madu hutanΒ memiliki banyakΒ manfaat bagi kesehatan tubuh. ... Dikatakan Ruhiat Nawawi salah satu pemuda DesaΒ UjungΒ Jaya,Β madu odeng Ujung KulonΒ ini memiliki khasiat banyak bagi kesehatan tubuh, seperti memperkuat sistem kekebalan tubuh, pengobatan kulit, diabetes, metabolisme tubuh, mengobati jerawat dan banyak lainnya.. Nah, sekarang kalian udah tau kan manfaat & khasiatnya madu odeng dan madu hutan tesso nilo bagi kesehatan.

    Buruann diorder dan dirasakan manfaatnya bagi kesehatan tubuh kalian sendiri, karena sehat itu mahal, dan siapa lagi yg mau jaga kesehatan tubuh kita sendiri kalau bukan dari diri sendirii ya kaann πŸ€—πŸ€—πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜ #maduodengoriflame
    #maduhutantessonilo
    #oriflame_id
    #oriflame

  •  15  0  28 April, 2020
  • Jangan lupa mengkonsumsi 1 sendok makan madu y seblm memulai puasa..
happy fasting..πŸ€—πŸ˜˜ #maduodeng
#maduhutantessonilo
  • Jangan lupa mengkonsumsi 1 sendok makan madu y seblm memulai puasa..
    happy fasting..πŸ€—πŸ˜˜ #maduodeng
    #maduhutantessonilo

  •  2  0  27 April, 2020
  • 🍯 PROMO MADU HUTAN 🍯
.
Madu yg satu ini dipanen secara berkelanjutan dg proses organik dan higienis
.
🐝 Madu Hutan Tesso Nilo

Diproduksi oleh lebah liar dari lembah hutan hujan tropis Taman Nasional Tesso Nilo yang terletak di provinsi Riau.

Memiliki cita rasa buah, bunga, dg sensasi woody-caramel.

Berat bersih 250ml
.
☘️ Harga PROMO: Rp 139.000,-
☘️Harga Normal: Rp229.000,-
.
🐝 Madu Hutan Odeng

Diproduksi oleh lebah hutan Odeng dari hutan Ujung Kulon yang terletak di Banten.

Memiliki cita rasa herbal, woody dg sentuhan ringan buah & bunga.

Berat bersih 350gr
.
☘️Harga PROMO: Rp 139.000,-
☘️Harga Normal: Rp229.000,-
.
Membeli madu hutan Tesso Nilo atau Odeng berarti ikut membantu meningkatkan penghidupan peternak lebah dan mendukung panen berkelanjutan sehingga habitat alami lebah hutan tetap terlindungi.

Untuk order bisa chat saya

Link ada di Bio
.
☘️Beli 1 : GRATIS Ongkir untuk area Semarang
☘️Beli 2 : GRATIS Ongkir untuk area Jawa

PROMO hanya berlaku April 2020

Persediaan terbatas

Terimakasih πŸ™πŸ™πŸ™
.
#madu #maduhutan #tessonilo #maduhutantessonilo #maduasli #maduindonesia #maduhutanasli #madumurni #jualoriflame #jualmadu #jualmadusemarang #jualoriflamesemarang #jualoriflamepati #jualoriflamejepara #jualoriflamekudus #AkuOriflame #OriflameIndonesia #oriflamesemarang #OriflameChangesLives #OriflameID #OriflameIndonesia #today #morning #photooftheday
  • 🍯 PROMO MADU HUTAN 🍯
    .
    Madu yg satu ini dipanen secara berkelanjutan dg proses organik dan higienis
    .
    🐝 Madu Hutan Tesso Nilo

    Diproduksi oleh lebah liar dari lembah hutan hujan tropis Taman Nasional Tesso Nilo yang terletak di provinsi Riau.

    Memiliki cita rasa buah, bunga, dg sensasi woody-caramel.

    Berat bersih 250ml
    .
    ☘️ Harga PROMO: Rp 139.000,-
    ☘️Harga Normal: Rp229.000,-
    .
    🐝 Madu Hutan Odeng

    Diproduksi oleh lebah hutan Odeng dari hutan Ujung Kulon yang terletak di Banten.

    Memiliki cita rasa herbal, woody dg sentuhan ringan buah & bunga.

    Berat bersih 350gr
    .
    ☘️Harga PROMO: Rp 139.000,-
    ☘️Harga Normal: Rp229.000,-
    .
    Membeli madu hutan Tesso Nilo atau Odeng berarti ikut membantu meningkatkan penghidupan peternak lebah dan mendukung panen berkelanjutan sehingga habitat alami lebah hutan tetap terlindungi.

    Untuk order bisa chat saya

    Link ada di Bio
    .
    ☘️Beli 1 : GRATIS Ongkir untuk area Semarang
    ☘️Beli 2 : GRATIS Ongkir untuk area Jawa

    PROMO hanya berlaku April 2020

    Persediaan terbatas

    Terimakasih πŸ™πŸ™πŸ™
    .
    #madu #maduhutan #tessonilo #maduhutantessonilo #maduasli #maduindonesia #maduhutanasli #madumurni #jualoriflame #jualmadu #jualmadusemarang #jualoriflamesemarang #jualoriflamepati #jualoriflamejepara #jualoriflamekudus #AkuOriflame #OriflameIndonesia #oriflamesemarang #OriflameChangesLives #OriflameID #OriflameIndonesia #today #morning #photooftheday

  •  9  0  25 April, 2020
  • Hampir seharian hujan deras, sore-sore sy kupas buah rambutan yg masih tersisa 23 buah. Selama proses mengupas, muncul ide untuk membuat eksperimen. Mau buat Jus rambutan vanilla, Makanya saya langsung ambil salah satu hadiah dari oriflame, yakni mesin penggiling daging yg multifungsi 😍😍😍 Saya buka lalu saya masukkan daging buah rambutan dan saya tambahkan 1 scoop nutrishake rasa vanilla, 3 sdm madu hutan tesso nilo, 2 gelas air mineral. Ke4 bahan tadi saya giling lalu saya tuang ke botol wellbeingku.

Karena si daging buah rambutan agak keras, hasilnya kurang halus. Makanya saya saring dulu lalu hasilnya sy masukkan ke gelas shaker. Supaya ada rasa manisnya sy tambahkan di shaker tsb 1 sdm madu hutan lagi. Aduk-aduk dan siap untuk diminum.

Gluk...gluk...gluk.... glukkkk.... saya minum daaannnn mmm muantaaaappp.β€β€β€πŸ‘β˜Ί Sumber gambar: foto pribadi
Sumber resep: resep pribadi

#saribuah #nutrishakevanilla #rambutan #buahrambutan #maduhutantessonilo #madualami #resepbaruku #wellbeingoriflame #wellness #jusrambutanvanilla
  • Hampir seharian hujan deras, sore-sore sy kupas buah rambutan yg masih tersisa 23 buah. Selama proses mengupas, muncul ide untuk membuat eksperimen. Mau buat Jus rambutan vanilla, Makanya saya langsung ambil salah satu hadiah dari oriflame, yakni mesin penggiling daging yg multifungsi 😍😍😍 Saya buka lalu saya masukkan daging buah rambutan dan saya tambahkan 1 scoop nutrishake rasa vanilla, 3 sdm madu hutan tesso nilo, 2 gelas air mineral. Ke4 bahan tadi saya giling lalu saya tuang ke botol wellbeingku.

    Karena si daging buah rambutan agak keras, hasilnya kurang halus. Makanya saya saring dulu lalu hasilnya sy masukkan ke gelas shaker. Supaya ada rasa manisnya sy tambahkan di shaker tsb 1 sdm madu hutan lagi. Aduk-aduk dan siap untuk diminum.

    Gluk...gluk...gluk.... glukkkk.... saya minum daaannnn mmm muantaaaappp.β€β€β€πŸ‘β˜Ί Sumber gambar: foto pribadi
    Sumber resep: resep pribadi

    #saribuah #nutrishakevanilla #rambutan #buahrambutan #maduhutantessonilo #madualami #resepbaruku #wellbeingoriflame #wellness #jusrambutanvanilla

  •  1  0  25 April, 2020
  • Untuk kamu yang resiko tinggi anemia wajib banget nih kasih perhatian tambahan untuk makananmu.

Aku punya cerita tentang #anemia atau #defisiensibesi ini ya. 
Anakku pernah batuk pilek demam dan cek Hb dari 11,3 di 3hr sakit hingga 3mgg kemudian cek lagi ternyata turun 8,8 tanpa ada pendarahan apapun. 
Ternyata selain keadaan tubuh lagi nggak fit, juga karena selama sakit maunya minum teh hangat setiap makan, dan harus selalu sedia. 
Nah sedih nggak sih kalau harus lepas minum teh padahal anaknya senang?

Solusi aku tercerahkan semenjak aku punya si Madu hutan tessonilo ini. 
Rasanya manis pas nggak asem, baunya nggak nyengat kayak madu-madu hutan di area lombok sini. 
Jadi anakku langsung mau dan bebas teh hingga saat ini πŸ₯°πŸ₯° Untuk teman-teman yang mau ikut pesan madunya bisa DM/wa 085643651423

#maduhutan #manfaatmaduhutan #maduhutantessonilo #manfaatmadu #kecanduanteh #cegahanemia #maduhutansumatera #maduhutanoriflame
  • Untuk kamu yang resiko tinggi anemia wajib banget nih kasih perhatian tambahan untuk makananmu.

    Aku punya cerita tentang #anemia atau #defisiensibesi ini ya.
    Anakku pernah batuk pilek demam dan cek Hb dari 11,3 di 3hr sakit hingga 3mgg kemudian cek lagi ternyata turun 8,8 tanpa ada pendarahan apapun.
    Ternyata selain keadaan tubuh lagi nggak fit, juga karena selama sakit maunya minum teh hangat setiap makan, dan harus selalu sedia.
    Nah sedih nggak sih kalau harus lepas minum teh padahal anaknya senang?

    Solusi aku tercerahkan semenjak aku punya si Madu hutan tessonilo ini.
    Rasanya manis pas nggak asem, baunya nggak nyengat kayak madu-madu hutan di area lombok sini.
    Jadi anakku langsung mau dan bebas teh hingga saat ini πŸ₯°πŸ₯° Untuk teman-teman yang mau ikut pesan madunya bisa DM/wa 085643651423

    #maduhutan #manfaatmaduhutan #maduhutantessonilo #manfaatmadu #kecanduanteh #cegahanemia #maduhutansumatera #maduhutanoriflame

  •  4  0  25 April, 2020
  • Selamat Menunaikan Ibadah Puasa ,buat temen temen yg menjalankannyaπŸ™

Jangan lupa lengkapi Nutrisi selama menjalankan ibadah puasa dengan meminum segelas Nutrishake pada waktu sahur dan pada saat berbuka puasaβ˜•πŸ‘ Boleh juga ,di mix kan dengan Madu Hutan Tesso Nilo..Rasanya lebih MaknyussssπŸ˜‹πŸ˜‹, selain rasanya oke..juga menyehatkan, menyegarkan dan meningkatkan stamina serta daya tahan tubuhπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ #nutrishake
#maduhutantessonilo
  • Selamat Menunaikan Ibadah Puasa ,buat temen temen yg menjalankannyaπŸ™

    Jangan lupa lengkapi Nutrisi selama menjalankan ibadah puasa dengan meminum segelas Nutrishake pada waktu sahur dan pada saat berbuka puasaβ˜•πŸ‘ Boleh juga ,di mix kan dengan Madu Hutan Tesso Nilo..Rasanya lebih MaknyussssπŸ˜‹πŸ˜‹, selain rasanya oke..juga menyehatkan, menyegarkan dan meningkatkan stamina serta daya tahan tubuhπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ #nutrishake
    #maduhutantessonilo

  •  25  2  24 April, 2020
  • ❀️❀️ kuy cekidot nih, produk ini dibuat tanpa menggunakan MSG 😍
.
.
cek produk-produk lainnya yang dibuat tanpa menggunakan MSG di IG kami yah 😍
.
. 😍 Info lebih lanjut hubungi : πŸ‘‡
πŸ‘‰ FOLLOW @anekacemilan_id 😍
πŸ‘‰ FOLLOW @anekacemilan_id 😍
πŸ‘‰ FOLLOW @anekacemilan_id 😍
.
😍😍😍 Happy Shopping 😍😍😍
.
==============================
.
#madu #maduhutantessonilo #maduhutanmurah #jokowi #madulengkeng #infodiskon #jokowidodo #madukalimantan #lunamaya #madupahit #maduristas #madukecantikanmurah #madusyamil #madususahmakan #maduanakasli #jakarta #infojakarta #infodepok #covid19indonesia #madugemukaman #madukuatasli #MaduraiWedding #anakanak #madupenyubur #followme #lfl #madurastreetart #madukeputihan #followforfollowback #ramadhan2020
  • ❀️❀️ kuy cekidot nih, produk ini dibuat tanpa menggunakan MSG 😍
    .
    .
    cek produk-produk lainnya yang dibuat tanpa menggunakan MSG di IG kami yah 😍
    .
    . 😍 Info lebih lanjut hubungi : πŸ‘‡
    πŸ‘‰ FOLLOW @anekacemilan_id 😍
    πŸ‘‰ FOLLOW @anekacemilan_id 😍
    πŸ‘‰ FOLLOW @anekacemilan_id 😍
    .
    😍😍😍 Happy Shopping 😍😍😍
    .
    ==============================
    .
    #madu #maduhutantessonilo #maduhutanmurah #jokowi #madulengkeng #infodiskon #jokowidodo #madukalimantan #lunamaya #madupahit #maduristas #madukecantikanmurah #madusyamil #madususahmakan #maduanakasli #jakarta #infojakarta #infodepok #covid19indonesia #madugemukaman #madukuatasli #MaduraiWedding #anakanak #madupenyubur #followme #lfl #madurastreetart #madukeputihan #followforfollowback #ramadhan2020

  •  2  0  22 April, 2020
  • ❀️❀️ kuy cekidot nih, produk ini dibuat tanpa menggunakan MSG 😍
.
.
cek produk-produk lainnya yang dibuat tanpa menggunakan MSG di IG kami yah 😍
.
. 😍 Info lebih lanjut hubungi : πŸ‘‡
πŸ‘‰ FOLLOW @anekacemilan_id 😍
πŸ‘‰ FOLLOW @anekacemilan_id 😍
πŸ‘‰ FOLLOW @anekacemilan_id 😍
.
😍😍😍 Happy Shopping 😍😍😍
.
==============================
.
#madu #maduhutantessonilo #maduhutanmurah #jokowi #madulengkeng #infodiskon #jokowidodo #madukalimantan #lunamaya #madupahit #maduristas #madukecantikanmurah #madusyamil #madususahmakan #maduanakasli #jakarta #infojakarta #infodepok #covid19indonesia #madugemukaman #madukuatasli #MaduraiWedding #anakanak #madupenyubur #followme #lfl #madurastreetart #madukeputihan #followforfollowback #ramadhan2020
  • ❀️❀️ kuy cekidot nih, produk ini dibuat tanpa menggunakan MSG 😍
    .
    .
    cek produk-produk lainnya yang dibuat tanpa menggunakan MSG di IG kami yah 😍
    .
    . 😍 Info lebih lanjut hubungi : πŸ‘‡
    πŸ‘‰ FOLLOW @anekacemilan_id 😍
    πŸ‘‰ FOLLOW @anekacemilan_id 😍
    πŸ‘‰ FOLLOW @anekacemilan_id 😍
    .
    😍😍😍 Happy Shopping 😍😍😍
    .
    ==============================
    .
    #madu #maduhutantessonilo #maduhutanmurah #jokowi #madulengkeng #infodiskon #jokowidodo #madukalimantan #lunamaya #madupahit #maduristas #madukecantikanmurah #madusyamil #madususahmakan #maduanakasli #jakarta #infojakarta #infodepok #covid19indonesia #madugemukaman #madukuatasli #MaduraiWedding #anakanak #madupenyubur #followme #lfl #madurastreetart #madukeputihan #followforfollowback #ramadhan2020

  •  0  0  22 April, 2020
  • ❀️❀️ kuy cekidot nih, produk ini dibuat tanpa menggunakan MSG 😍
.
.
cek produk-produk lainnya yang dibuat tanpa menggunakan MSG di IG kami yah 😍
.
. 😍 Info lebih lanjut hubungi : πŸ‘‡
πŸ‘‰ FOLLOW @anekacemilan_id 😍
πŸ‘‰ FOLLOW @anekacemilan_id 😍
πŸ‘‰ FOLLOW @anekacemilan_id 😍
.
😍😍😍 Happy Shopping 😍😍😍
.
==============================
.
#madu #maduhutantessonilo #maduhutanmurah #jokowi #madulengkeng #infodiskon #jokowidodo #madukalimantan #lunamaya #madupahit #maduristas #madukecantikanmurah #madusyamil #madususahmakan #maduanakasli #jakarta #infojakarta #infodepok #covid19indonesia #madugemukaman #madukuatasli #MaduraiWedding #anakanak #madupenyubur #followme #lfl #madurastreetart #madukeputihan #followforfollowback #ramadhan2020
  • ❀️❀️ kuy cekidot nih, produk ini dibuat tanpa menggunakan MSG 😍
    .
    .
    cek produk-produk lainnya yang dibuat tanpa menggunakan MSG di IG kami yah 😍
    .
    . 😍 Info lebih lanjut hubungi : πŸ‘‡
    πŸ‘‰ FOLLOW @anekacemilan_id 😍
    πŸ‘‰ FOLLOW @anekacemilan_id 😍
    πŸ‘‰ FOLLOW @anekacemilan_id 😍
    .
    😍😍😍 Happy Shopping 😍😍😍
    .
    ==============================
    .
    #madu #maduhutantessonilo #maduhutanmurah #jokowi #madulengkeng #infodiskon #jokowidodo #madukalimantan #lunamaya #madupahit #maduristas #madukecantikanmurah #madusyamil #madususahmakan #maduanakasli #jakarta #infojakarta #infodepok #covid19indonesia #madugemukaman #madukuatasli #MaduraiWedding #anakanak #madupenyubur #followme #lfl #madurastreetart #madukeputihan #followforfollowback #ramadhan2020

  •  0  0  22 April, 2020
  • ❀️❀️ kuy cekidot nih, produk ini dibuat tanpa menggunakan MSG 😍
.
.
cek produk-produk lainnya yang dibuat tanpa menggunakan MSG di IG kami yah 😍
.
. 😍 Info lebih lanjut hubungi : πŸ‘‡
πŸ‘‰ FOLLOW @anekacemilan_id 😍
πŸ‘‰ FOLLOW @anekacemilan_id 😍
πŸ‘‰ FOLLOW @anekacemilan_id 😍
.
😍😍😍 Happy Shopping 😍😍😍
.
==============================
.
#madu #maduhutantessonilo #maduhutanmurah #jokowi #madulengkeng #infodiskon #jokowidodo #madukalimantan #lunamaya #madupahit #maduristas #madukecantikanmurah #madusyamil #madususahmakan #maduanakasli #jakarta #infojakarta #infodepok #covid19indonesia #madugemukaman #madukuatasli #MaduraiWedding #anakanak #madupenyubur #followme #lfl #madurastreetart #madukeputihan #followforfollowback #ramadhan2020
  • ❀️❀️ kuy cekidot nih, produk ini dibuat tanpa menggunakan MSG 😍
    .
    .
    cek produk-produk lainnya yang dibuat tanpa menggunakan MSG di IG kami yah 😍
    .
    . 😍 Info lebih lanjut hubungi : πŸ‘‡
    πŸ‘‰ FOLLOW @anekacemilan_id 😍
    πŸ‘‰ FOLLOW @anekacemilan_id 😍
    πŸ‘‰ FOLLOW @anekacemilan_id 😍
    .
    😍😍😍 Happy Shopping 😍😍😍
    .
    ==============================
    .
    #madu #maduhutantessonilo #maduhutanmurah #jokowi #madulengkeng #infodiskon #jokowidodo #madukalimantan #lunamaya #madupahit #maduristas #madukecantikanmurah #madusyamil #madususahmakan #maduanakasli #jakarta #infojakarta #infodepok #covid19indonesia #madugemukaman #madukuatasli #MaduraiWedding #anakanak #madupenyubur #followme #lfl #madurastreetart #madukeputihan #followforfollowback #ramadhan2020

  •  0  0  22 April, 2020
  • ❀️❀️ kuy cekidot nih, produk ini dibuat tanpa menggunakan MSG 😍
.
.
cek produk-produk lainnya yang dibuat tanpa menggunakan MSG di IG kami yah 😍
.
. 😍 Info lebih lanjut hubungi : πŸ‘‡
πŸ‘‰ FOLLOW @anekacemilan_id 😍
πŸ‘‰ FOLLOW @anekacemilan_id 😍
πŸ‘‰ FOLLOW @anekacemilan_id 😍
.
😍😍😍 Happy Shopping 😍😍😍
.
==============================
.
#madu #maduhutantessonilo #maduhutanmurah #jokowi #madulengkeng #infodiskon #jokowidodo #madukalimantan #lunamaya #madupahit #maduristas #madukecantikanmurah #madusyamil #madususahmakan #maduanakasli #jakarta #infojakarta #infodepok #covid19indonesia #madugemukaman #madukuatasli #MaduraiWedding #anakanak #madupenyubur #followme #lfl #madurastreetart #madukeputihan #followforfollowback #ramadhan2020
  • ❀️❀️ kuy cekidot nih, produk ini dibuat tanpa menggunakan MSG 😍
    .
    .
    cek produk-produk lainnya yang dibuat tanpa menggunakan MSG di IG kami yah 😍
    .
    . 😍 Info lebih lanjut hubungi : πŸ‘‡
    πŸ‘‰ FOLLOW @anekacemilan_id 😍
    πŸ‘‰ FOLLOW @anekacemilan_id 😍
    πŸ‘‰ FOLLOW @anekacemilan_id 😍
    .
    😍😍😍 Happy Shopping 😍😍😍
    .
    ==============================
    .
    #madu #maduhutantessonilo #maduhutanmurah #jokowi #madulengkeng #infodiskon #jokowidodo #madukalimantan #lunamaya #madupahit #maduristas #madukecantikanmurah #madusyamil #madususahmakan #maduanakasli #jakarta #infojakarta #infodepok #covid19indonesia #madugemukaman #madukuatasli #MaduraiWedding #anakanak #madupenyubur #followme #lfl #madurastreetart #madukeputihan #followforfollowback #ramadhan2020

  •  1  0  22 April, 2020
  • ❀️❀️ kuy cekidot nih, produk ini dibuat tanpa menggunakan MSG 😍
.
.
cek produk-produk lainnya yang dibuat tanpa menggunakan MSG di IG kami yah 😍
.
. 😍 Info lebih lanjut hubungi : πŸ‘‡
πŸ‘‰ FOLLOW @anekacemilan_id 😍
πŸ‘‰ FOLLOW @anekacemilan_id 😍
πŸ‘‰ FOLLOW @anekacemilan_id 😍
.
😍😍😍 Happy Shopping 😍😍😍
.
==============================
.
#madu #maduhutantessonilo #maduhutanmurah #jokowi #madulengkeng #infodiskon #jokowidodo #madukalimantan #lunamaya #madupahit #maduristas #madukecantikanmurah #madusyamil #madususahmakan #maduanakasli #jakarta #infojakarta #infodepok #covid19indonesia #madugemukaman #madukuatasli #MaduraiWedding #anakanak #madupenyubur #followme #lfl #madurastreetart #madukeputihan #followforfollowback #ramadhan2020
  • ❀️❀️ kuy cekidot nih, produk ini dibuat tanpa menggunakan MSG 😍
    .
    .
    cek produk-produk lainnya yang dibuat tanpa menggunakan MSG di IG kami yah 😍
    .
    . 😍 Info lebih lanjut hubungi : πŸ‘‡
    πŸ‘‰ FOLLOW @anekacemilan_id 😍
    πŸ‘‰ FOLLOW @anekacemilan_id 😍
    πŸ‘‰ FOLLOW @anekacemilan_id 😍
    .
    😍😍😍 Happy Shopping 😍😍😍
    .
    ==============================
    .
    #madu #maduhutantessonilo #maduhutanmurah #jokowi #madulengkeng #infodiskon #jokowidodo #madukalimantan #lunamaya #madupahit #maduristas #madukecantikanmurah #madusyamil #madususahmakan #maduanakasli #jakarta #infojakarta #infodepok #covid19indonesia #madugemukaman #madukuatasli #MaduraiWedding #anakanak #madupenyubur #followme #lfl #madurastreetart #madukeputihan #followforfollowback #ramadhan2020

  •  1  0  22 April, 2020
  • Duo madu keluaran oriflame ini rasanya enak banget ,manis2 ada asemnya dikit ,rasa manisnya beda banget ama manis gula,kekentalannya ga bikin eneg,krucil dirumah sukaa ,dijadiin cemilan. 
Alhamdulillah belanja buat kebutuhan imunitas keluarga sekaligus ngumpulin poin, potensi jadi pendapatan. Terimakasih mami kecce @wulanrockz Yg udah ngenalin aku
#madu #maduodeng #maduhutan #maduhutantessonilo #oriflame
  • Duo madu keluaran oriflame ini rasanya enak banget ,manis2 ada asemnya dikit ,rasa manisnya beda banget ama manis gula,kekentalannya ga bikin eneg,krucil dirumah sukaa ,dijadiin cemilan.
    Alhamdulillah belanja buat kebutuhan imunitas keluarga sekaligus ngumpulin poin, potensi jadi pendapatan. Terimakasih mami kecce @wulanrockz Yg udah ngenalin aku
    #madu #maduodeng #maduhutan #maduhutantessonilo #oriflame

  •  5  0  21 April, 2020
  • Yuk.. nonton video proses pengolahan madu hutan Tesso Nilo

Madu yang dihasilkan dari lebah liar yang membangun sarang diatas pohon sialang yang hidup di Taman Nasional Tesso Nilo, Riau

Madu hutan memiliki beragam manfaat, diantaranya : βœ“ Membantu menjaga daya tahan tubuh
βœ“ Sebagai anti jamur & bakteri βœ“ Sebagai sumber energy
βœ“ Mengandung antioksidan
βœ“ Membantu mengendalikan gula darah & berat badan

Oriflame telah membantu memasarkan madu hutan ini dan Alhamdulillah madu hutan Tesso Nilo dapat dipasarkan dengan harga yang lebih baik, sehingga dapat meningkatkan penghidupan para petani madu dan warga sekitar

Yuk.. mulai hidup sehat dengan konsumsi madu hutan Oriflame 1x sehari

#stayhome
#stayhealth
#maduhutanalami
#maduhutanoriflame
#maduhutantessonilo
#segarbugar
  • Yuk.. nonton video proses pengolahan madu hutan Tesso Nilo

    Madu yang dihasilkan dari lebah liar yang membangun sarang diatas pohon sialang yang hidup di Taman Nasional Tesso Nilo, Riau

    Madu hutan memiliki beragam manfaat, diantaranya : βœ“ Membantu menjaga daya tahan tubuh
    βœ“ Sebagai anti jamur & bakteri βœ“ Sebagai sumber energy
    βœ“ Mengandung antioksidan
    βœ“ Membantu mengendalikan gula darah & berat badan

    Oriflame telah membantu memasarkan madu hutan ini dan Alhamdulillah madu hutan Tesso Nilo dapat dipasarkan dengan harga yang lebih baik, sehingga dapat meningkatkan penghidupan para petani madu dan warga sekitar

    Yuk.. mulai hidup sehat dengan konsumsi madu hutan Oriflame 1x sehari

    #stayhome
    #stayhealth
    #maduhutanalami
    #maduhutanoriflame
    #maduhutantessonilo
    #segarbugar

  •  7  0  17 April, 2020
  • Manfaat madu sudah tidak diragukan lagii
.
Berikut beberapa manfaat madu hutan : ~ meningkatkan vitalitas tubuh
~ menstabilkan tekanan darah tinggi
~ mengatasi masalah saluran pencernaan
~ mengatasi masalah anemia
~ mencegah infeksi
~ mengatasi gangguan tidur ~ mengendalikan berat badan

Dan masih banyak manfaat lainnya .

Buat yg suka bingung pilih madu yg gimana sih sebaiknya ?? Aku bantu rekomendasiin ya...
Ada 2 varian yaitu :
Madu Hutan Tesso Nilo dan Madu Odeng Ujungkulon .

1. Madu Tesso Nilo = madu ini dihasilkan dari lebah liar yg membangun sarang mereka diatas pohon Sialang & dipanen langsung dari Taman Nasional Tesso Nilo Riau,Sumatra. Memiliki tekstur madu ringan dan kental dengan aroma bunga dan buah yang menyegarkan. Cocok dikonsumsi langsung atau sebagai pengganti gula aren dihidangan favorit kamu

2. Madu Odeng = Odeng adalah panggilan sayang masyarakat ujung kulon untuk lebah hutannya. Memiliki tekstur madu medium tidak terlalu kental dengan aroma herbal. Cocok dikonsumsi langsung atau dicampur dengan minuman shake favorit kamu . ✨Kenapa kamu harus beli madu ini?? Selain 100% madu alami, Oriflame bekerja sama dengan petani lokal untuk pengadaan madu ini dibuat secara tradisional dan setiap bulannya hanya tersedia 5.000 botol saja.
.

Dan kalo kamu beli 1 madu Oriflame, berarti kamu turut serta membantu meningkatkan penghidupan petani madu hutan
.
.

Yukk diorder, kesehatan itu sangat berarti dan mahal πŸ’–
#oriflame #maduhutan #maduhutanasli #oriflameindonesia #madu #produksioriflame #maduhutanodeng #maduhutantessonilo #hutan #alami #bagus #terbaik #oke #jualmaduhutan #jualmaduasli #jualmadu #oriflamejakarta #oriflamebogor #oriflamejogja #oriflamesurabaya #oriflamejakut #oriflamejakpus #oriflamejaktim #maduindonesia #madualami #madumurni #maduliar #maduhutansialang #maduhutansialangriau #maduhutanujungkulon
  • Manfaat madu sudah tidak diragukan lagii
    .
    Berikut beberapa manfaat madu hutan : ~ meningkatkan vitalitas tubuh
    ~ menstabilkan tekanan darah tinggi
    ~ mengatasi masalah saluran pencernaan
    ~ mengatasi masalah anemia
    ~ mencegah infeksi
    ~ mengatasi gangguan tidur ~ mengendalikan berat badan

    Dan masih banyak manfaat lainnya .

    Buat yg suka bingung pilih madu yg gimana sih sebaiknya ?? Aku bantu rekomendasiin ya...
    Ada 2 varian yaitu :
    Madu Hutan Tesso Nilo dan Madu Odeng Ujungkulon .

    1. Madu Tesso Nilo = madu ini dihasilkan dari lebah liar yg membangun sarang mereka diatas pohon Sialang & dipanen langsung dari Taman Nasional Tesso Nilo Riau,Sumatra. Memiliki tekstur madu ringan dan kental dengan aroma bunga dan buah yang menyegarkan. Cocok dikonsumsi langsung atau sebagai pengganti gula aren dihidangan favorit kamu

    2. Madu Odeng = Odeng adalah panggilan sayang masyarakat ujung kulon untuk lebah hutannya. Memiliki tekstur madu medium tidak terlalu kental dengan aroma herbal. Cocok dikonsumsi langsung atau dicampur dengan minuman shake favorit kamu . ✨Kenapa kamu harus beli madu ini?? Selain 100% madu alami, Oriflame bekerja sama dengan petani lokal untuk pengadaan madu ini dibuat secara tradisional dan setiap bulannya hanya tersedia 5.000 botol saja.
    .

    Dan kalo kamu beli 1 madu Oriflame, berarti kamu turut serta membantu meningkatkan penghidupan petani madu hutan
    .
    .

    Yukk diorder, kesehatan itu sangat berarti dan mahal πŸ’–
    #oriflame #maduhutan #maduhutanasli #oriflameindonesia #madu #produksioriflame #maduhutanodeng #maduhutantessonilo #hutan #alami #bagus #terbaik #oke #jualmaduhutan #jualmaduasli #jualmadu #oriflamejakarta #oriflamebogor #oriflamejogja #oriflamesurabaya #oriflamejakut #oriflamejakpus #oriflamejaktim #maduindonesia #madualami #madumurni #maduliar #maduhutansialang #maduhutansialangriau #maduhutanujungkulon

  •  12  0  16 April, 2020
  • YANG MADU YANG MADU!!! Madu yg satu ini dipanen secara berkelanjutan dg proses organik dan higienis
.
Madu Hutan Tesso Nilo dari hutan Tesso Nilo yg bercita rasa buah, bunga, dg sensasi woody-caramel. Ukuran 250ml
.
Madu Hutan Odeng dari hutan Ujung Kulon bercita rasa herbal, woody dg sentuhan ringan buah & bunga. Berat bersih 350gr
.hubugi.wa.082339900773
#madu #maduhutan #maduasli #maduhutanodeng #maduhutantessonilo #maduoriflame #maduhutanoriflame #jualmadu #jualmaduasli #jualoriflametangerang #jualoriflame #jualoriflamebogor #jualoriflamebekasi #jualoriflamejakarta #oriflamesurabaya #oriflamemalang #oriflamejember #oriflamebanyuwangi #oriflamelumajang #oriflamepasuruan #oriflameblitar #oriflamekediri #jualoriflamejember #jualoriflamelumajang #jualoriflamepasuruan #jualoriflamemalang #jualoriflamesurabaya #jualoriflamebanyuwangi
  • YANG MADU YANG MADU!!! Madu yg satu ini dipanen secara berkelanjutan dg proses organik dan higienis
    .
    Madu Hutan Tesso Nilo dari hutan Tesso Nilo yg bercita rasa buah, bunga, dg sensasi woody-caramel. Ukuran 250ml
    .
    Madu Hutan Odeng dari hutan Ujung Kulon bercita rasa herbal, woody dg sentuhan ringan buah & bunga. Berat bersih 350gr
    .hubugi.wa.082339900773
    #madu #maduhutan #maduasli #maduhutanodeng #maduhutantessonilo #maduoriflame #maduhutanoriflame #jualmadu #jualmaduasli #jualoriflametangerang #jualoriflame #jualoriflamebogor #jualoriflamebekasi #jualoriflamejakarta #oriflamesurabaya #oriflamemalang #oriflamejember #oriflamebanyuwangi #oriflamelumajang #oriflamepasuruan #oriflameblitar #oriflamekediri #jualoriflamejember #jualoriflamelumajang #jualoriflamepasuruan #jualoriflamemalang #jualoriflamesurabaya #jualoriflamebanyuwangi

  •  1  0  16 April, 2020

Top #maduhutantessonilo Posts

  • Madu Hutan Tesso Nilo
Madu murni yang diproduksi oleh lebah liar dari lembah hutan hujan tropis Taman Nasional Tesso Nilo yang terletak di provinsi Riau - 250ml

Madu Hutan Odeng
Madu murni yang diproduksi oleh lebah hutan odeng dari hutan ujung kulon yang terletak di Banten. Madu ini memiliki cita rasa dan aroma herbal yang kaya ditimpali nuansa woody yang mengalir selaras dengan segarnya sentuhan ringan buah dan bunga - 350ml

Kedua madu ini dipanen secara berkelanjutan dan diproses dengan cara yang higienis tanpa bahan kimia.

Membeli madu hutan Odeng atau Tesso Nilo berarti ikut membantu meningkatkan penghidupan peternak lebah dan mendukung panen berkelanjutan sehingga habitat alami lebah hutan tetap terlindungi. 
#madutessonilo
#maduhutantessonilo 
#maduhutanodeng 
#madumurni #maduhutan
#maduoriflame

#oriflame #oriflamesale #oriflamemurah #oriflamesurabaya #oriflamejakarta
#oriflamesemarang #oriflameid  #promooriflame  #oriflamesale #oriflameindonesia #bedakoriflame #lipstickoriflame #bodycreamoriflame  #kosmetikoriflame  #lflπŸ’› #follow #likes  #like4likesback #likeforlikes #jualoriflame #makeupaddict
  • Madu Hutan Tesso Nilo
    Madu murni yang diproduksi oleh lebah liar dari lembah hutan hujan tropis Taman Nasional Tesso Nilo yang terletak di provinsi Riau - 250ml

    Madu Hutan Odeng
    Madu murni yang diproduksi oleh lebah hutan odeng dari hutan ujung kulon yang terletak di Banten. Madu ini memiliki cita rasa dan aroma herbal yang kaya ditimpali nuansa woody yang mengalir selaras dengan segarnya sentuhan ringan buah dan bunga - 350ml

    Kedua madu ini dipanen secara berkelanjutan dan diproses dengan cara yang higienis tanpa bahan kimia.

    Membeli madu hutan Odeng atau Tesso Nilo berarti ikut membantu meningkatkan penghidupan peternak lebah dan mendukung panen berkelanjutan sehingga habitat alami lebah hutan tetap terlindungi.
    #madutessonilo
    #maduhutantessonilo
    #maduhutanodeng
    #madumurni #maduhutan
    #maduoriflame

    #oriflame #oriflamesale #oriflamemurah #oriflamesurabaya #oriflamejakarta
    #oriflamesemarang #oriflameid #promooriflame #oriflamesale #oriflameindonesia #bedakoriflame #lipstickoriflame #bodycreamoriflame #kosmetikoriflame #lflπŸ’› #follow #likes #like4likesback #likeforlikes #jualoriflame #makeupaddict

  •  112  0  16 March, 2020
  • 🌈🌈🌈 MADU HUTAN TESSO NILO 🌈🌈🌈
.
..
...
Cuaca nggak menentu kayak gini, uda siapin amunisi biar badan terus fit belum?
Kalau belum bisa cobain Nutrishake & madu tesso nilo...
😍😍😍
---
Sssstttt...
Mumpung masih setengah harga nih madunya...
Cuzzzz amankan! 😍😍😍
---
#promomaduoriflame 
#maduoriflamemurah 
#madutessonilo 
#maduhutantessonilo 
#madutessonilomurah
  • 🌈🌈🌈 MADU HUTAN TESSO NILO 🌈🌈🌈
    .
    ..
    ...
    Cuaca nggak menentu kayak gini, uda siapin amunisi biar badan terus fit belum?
    Kalau belum bisa cobain Nutrishake & madu tesso nilo...
    😍😍😍
    ---
    Sssstttt...
    Mumpung masih setengah harga nih madunya...
    Cuzzzz amankan! 😍😍😍
    ---
    #promomaduoriflame
    #maduoriflamemurah
    #madutessonilo
    #maduhutantessonilo
    #madutessonilomurah

  •  2  0  30 December, 2019
  • Untuk menjaga daya tahan tubuh setiap hari aku rutin konsumsi madu.

Aku punya madu andalan aku yang memang benar" asli madu gengss! .
Berasal dari lebah hutan pohon Sialang propinisi Riau.
"Madu Hutan Tesso Nilo"
Dengan segudang khasiatnya, kamu bisa dapatkan madu ini dengan harga muraaaah bangeets!

Cuma 139.000 gengss! 😱😱 Kuy, jangan tunggu lama" yaah.. Stok terbatas 😊

#madualami
#madusehat
#maduhutantessonilo
#hidupsehat
#oriflame
#oriflameonme
  • Untuk menjaga daya tahan tubuh setiap hari aku rutin konsumsi madu.

    Aku punya madu andalan aku yang memang benar" asli madu gengss! .
    Berasal dari lebah hutan pohon Sialang propinisi Riau.
    "Madu Hutan Tesso Nilo"
    Dengan segudang khasiatnya, kamu bisa dapatkan madu ini dengan harga muraaaah bangeets!

    Cuma 139.000 gengss! 😱😱 Kuy, jangan tunggu lama" yaah.. Stok terbatas 😊

    #madualami
    #madusehat
    #maduhutantessonilo
    #hidupsehat
    #oriflame
    #oriflameonme

  •  38  1  9 April, 2020
  • SALE SALE

Madu Hutan Tesso Nilo
Madu murni yang diproduksi oleh lebah liar dari lembah hutan hujan tropis Taman Nasional Tesso Nilo yang terletak di provinsi Riau - 250ml

Madu Hutan Odeng
Madu murni yang diproduksi oleh lebah hutan odeng dari hutan ujung kulon yang terletak di Banten. Madu ini memiliki cita rasa dan aroma herbal yang kaya ditimpali nuansa woody yang mengalir selaras dengan segarnya sentuhan ringan buah dan bunga - 350ml

Kedua madu ini dipanen secara berkelanjutan dan diproses dengan cara yang higienis tanpa bahan kimia.

Membeli madu hutan Odeng atau Tesso Nilo berarti ikut membantu meningkatkan penghidupan peternak lebah dan mendukung panen berkelanjutan sehingga habitat alami lebah hutan tetap terlindungi. 
#madutessonilo

#madumurni
#maduoriflame
.
 #maduasli #maduhutanodeng #maduhutantessonilo  #maduhutanoriflame #jualmadu #jualmaduasli #jualoriflametangerang #jualoriflame #jualoriflamebogor #jualoriflamebekasi #jualoriflamejakarta #oriflamesurabaya #oriflamemalang #oriflamejember #oriflamechangeslives #oriflamebanyuwangi #lflπŸ’› #oriflamepasuruan #oriflameblitar #morelikesisters #likeforlikes #oriflamekediri #jmeyolshop
  • SALE SALE

    Madu Hutan Tesso Nilo
    Madu murni yang diproduksi oleh lebah liar dari lembah hutan hujan tropis Taman Nasional Tesso Nilo yang terletak di provinsi Riau - 250ml

    Madu Hutan Odeng
    Madu murni yang diproduksi oleh lebah hutan odeng dari hutan ujung kulon yang terletak di Banten. Madu ini memiliki cita rasa dan aroma herbal yang kaya ditimpali nuansa woody yang mengalir selaras dengan segarnya sentuhan ringan buah dan bunga - 350ml

    Kedua madu ini dipanen secara berkelanjutan dan diproses dengan cara yang higienis tanpa bahan kimia.

    Membeli madu hutan Odeng atau Tesso Nilo berarti ikut membantu meningkatkan penghidupan peternak lebah dan mendukung panen berkelanjutan sehingga habitat alami lebah hutan tetap terlindungi.
    #madutessonilo

    #madumurni
    #maduoriflame
    .
    #maduasli #maduhutanodeng #maduhutantessonilo #maduhutanoriflame #jualmadu #jualmaduasli #jualoriflametangerang #jualoriflame #jualoriflamebogor #jualoriflamebekasi #jualoriflamejakarta #oriflamesurabaya #oriflamemalang #oriflamejember #oriflamechangeslives #oriflamebanyuwangi #lflπŸ’› #oriflamepasuruan #oriflameblitar #morelikesisters #likeforlikes #oriflamekediri #jmeyolshop

  •  109  0  6 April, 2020
  • YANG MADU YANG MADU!!! Madu yg satu ini dipanen secara berkelanjutan dg proses organik dan higienis
.
Madu Hutan Tesso Nilo dari hutan Tesso Nilo yg bercita rasa buah, bunga, dg sensasi woody-caramel. Ukuran 250ml dg harga nya Rp209.000
.
Madu Hutan Odeng dari hutan Ujung Kulon bercita rasa herbal, woody dg sentuhan ringan buah & bunga. Berat bersih 350gr dg harga nya Rp209.000
.
#madu #maduhutan #maduasli #maduhutanodeng #maduhutantessonilo #maduoriflame #maduhutanoriflame #jualmadu #jualmaduasli #jualoriflametangerang #jualoriflame #jualoriflamebogor #jualoriflamebekasi #jualoriflamejakarta #oriflamesurabaya #oriflamemalang #oriflamejember #oriflamechangeslives #oriflamebanyuwangi #lflπŸ’› #oriflamepasuruan #oriflameblitar #morelikesisters #likeforlikes #oriflamekediri #jualoriflamejember #biarpunlarismanismakprotetaprendahhati121 #jualoriflamelumajang #jualoriflamepasuruan  #jmeyolshop
  • YANG MADU YANG MADU!!! Madu yg satu ini dipanen secara berkelanjutan dg proses organik dan higienis
    .
    Madu Hutan Tesso Nilo dari hutan Tesso Nilo yg bercita rasa buah, bunga, dg sensasi woody-caramel. Ukuran 250ml dg harga nya Rp209.000
    .
    Madu Hutan Odeng dari hutan Ujung Kulon bercita rasa herbal, woody dg sentuhan ringan buah & bunga. Berat bersih 350gr dg harga nya Rp209.000
    .
    #madu #maduhutan #maduasli #maduhutanodeng #maduhutantessonilo #maduoriflame #maduhutanoriflame #jualmadu #jualmaduasli #jualoriflametangerang #jualoriflame #jualoriflamebogor #jualoriflamebekasi #jualoriflamejakarta #oriflamesurabaya #oriflamemalang #oriflamejember #oriflamechangeslives #oriflamebanyuwangi #lflπŸ’› #oriflamepasuruan #oriflameblitar #morelikesisters #likeforlikes #oriflamekediri #jualoriflamejember #biarpunlarismanismakprotetaprendahhati121 #jualoriflamelumajang #jualoriflamepasuruan #jmeyolshop

  •  300  0  25 October, 2019
  • πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ SALE πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯
MADU HUTAN TESSO NILO
.
..
...
Di Oriflame ada madu juga lhowh...
Pas banget buat musim hujan kayak gini, biar daya tahan tubuh terus terjaga...
😊😊😊
---
Harus punya!
Karena ini promo harga termurah sepanjang tahun!
😍😍😍
---
#maduoriflame
#maduhutantessonilo
#madutessonilo
#promomaduoriflame
#madutessonilomurah
  • πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ SALE πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯
    MADU HUTAN TESSO NILO
    .
    ..
    ...
    Di Oriflame ada madu juga lhowh...
    Pas banget buat musim hujan kayak gini, biar daya tahan tubuh terus terjaga...
    😊😊😊
    ---
    Harus punya!
    Karena ini promo harga termurah sepanjang tahun!
    😍😍😍
    ---
    #maduoriflame
    #maduhutantessonilo
    #madutessonilo
    #promomaduoriflame
    #madutessonilomurah

  •  0  0  30 December, 2019
  • YANG MADU YANG MADU!!! Madu yg satu ini dipanen secara berkelanjutan dg proses organik dan higienis
.
Madu Hutan Tesso Nilo dari hutan Tesso Nilo yg bercita rasa buah, bunga, dg sensasi woody-caramel. Ukuran 250ml dg harga nya Rp209.000
.
Madu Hutan Odeng dari hutan Ujung Kulon bercita rasa herbal, woody dg sentuhan ringan buah & bunga. Berat bersih 350gr dg harga nya Rp209.000
.
#madu #maduhutan #maduasli #maduhutanodeng #maduhutantessonilo #maduoriflame #maduhutanoriflame #jualmadu #jualmaduasli #jualoriflametangerang #jualoriflame #jualoriflamebogor #jualoriflamebekasi #jualoriflamejakarta #oriflamesurabaya #oriflamemalang #oriflamejember #oriflamebanyuwangi #oriflamelumajang #oriflamepasuruan #oriflameblitar #oriflamekediri #jualoriflamejember #jualoriflamelumajang #jualoriflamepasuruan #jualoriflamemalang #jualoriflamesurabaya #jualoriflamebanyuwangi
  • YANG MADU YANG MADU!!! Madu yg satu ini dipanen secara berkelanjutan dg proses organik dan higienis
    .
    Madu Hutan Tesso Nilo dari hutan Tesso Nilo yg bercita rasa buah, bunga, dg sensasi woody-caramel. Ukuran 250ml dg harga nya Rp209.000
    .
    Madu Hutan Odeng dari hutan Ujung Kulon bercita rasa herbal, woody dg sentuhan ringan buah & bunga. Berat bersih 350gr dg harga nya Rp209.000
    .
    #madu #maduhutan #maduasli #maduhutanodeng #maduhutantessonilo #maduoriflame #maduhutanoriflame #jualmadu #jualmaduasli #jualoriflametangerang #jualoriflame #jualoriflamebogor #jualoriflamebekasi #jualoriflamejakarta #oriflamesurabaya #oriflamemalang #oriflamejember #oriflamebanyuwangi #oriflamelumajang #oriflamepasuruan #oriflameblitar #oriflamekediri #jualoriflamejember #jualoriflamelumajang #jualoriflamepasuruan #jualoriflamemalang #jualoriflamesurabaya #jualoriflamebanyuwangi

  •  532  46  23 January, 2020