#pacaranharam Instagram Photos & Videos

pacaranharam Pikdo

The total number of posts up to now is 56,473 with the pacaranharam hashtag.

Hashtag Popularity

10.1
average comments
1.3k
average likes

Latest #pacaranharam Posts

  • Bismillahirrahmanirrahim
Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatu

Ayat kursi yaitu ayat ke 255 surah Al-Baqarah. Ayat kursi disebut sebagai ayat yang paling agung dalam Al-Qur'an.
Salah satu keutamaan membaca ayat kursi yaitu: Sebagai perantara masuk kedalam surga
Sesuai dgn hadis dibawah ini
Barangsiapa yang membaca ayat kursi setelah selesai shalat, maka tidak akan ada yang menghalanginya masuk ke surga kecuali kematian.” (HR An-Nasai dinilai shahih oleh Syaikh Al-Abani).
.
Untuk keutamaan keutamaan ayat kursi lainnya ada di postingan ke 2 setelah ini. Jangan lupa di cek ya:)
.
🔊 @hanan_attaki
.
#ayatsuci #quotesislami  #pacaranharam #pacaransetelahmenikah #islam #islamupdate #islamnusantara #islamituindah ‌#islamicquotes #islamituindah #islam #motivasihidup #hijrah #hijrahquote #hijrahku #dakwah #dakwahislam #hadistriwayatmuslim #hadistrasulullah #jomblofisabilillah #hijrahfisabilillah #quotesislami #nasehatislam #muslimah #hijrah #hijrahyuk #hijrahsquad #dakwahislamid #istiqomah #ayatsuci #ummufatih #aamiin #indonesiaislam #Ramadhan
  • Bismillahirrahmanirrahim
    Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatu

    Ayat kursi yaitu ayat ke 255 surah Al-Baqarah. Ayat kursi disebut sebagai ayat yang paling agung dalam Al-Qur'an.
    Salah satu keutamaan membaca ayat kursi yaitu: Sebagai perantara masuk kedalam surga
    Sesuai dgn hadis dibawah ini
    Barangsiapa yang membaca ayat kursi setelah selesai shalat, maka tidak akan ada yang menghalanginya masuk ke surga kecuali kematian.” (HR An-Nasai dinilai shahih oleh Syaikh Al-Abani).
    .
    Untuk keutamaan keutamaan ayat kursi lainnya ada di postingan ke 2 setelah ini. Jangan lupa di cek ya:)
    .
    🔊 @hanan_attaki
    .
    #ayatsuci #quotesislami #pacaranharam #pacaransetelahmenikah #islam #islamupdate #islamnusantara #islamituindah#islamicquotes #islamituindah #islam #motivasihidup #hijrah #hijrahquote #hijrahku #dakwah #dakwahislam #hadistriwayatmuslim #hadistrasulullah #jomblofisabilillah #hijrahfisabilillah #quotesislami #nasehatislam #muslimah #hijrah #hijrahyuk #hijrahsquad #dakwahislamid #istiqomah #ayatsuci #ummufatih #aamiin #indonesiaislam #Ramadhan

  •  10  0  1 hour ago
  • Aku malu saat dianggap baik, padahal aku adalah pendosa yang hebat, hanya saja Allah sedang menutup aibku.⁣⁣
.⁣
.⁣
. Yuk share sebanyak-banyaknya di sosial media kamu 😊⁣
.⁣
.⁣
.⁣
.
🔄 Free Repost and Share
👤 Tag Sahabatmu
.
#dakwahitucinta #muslimahmudamendunia #hijrah #berubah #sahabatfillah #uulituula #nikahmuda #syurga #lillah #yukngaji #yukhijrah #islamic #PacaranHaram #muslimahfasion #likeforlike #likeforfollow #kajian #nikahsyari #Hijrah #sujud #tahajud #islam #muslim #pemudahijrah #tauhid #islamicquotes  #quran #NikahAsik
  • Aku malu saat dianggap baik, padahal aku adalah pendosa yang hebat, hanya saja Allah sedang menutup aibku.⁣⁣
    .⁣
    .⁣
    . Yuk share sebanyak-banyaknya di sosial media kamu 😊⁣
    .⁣
    .⁣
    .⁣
    .
    🔄 Free Repost and Share
    👤 Tag Sahabatmu
    .
    #dakwahitucinta #muslimahmudamendunia #hijrah #berubah #sahabatfillah #uulituula #nikahmuda #syurga #lillah #yukngaji #yukhijrah #islamic #PacaranHaram #muslimahfasion #likeforlike #likeforfollow #kajian #nikahsyari #Hijrah #sujud #tahajud #islam #muslim #pemudahijrah #tauhid #islamicquotes #quran #NikahAsik

  •  35  1  1 hour ago
  • Repost @sadla42
———
🌻Lelaki Idaman🌻

Percayalah,
Bahwa pasangan kita nanti itu sesuai dengan kepribadian diri kita saat ini.
Yang baik, Insyaallah dipertemukan dengan yang baik. Dan begitu juga dengan sebaliknya.
Dan setiap insan manusia itu tidak ada yang sempurna. 
Maka hubungan itu lah yang akan menyatukan dan melengkapi segala kekurangan yang dimiliki. Hingga bisa untuk saling menerima setiap kekurangan serta kelebihan dari setiap pasangannya.

Dan untuk para akhwat,
Jangan terlalu banyak keinginan untuk memilih pasangan hidup.
Berdo'alah agar Allah swt. Mempertemukan diri kita dengan lelaki yang baik agamanya, imannya, karakternya, bisa membimbing kita kearah yang lebih baik dan sama-sama ingin melengkapi dalam kekurangan yang dipunya untuk bersama-sama menggapai ke ridhoan dan rahmat-Nya.

Pesan untuk para wanita,
Setiap wanita menginginkan pasangan yang baik imannya.
Dan untuk hal fisik, kaya, pintar dan semacamnya, itu bukan jadi penilaiannya. Cukup lihat iman, agama, karakternya dan caranya menghormati wanita.

Laki-laki ataupun perempuan yang berani bermaksiat (pacaran) sebelum adaya ikatan sah(menikah) maka akan semakin berani bermaksiat setelah menikah.
Maka, carilah laki-laki/wanita yang bisa menjaga dirinya dari perbuatan maksiat (pacaran).
Dan untuk wanita,
Perlakukan dirimu dengan sebaik-baiknya, hingga nanti dipertemukan dengan yang baik pula.
Bersabarlah & teruslah berdo'a untuk dipertemukan dengan pasangan yang baik nantinya🙏
Aamiin Allahumma Aamiin.
_
Semoga bermanfaat😇
📌Free Repost
Barakallah fiik ustad : @felixsiauw
🎥 : @sadla42
Follow : @sadla42
_
#cinta #cintadalamdiam #hijrah #pacaran #pacaranharam #nopacaran #selfreminder #oneminutebooster #1minutebooster #kajianislam #kajiansunnah #dakwah #quotesislami #lfl #lfl💛 #islamicquotes #literasi #muslimah #wanitasurga #sadla42 #lelakiidaman #sholeh #muslim
  • Repost @sadla42
    ———
    🌻Lelaki Idaman🌻

    Percayalah,
    Bahwa pasangan kita nanti itu sesuai dengan kepribadian diri kita saat ini.
    Yang baik, Insyaallah dipertemukan dengan yang baik. Dan begitu juga dengan sebaliknya.
    Dan setiap insan manusia itu tidak ada yang sempurna.
    Maka hubungan itu lah yang akan menyatukan dan melengkapi segala kekurangan yang dimiliki. Hingga bisa untuk saling menerima setiap kekurangan serta kelebihan dari setiap pasangannya.

    Dan untuk para akhwat,
    Jangan terlalu banyak keinginan untuk memilih pasangan hidup.
    Berdo'alah agar Allah swt. Mempertemukan diri kita dengan lelaki yang baik agamanya, imannya, karakternya, bisa membimbing kita kearah yang lebih baik dan sama-sama ingin melengkapi dalam kekurangan yang dipunya untuk bersama-sama menggapai ke ridhoan dan rahmat-Nya.

    Pesan untuk para wanita,
    Setiap wanita menginginkan pasangan yang baik imannya.
    Dan untuk hal fisik, kaya, pintar dan semacamnya, itu bukan jadi penilaiannya. Cukup lihat iman, agama, karakternya dan caranya menghormati wanita.

    Laki-laki ataupun perempuan yang berani bermaksiat (pacaran) sebelum adaya ikatan sah(menikah) maka akan semakin berani bermaksiat setelah menikah.
    Maka, carilah laki-laki/wanita yang bisa menjaga dirinya dari perbuatan maksiat (pacaran).
    Dan untuk wanita,
    Perlakukan dirimu dengan sebaik-baiknya, hingga nanti dipertemukan dengan yang baik pula.
    Bersabarlah & teruslah berdo'a untuk dipertemukan dengan pasangan yang baik nantinya🙏
    Aamiin Allahumma Aamiin.
    _
    Semoga bermanfaat😇
    📌Free Repost
    Barakallah fiik ustad : @felixsiauw
    🎥 : @sadla42
    Follow : @sadla42
    _
    #cinta #cintadalamdiam #hijrah #pacaran #pacaranharam #nopacaran #selfreminder #oneminutebooster #1minutebooster #kajianislam #kajiansunnah #dakwah #quotesislami #lfl #lfl💛 #islamicquotes #literasi #muslimah #wanitasurga #sadla42 #lelakiidaman #sholeh #muslim

  •  37  1  1 hour ago
  • dosa yang sulit di ampuni. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Tag Sahabatmu
Tag Teman Hijrahmu
Tag Kekasih Halalmu

Support terus dan Follow @hijrahsosialmedia
Support terus dan Follow @hijrahsosialmedia ⁣ 🔄jangan lupa Repost ❤jangan lupa like 📌Tag sahabat kalian iya
💬komen yang bermanfaat ✔️Save ↪️Share 🗂Download ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #berbagitaat #muslimahmudamendunia #hijrah #berubah #sahabatfillah #uulituula #nikahmuda #syurga #lillah #yukngaji #yukhijrah #islamic #PacaranHaram #muslimahfasion #likeforlike #likeforfollow #kajian #hijrahsosialmedia #nikahsyari #Hijrah #sujud #tahajud #islam #muslim #pemudahijrah #tauhid #islamicquotes #quran #dakwahitucinta #dakwahjomblo
  • dosa yang sulit di ampuni. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
    Tag Sahabatmu
    Tag Teman Hijrahmu
    Tag Kekasih Halalmu

    Support terus dan Follow @hijrahsosialmedia
    Support terus dan Follow @hijrahsosialmedia ⁣ 🔄jangan lupa Repost ❤jangan lupa like 📌Tag sahabat kalian iya
    💬komen yang bermanfaat ✔️Save ↪️Share 🗂Download ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #berbagitaat #muslimahmudamendunia #hijrah #berubah #sahabatfillah #uulituula #nikahmuda #syurga #lillah #yukngaji #yukhijrah #islamic #PacaranHaram #muslimahfasion #likeforlike #likeforfollow #kajian #hijrahsosialmedia #nikahsyari #Hijrah #sujud #tahajud #islam #muslim #pemudahijrah #tauhid #islamicquotes #quran #dakwahitucinta #dakwahjomblo

  •  14  0  3 hours ago
  • Pilihlah yang Cantik
__________________________

Silahkan kamu memilih akhwat yang cantik, kemudian kamu nikahi. Asalkan kamu sudah benar benar memastikan agamanya sudah baik.

Silahkan kamu memilih akhwat yang cantik
Kemudian kamu jadikan ia pendamping hidup 
Asalkan kamu sudah sangat yakin bahwa dia mampu menjadi ibu yang baik untuk anak anakmu suatu saat nanti.

Silahkankan kamu memilih akhwat yang cantik. Lalu kamu jadikan dia seorang istri.
Asalkan kamu sudah benar benar mengetahui  bahwa ia adalah anak yang sayang pada orang tuanya.

Memang cantik bukanlah satu satunya acuan dalam memilih pasangan, tapi kalau kecantikannya mampu memuaskan mu
dalam pandangan yang halal, hingga tak ingin melihat yang lain selain dia yang telah ditakdirkan menjadi hidadarimu.
Cantik itu boleh di jadikan kriteria pasanganmu.

Dan yang terakhir..
Tidak mengapa kamu memilih dia karena dia cantik ,
Asalkan dia mau sama kamu.
Hehe

__
Follow 
@santri.one
@santri.one
@santri.one
_  #nikahmuda #pacaranharam #pacaranjamannow #pacaransetelahnikah #nikahyuk #pemudaistiqomah #hijabers #cantik #ganteng #sholawatan #sholehah #sekolahpranikah #taarufnikah #taaruf
  • Pilihlah yang Cantik
    __________________________

    Silahkan kamu memilih akhwat yang cantik, kemudian kamu nikahi. Asalkan kamu sudah benar benar memastikan agamanya sudah baik.

    Silahkan kamu memilih akhwat yang cantik
    Kemudian kamu jadikan ia pendamping hidup
    Asalkan kamu sudah sangat yakin bahwa dia mampu menjadi ibu yang baik untuk anak anakmu suatu saat nanti.

    Silahkankan kamu memilih akhwat yang cantik. Lalu kamu jadikan dia seorang istri.
    Asalkan kamu sudah benar benar mengetahui bahwa ia adalah anak yang sayang pada orang tuanya.

    Memang cantik bukanlah satu satunya acuan dalam memilih pasangan, tapi kalau kecantikannya mampu memuaskan mu
    dalam pandangan yang halal, hingga tak ingin melihat yang lain selain dia yang telah ditakdirkan menjadi hidadarimu.
    Cantik itu boleh di jadikan kriteria pasanganmu.

    Dan yang terakhir..
    Tidak mengapa kamu memilih dia karena dia cantik ,
    Asalkan dia mau sama kamu.
    Hehe

    __
    Follow
    @santri.one
    @santri.one
    @santri.one
    _ #nikahmuda #pacaranharam #pacaranjamannow #pacaransetelahnikah #nikahyuk #pemudaistiqomah #hijabers #cantik #ganteng #sholawatan #sholehah #sekolahpranikah #taarufnikah #taaruf

  •  47  0  5 hours ago
  • Sedalam apapun seluas apapun bahkan serumit apapun yang ada dikedalaman hatimu Allah mengetahuinya dengan sangat baik.⁣
.⁣
Bantu support @muslimah_storyid ⁣
.⁣
Tag sahabatmu 👌⁣
.⁣
"Sampaikanlah dariku walau hanya satu ayat”⁣
(HR. Bukhari)⁣
.⁣
Agar jangkauan postingan ini bisa meluas, jangan lupa untuk selalu like setiap postingan kami dan juga tinggalkanlah komentar meski hanya sekedar emoticon. ♥♥⁣
.⁣
Jazakumullahu khair⁣
_______________________________⁣
Inspirasi Muslimah Menuju Hijrah & Shalihah⁣
Follow 👉@muslimah_storyid⁣⁣
Follow 👉 @muslimah_storyid⁣⁣
Follow 👉 #muslimah_storyid⁣⁣
..⁣⁣
..⁣⁣
#dakwahjomblo #notemuslimah #hijrahquotes #nikahituindah #muslimahberdakwah #murnisetya #cintafatamorgana #nikahislami #cintakarenaallah #nasehatcinta #motivasihijrahcinta #hijrahmuslimah #aisyahistrirasulullah #pacaransetelahmenikah #akutersentuhcinta #diaryislam #catatanhijrah #taarufkhitbahnikah #jodohrahasiaallah #muslimahberdakwah #hijrahtime #pacaranharam #quotesmuslimah #dakwahmuslimah #dakwahremajaislam #muslimahberhijrah #ferryanugerah #menikahbahagia⁣⁣
#nasehatpernikahan ⁣ ⁣
Follow ⏩ @akhwat.kartun
  • Sedalam apapun seluas apapun bahkan serumit apapun yang ada dikedalaman hatimu Allah mengetahuinya dengan sangat baik.⁣
    .⁣
    Bantu support @muslimah_storyid
    .⁣
    Tag sahabatmu 👌⁣
    .⁣
    "Sampaikanlah dariku walau hanya satu ayat”⁣
    (HR. Bukhari)⁣
    .⁣
    Agar jangkauan postingan ini bisa meluas, jangan lupa untuk selalu like setiap postingan kami dan juga tinggalkanlah komentar meski hanya sekedar emoticon. ♥♥⁣
    .⁣
    Jazakumullahu khair⁣
    _______________________________⁣
    Inspirasi Muslimah Menuju Hijrah & Shalihah⁣
    Follow 👉@muslimah_storyid⁣⁣
    Follow 👉 @muslimah_storyid⁣⁣
    Follow 👉 #muslimah_storyid⁣⁣
    ..⁣⁣
    ..⁣⁣
    #dakwahjomblo #notemuslimah #hijrahquotes #nikahituindah #muslimahberdakwah #murnisetya #cintafatamorgana #nikahislami #cintakarenaallah #nasehatcinta #motivasihijrahcinta #hijrahmuslimah #aisyahistrirasulullah #pacaransetelahmenikah #akutersentuhcinta #diaryislam #catatanhijrah #taarufkhitbahnikah #jodohrahasiaallah #muslimahberdakwah #hijrahtime #pacaranharam #quotesmuslimah #dakwahmuslimah #dakwahremajaislam #muslimahberhijrah #ferryanugerah #menikahbahagia⁣⁣
    #nasehatpernikahan ⁣ ⁣
    Follow ⏩ @akhwat.kartun

  •  40  1  7 hours ago
  • BACA SAMPAI HABIS YAA✉🥀
Pacarann.... kamu yang pacaran untuk niatnya jagain pasangan... Heheh yakin mau jagain? Dengan cara apa? Yang ga di ridhoi Allah? Atau malah jaga pasangan dengan ridho diri sendiri 😁
Sebenarnya pacaran itu boleh boleh aja 
Ada Tapi nyaa😁 kalo kamu yakin ga dapet dosa, kalo kamu yakin ga dpt adzab klo kamu yakin aktivitasnya berbuah positif. Eiitsss stopp dluuuu.... Jangan kan pacaran yang ala2 milenial jaman skrng. Pcrn syari aja mana ada di dlm islam... "Yahh tdii katanya ada pacaran? "
Iyaa emng ada tpi setelah akad nikah😁😁 se7 kn? 
Kalo ga se7 sama aja dng ga se7 sama hukum2 yang sdh di tetapkan dlm islam. 
Mungkin sebagian yang baca postingan ini udh ngerti hukum pacaran tpi ttp ngelakuin. Atau pengen pcrn. 
Yaaa begitulah nafsu yang kurang kekontrol kurang berbenahh. Makanya kta disarankan untuk charger iman kita "Dengan apa? " 
Dengan perdalam ilmu ttg apa itu pacaran apa dampaknya, apa hukumnya. Dll

Kamu sayang Allah?mau ikutin perintah dan jauhi larangannya? Ya salah satunya jauhi pacaran dan dekati Allah
Kecuali pcrn setelah akad ya mentemen. 
Trus ada jg yang blng "pacar saya shalih/shalihah kok kita ga ngapa2in jg. Pacaran kita positiv"
Nahh ini salah ni😁😁jangan sampai kta melakukan amal tanpa ilmu yaaa.. Logikanya gini. Orang yang shalih/hah gabakal mau di ajak pcrn krn mereka faham ilmu ttg itu. Jdii jangan smpe salah2 lg okee. 
Semngat... Jauhi pujaan hati dekati sang pemilik Hati. Maka Pujaan Hati itu akan datang sendiri🍃
✏:banatghuroban 
By: @banatalghuroba
🌻repostHalal
🌸koreksiJikaSalah(menegurDiPribadi) .
.
.
JanganLupaFollow akun @audiarzti_
#pesandariku #untukdiriku #pacaranharamdalamislam #pacaranharam #pacaransetelahmenikah #pacaransetelahnikah #hijrahku #dakwahislam #cintamurni #istiqomahtanpabatas #berubahlebihbaik #lfl💋 #likeforlikes #like4likes #lfl💛 #follow
  • BACA SAMPAI HABIS YAA✉🥀
    Pacarann.... kamu yang pacaran untuk niatnya jagain pasangan... Heheh yakin mau jagain? Dengan cara apa? Yang ga di ridhoi Allah? Atau malah jaga pasangan dengan ridho diri sendiri 😁
    Sebenarnya pacaran itu boleh boleh aja
    Ada Tapi nyaa😁 kalo kamu yakin ga dapet dosa, kalo kamu yakin ga dpt adzab klo kamu yakin aktivitasnya berbuah positif. Eiitsss stopp dluuuu.... Jangan kan pacaran yang ala2 milenial jaman skrng. Pcrn syari aja mana ada di dlm islam... "Yahh tdii katanya ada pacaran? "
    Iyaa emng ada tpi setelah akad nikah😁😁 se7 kn?
    Kalo ga se7 sama aja dng ga se7 sama hukum2 yang sdh di tetapkan dlm islam.
    Mungkin sebagian yang baca postingan ini udh ngerti hukum pacaran tpi ttp ngelakuin. Atau pengen pcrn.
    Yaaa begitulah nafsu yang kurang kekontrol kurang berbenahh. Makanya kta disarankan untuk charger iman kita "Dengan apa? "
    Dengan perdalam ilmu ttg apa itu pacaran apa dampaknya, apa hukumnya. Dll

    Kamu sayang Allah?mau ikutin perintah dan jauhi larangannya? Ya salah satunya jauhi pacaran dan dekati Allah
    Kecuali pcrn setelah akad ya mentemen.
    Trus ada jg yang blng "pacar saya shalih/shalihah kok kita ga ngapa2in jg. Pacaran kita positiv"
    Nahh ini salah ni😁😁jangan sampai kta melakukan amal tanpa ilmu yaaa.. Logikanya gini. Orang yang shalih/hah gabakal mau di ajak pcrn krn mereka faham ilmu ttg itu. Jdii jangan smpe salah2 lg okee.
    Semngat... Jauhi pujaan hati dekati sang pemilik Hati. Maka Pujaan Hati itu akan datang sendiri🍃
    ✏:banatghuroban
    By: @banatalghuroba
    🌻repostHalal
    🌸koreksiJikaSalah(menegurDiPribadi) .
    .
    .
    JanganLupaFollow akun @audiarzti_
    #pesandariku #untukdiriku #pacaranharamdalamislam #pacaranharam #pacaransetelahmenikah #pacaransetelahnikah #hijrahku #dakwahislam #cintamurni #istiqomahtanpabatas #berubahlebihbaik #lfl💋 #likeforlikes #like4likes #lfl💛 #follow

  •  28  2  7 hours ago
  • PERNIKAHAN SUDAH LEWAT, tapi kenangannya masih membekas??
.
Cek Album nikahan, isi nya cuma sedikit,
.
Terus sisanya ke mana???
.
Setelah cek lagi foto-foto yang tersisa,
ternyata masih banyak yang belum tercetak
.
☑️ Sisa foto pas pertama kenalan
☑️ Sisa foto pas lamaran
☑️ Sisa foto yang dibuang sayang
☑️ Sisa foto pas lagi mengharu biru setelah dibilang sah sama penghulu
☑️ Banyak foto keluarga juga yang ga ikut kecetak :( .
“There is no such thing as perfect person,
there is only a person that makes you feel perfect.”
.
Mubazir banget foto kalo ga dicetakaja di @alsalaba.id Harganya mulai dari 89.000 ribuan loh!!
.
Cetak foto nikahan ga pake “Mahal” praktis lagi @alsalaba.id tempatnya!
.
langsung aja 👇
klik link dibio/profil ➡️ @alsalaba.id
WA: 082216826423
.
#alsalabaphotobook #cetakfotokeren #buatalbum #nikahan #nikahankeren #pacaran #pacaranhalal #pacaranharam #hijab #jilbab #tutorialjilbabsegiempat #jilbabinstan #jilbabsyarii #auratwanita #auratlakilaki
  • PERNIKAHAN SUDAH LEWAT, tapi kenangannya masih membekas??
    .
    Cek Album nikahan, isi nya cuma sedikit,
    .
    Terus sisanya ke mana???
    .
    Setelah cek lagi foto-foto yang tersisa,
    ternyata masih banyak yang belum tercetak
    .
    ☑️ Sisa foto pas pertama kenalan
    ☑️ Sisa foto pas lamaran
    ☑️ Sisa foto yang dibuang sayang
    ☑️ Sisa foto pas lagi mengharu biru setelah dibilang sah sama penghulu
    ☑️ Banyak foto keluarga juga yang ga ikut kecetak :( .
    “There is no such thing as perfect person,
    there is only a person that makes you feel perfect.”
    .
    Mubazir banget foto kalo ga dicetakaja di @alsalaba.id Harganya mulai dari 89.000 ribuan loh!!
    .
    Cetak foto nikahan ga pake “Mahal” praktis lagi @alsalaba.id tempatnya!
    .
    langsung aja 👇
    klik link dibio/profil ➡️ @alsalaba.id
    WA: 082216826423
    .
    #alsalabaphotobook #cetakfotokeren #buatalbum #nikahan #nikahankeren #pacaran #pacaranhalal #pacaranharam #hijab #jilbab #tutorialjilbabsegiempat #jilbabinstan #jilbabsyarii #auratwanita #auratlakilaki

  •  3  0  9 hours ago
  • Jangan pernah mengorbankan yang setia demi mencari yang sempurna 😇😇
.
.
========================================
Tag Sahabat-sahabat hijrah kalian yaa ❤️❤️
========================================
.
.
========================================
Silahkan Repost/Share dan jangan lupa tag akun kami yaa @singleinhijrah.id ========================================
.
.
#selfreminder #cintamulia #katakatacinta #katakatabijak #quotestagram #quoteoftheday #katakatabijakcinta #catatanhati #oneminutedakwah #cintasuci #catatanhijrah #literasi #penulis #pemudahijrah #santrihits #nikahyuk #saynotopacaran #jomblohappy #sahabatsurga #jomblosampaihalal #santri #pacaranharam #jomblobahagia #ustadzadihidayat #jomblo #pacaransetelahmenikah #sahabatsejati #sahabat
  • Jangan pernah mengorbankan yang setia demi mencari yang sempurna 😇😇
    .
    .
    ========================================
    Tag Sahabat-sahabat hijrah kalian yaa ❤️❤️
    ========================================
    .
    .
    ========================================
    Silahkan Repost/Share dan jangan lupa tag akun kami yaa @singleinhijrah.id ========================================
    .
    .
    #selfreminder #cintamulia #katakatacinta #katakatabijak #quotestagram #quoteoftheday #katakatabijakcinta #catatanhati #oneminutedakwah #cintasuci #catatanhijrah #literasi #penulis #pemudahijrah #santrihits #nikahyuk #saynotopacaran #jomblohappy #sahabatsurga #jomblosampaihalal #santri #pacaranharam #jomblobahagia #ustadzadihidayat #jomblo #pacaransetelahmenikah #sahabatsejati #sahabat

  •  9  2  11 hours ago
  • prinsip hidup
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Tag Sahabatmu
Tag Teman Hijrahmu
Tag Kekasih Halalmu

Support terus dan Follow @hijrahsosialmedia
Support terus dan Follow @hijrahsosialmedia ⁣ 🔄jangan lupa Repost ❤jangan lupa like 📌Tag sahabat kalian iya
💬komen yang bermanfaat ✔️Save ↪️Share 🗂Download ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#berbagitaat #muslimahmudamendunia #hijrah #berubah #sahabatfillah #uulituula #nikahmuda #syurga #lillah #yukngaji #yukhijrah #islamic #PacaranHaram #muslimahfasion #likeforlike #likeforfollow #kajian #hijrahsosialmedia #nikahsyari #Hijrah #sujud #tahajud #islam #muslim #pemudahijrah #tauhid #islamicquotes #quran #dakwahitucinta #dakwahjomblo
  • prinsip hidup
    ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
    Tag Sahabatmu
    Tag Teman Hijrahmu
    Tag Kekasih Halalmu

    Support terus dan Follow @hijrahsosialmedia
    Support terus dan Follow @hijrahsosialmedia ⁣ 🔄jangan lupa Repost ❤jangan lupa like 📌Tag sahabat kalian iya
    💬komen yang bermanfaat ✔️Save ↪️Share 🗂Download ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
    #berbagitaat #muslimahmudamendunia #hijrah #berubah #sahabatfillah #uulituula #nikahmuda #syurga #lillah #yukngaji #yukhijrah #islamic #PacaranHaram #muslimahfasion #likeforlike #likeforfollow #kajian #hijrahsosialmedia #nikahsyari #Hijrah #sujud #tahajud #islam #muslim #pemudahijrah #tauhid #islamicquotes #quran #dakwahitucinta #dakwahjomblo

  •  33  0  12 hours ago
  • Karena pacaran itu bukan ajang mencari jodoh, tapi panen dosa :).
.
.
.
Follow @ufairahart
#ufairahart
.
#kajiansalaf #sunnah #salaf #kartunmuslimah #cartoon #dakwah #art #dakwahsunnah #dakwahtauhid #ustadzkhalid #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadznuzuldzikri #hijrah #tadabburquran #tadabburdaily #kajian #dakwahkartun #komik #ustadzmaududiabdullah #dakwahsunnah #salaf #ustadzabdulqodir #murottal #murottalquran #ustadzabuusamah #sunnah #ustadzyazidbinabdulqadirjawas #ustadzfirandaandirja #kartunmuslimah #haram #pacaranharam
  • Karena pacaran itu bukan ajang mencari jodoh, tapi panen dosa :).
    .
    .
    .
    Follow @ufairahart
    #ufairahart
    .
    #kajiansalaf  #sunnah  #salaf  #kartunmuslimah  #cartoon  #dakwah  #art  #dakwahsunnah  #dakwahtauhid #ustadzkhalid #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadznuzuldzikri #hijrah #tadabburquran #tadabburdaily #kajian #dakwahkartun #komik #ustadzmaududiabdullah #dakwahsunnah #salaf #ustadzabdulqodir #murottal #murottalquran #ustadzabuusamah #sunnah #ustadzyazidbinabdulqadirjawas #ustadzfirandaandirja #kartunmuslimah #haram #pacaranharam

  •  39  0  23 hours ago

Top #pacaranharam Posts

  • Putus ⁣
Tag sahabat hijrahmu ⁣
.⁣
.⁣
Sedekah sandal wudhu @sandal_wudhu ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Sedekah sandal wudhu @sandal_wudhu ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Sedekah sandal wudhu @sandal_wudhu ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Gamis cantik @ukhty.story⁣
.⁣
.⁣
⁣
Yuk Ikut Serta Sebarkan Ilmu Kebaikan, Silahkan Share & Sebarluaskan, Semoga Menjadi Amal Jariyah Untuk Diri Kamu & Orang Lain⁣
.⁣
Follow dulu IG @sekolahmuslimahku ⁣
Free Like, Repost, Tag, Coment,Save & Share.⁣
.⁣
. 🎥  @erwin_suherlan5⁣
#putus #nopacaran #janganpacaran #pacaranharam #dakwahjomblo #berusahabaik #hijrahcinta #pejuanghijrah #hijrahfisabilillah #tausiyah #pemudahijrah #jofisa #istiqomahhijrah #ceramahsingkat #sahabatfillah #inspirasiislam #nasehatseseorang #catatanhijrah #hijrahtime #kembaliberhijrah #nasehatcinta #hijrahbawaperubahan #gohijrah #hijrahkuy
  • Putus ⁣
    Tag sahabat hijrahmu ⁣
    .⁣
    .⁣
    Sedekah sandal wudhu @sandal_wudhu ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    Sedekah sandal wudhu @sandal_wudhu ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    Sedekah sandal wudhu @sandal_wudhu ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    Gamis cantik @ukhty.story
    .⁣
    .⁣

    Yuk Ikut Serta Sebarkan Ilmu Kebaikan, Silahkan Share & Sebarluaskan, Semoga Menjadi Amal Jariyah Untuk Diri Kamu & Orang Lain⁣
    .⁣
    Follow dulu IG @sekolahmuslimahku
    Free Like, Repost, Tag, Coment,Save & Share.⁣
    .⁣
    . 🎥 @erwin_suherlan5
    #putus #nopacaran #janganpacaran #pacaranharam #dakwahjomblo #berusahabaik #hijrahcinta #pejuanghijrah #hijrahfisabilillah #tausiyah #pemudahijrah #jofisa #istiqomahhijrah #ceramahsingkat #sahabatfillah #inspirasiislam #nasehatseseorang #catatanhijrah #hijrahtime #kembaliberhijrah #nasehatcinta #hijrahbawaperubahan #gohijrah #hijrahkuy

  •  2,629  33  27 May, 2020
  • 🌻Ruginya Pacaran🌻

Sibukkan diri dengan berbenah, memperbaiki diri menjadi lebih baik.
Untuk masalah berjodoh dengan siapa nanti, itu sudah Allah atur dengan sebaik mungkin.
Tidak perlu dengan jalur pacaran jika ingin mendapatkan jodoh apalagi sampai menggadaikan rasa malu, kesucian dan kehormatan.
Wanita/laki-laki yang baik akan dipertemukan dengan yang baik. Dan wanita/laki-laki yang keji akan dipertemukan dengan yang keji pula.
.
Sabar aja dulu ya 😊
Status singlelillah mu akan berakhir dengan keistimewaan di suatu hari nanti, bukan dengan orang yang mengajak pacaran tapi mengajak mu bersanding dalam ikatan suci, halal dan sakral (menikah).
Iya, itu lah sebuah keseriusan dan pembuktian cinta yang sebenarnya 😊.
.
Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman:

وَلَا تَقْرَبُوا الزِّنٰۤى اِنَّهٗ كَا نَ فَا حِشَةً ۗ وَسَآءَ سَبِيْلًا
.
"Dan janganlah kamu mendekati zina; (zina) itu sungguh suatu perbuatan keji, dan suatu jalan yang buruk."
(QS. Al-Isra' 17: Ayat 32)
.
🎙️@ukhti.ry_
🎥@sadla42 .
🖤 Berdakwah Lillahitaala
💭Tag sahabat hijrah mu
.
My partner media
🎬@muslim.artcommunity
.
#sadla42 #selfreminder #moodbooster #pacaran #pacaranharam #menikah #menikahmuda #menikahtanpapacaran #zina #lfl #anakmuda #ustadzabdulsomad #ustadzkhalidbasalamah #ustadzhananattaki #ustadzadihidayat #ustadzhandybonny #videoceramah #videodakwah #dakwah #literasi #literasi30detik #pastikanatautinggalkan #saynotopacaran #motivasi
  • 🌻Ruginya Pacaran🌻

    Sibukkan diri dengan berbenah, memperbaiki diri menjadi lebih baik.
    Untuk masalah berjodoh dengan siapa nanti, itu sudah Allah atur dengan sebaik mungkin.
    Tidak perlu dengan jalur pacaran jika ingin mendapatkan jodoh apalagi sampai menggadaikan rasa malu, kesucian dan kehormatan.
    Wanita/laki-laki yang baik akan dipertemukan dengan yang baik. Dan wanita/laki-laki yang keji akan dipertemukan dengan yang keji pula.
    .
    Sabar aja dulu ya 😊
    Status singlelillah mu akan berakhir dengan keistimewaan di suatu hari nanti, bukan dengan orang yang mengajak pacaran tapi mengajak mu bersanding dalam ikatan suci, halal dan sakral (menikah).
    Iya, itu lah sebuah keseriusan dan pembuktian cinta yang sebenarnya 😊.
    .
    Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman:

    وَلَا تَقْرَبُوا الزِّنٰۤى اِنَّهٗ كَا نَ فَا حِشَةً ۗ وَسَآءَ سَبِيْلًا
    .
    "Dan janganlah kamu mendekati zina; (zina) itu sungguh suatu perbuatan keji, dan suatu jalan yang buruk."
    (QS. Al-Isra' 17: Ayat 32)
    .
    🎙️@ukhti.ry_
    🎥@sadla42 .
    🖤 Berdakwah Lillahitaala
    💭Tag sahabat hijrah mu
    .
    My partner media
    🎬@muslim.artcommunity
    .
    #sadla42 #selfreminder #moodbooster #pacaran #pacaranharam #menikah #menikahmuda #menikahtanpapacaran #zina #lfl #anakmuda #ustadzabdulsomad #ustadzkhalidbasalamah #ustadzhananattaki #ustadzadihidayat #ustadzhandybonny #videoceramah #videodakwah #dakwah #literasi #literasi30detik #pastikanatautinggalkan #saynotopacaran #motivasi

  •  2,002  61  2 May, 2020
  • “Allah Tabaraka wa Ta’ala turun ke langit dunia pada setiap malamnya hingga tersisa sepertiga malam yang terakhir, Allah berfirman, ‘Siapa yang berdoa kepada-Ku, akan Aku kabulkan. Siapa yang meminta kepada-Ku, akan Aku beri. Siapa yang meminta ampunan kepada-Ku, akan Aku ampuni.’”⁣
(HR. Bukhari, no. 1145 dan Muslim, no. 758)⁣
⁣
⁣
⁣
📢 Mari sebarkan ilmu kebaikan, insya Allah akan menjadi ladang Amal Jariyah buat diri anda dan orang lain.⁣
.
🔄 Free Repost and Share
👤 Tag Sahabatmu
.
Follow @berbagi.taat
Follow @berbagi.taat
Follow @berbagi.taat
.
#berbagitaat #muslimahmudamendunia #hijrah #berubah #sahabatfillah #uulituula #nikahmuda #syurga #lillah #yukngaji #yukhijrah #islamic #PacaranHaram #muslimahfasion #likeforlike #likeforfollow #kajian #nikahsyari #Hijrah #sujud #tahajud #islam #muslim #pemudahijrah #tauhid #islamicquotes  #quran #dakwahitucinta
  • “Allah Tabaraka wa Ta’ala turun ke langit dunia pada setiap malamnya hingga tersisa sepertiga malam yang terakhir, Allah berfirman, ‘Siapa yang berdoa kepada-Ku, akan Aku kabulkan. Siapa yang meminta kepada-Ku, akan Aku beri. Siapa yang meminta ampunan kepada-Ku, akan Aku ampuni.’”⁣
    (HR. Bukhari, no. 1145 dan Muslim, no. 758)⁣



    📢 Mari sebarkan ilmu kebaikan, insya Allah akan menjadi ladang Amal Jariyah buat diri anda dan orang lain.⁣
    .
    🔄 Free Repost and Share
    👤 Tag Sahabatmu
    .
    Follow @berbagi.taat
    Follow @berbagi.taat
    Follow @berbagi.taat
    .
    #berbagitaat #muslimahmudamendunia #hijrah #berubah #sahabatfillah #uulituula #nikahmuda #syurga #lillah #yukngaji #yukhijrah #islamic #PacaranHaram #muslimahfasion #likeforlike #likeforfollow #kajian #nikahsyari #Hijrah #sujud #tahajud #islam #muslim #pemudahijrah #tauhid #islamicquotes #quran #dakwahitucinta

  •  10,116  46  6 April, 2020